Thursday, November 28, 2019

Pengalaman Melakukan Botox, Meso, dan Pico di Dermaster Kemang

Klinik Kecantikan Dermaster Kemang bisa menjadi pilihan kita yang mau melakukan perawatan kecantikan. Pertama, ada dokter estetika terbaik di Indonesia yang mengetahui perawatan kecantikan apa yang tepat untuk wajah kita. Kedua, untuk beberapa perawatan seperti suntik dan laser, ternyata tidak menyakitkan sebagaimana yang saya bayangkan sebelumnya. Ketiga, hasilnya juga bisa terlihat dalam beberapa hari.

Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia
Klinik Kecantikan Dermaster Kemang 


Jadi, ceritanya, hari Kamis tanggal 21 November 2019 lalu, saya menyambangi Klinik Kecantikan Dermaster Kemang. Saya berjumpa dengan dr. Yenny Muliani, dokternya cantik banget nih. Saya diterima dengan ramah. Saat konsultasi, dr. Yenny memegang wajah saya dan menyebutkan saran perawatan kulit yang harus saya lakukan yaitu Botox dan Meso untuk meniruskan pipi dan mengusir lemak di wajah. Saya mengikuti saran beliau karena memang pipi saya tembam sekali.

Dokter estetika terbaik di Indonesia
Bersama dokter Yenny Muliani 
Dr.  Yenny mengecek wajah saya 

Saran perawatan wajah dari dokter Yenny

Kemudian, saya diajak oleh suster ke ruang perawatan dan memakai baju perawatan serta penutup kepala. Wajah saya dibersihkan terlebih dahulu. Setelah dibersihkan, dokternya jadi tahu kalau saya juga membutuhkan perawatan Pico Derma untuk menghilangkan scar atau luka bekas jerawat. Mungkin sebelumnya dokter tidak melihat karena make up saya cukup tebal, saya pakai foundation dan concealer untuk menutupi bekas jerawat.

Bekas jerawat di wajah saya memang cukup meresahkan karena menciptakan lubang-lubang di wajah. Saya kira itu sudah tidak bisa hilang hanya oleh krim-krim kecantikan. Ternyata dunia kedokteran kecantikan ini sangat canggih. Scar atau lubang bekas jerawat bisa dihilangkan oleh Pico Derma. Wow, saya jadi tak sabar nih ingin melihat hasilnya. Walaupun agak ngeri juga mendengarnya. Dilaser? Sesakit apa ya?

Hollywood Peel 
Tadi kan wajah saya dibersihkan dengan cleanser, tapi itu belum cukup. Wajah saya juga dibersihkan dari komedo dengan memakai alat yang canggih seperti penyedot. Ternyata… komedonya banyak bangeet. Ditandai dengan cairannya yang jadi keruh. Padahal, saya sudah sering maskeran. Memang sih wajah saya ini berminyak. Jadi, kotoran mudah menempel dan mudah berjerawat. Benar-benar butuh perawatan paripurna seperti di Klinik Kecantikan Dermaster Kemang, klinik terbaik untuk menghilangkan jerawat ini.

Pembersihan dari Komedo (Hollywood Peel)
Airnya keruh, pertanda komedonya banyak yang terangkat 

Hollywood Peel ini manfaatnya selain membersihkan komedo juga untuk membersihkan sel kulit mati dan mencerahkan serta menutrisi kulit agar lebih glowing. Biaya perawatannya Rp 2.250.000.

Setelah dibersihkan, wajah saya diberikan krim anestesi atau bius yang seperti masker. Menunggu selama 30 menit, wajah saya pun terasa kebal dan siap untuk melakukan perawatan. Saya berpindah ruang perawatan. Deg-degan juga nih kira-kira sakit nggak yah? Kalau disuntik sih saya sudah tahu rasanya, karena dulu berkali-kali disuntik saat akan melahirkan. Kalau laser? 

Pemberian krim anestesi 


Pico Derma
Ini adalah perawatan dengan menggunakan laser untuk menghilangkan bekas jerawat, flek, melasma, scar atau bopeng, mengecilkan pori-pori dan tato. Mata saya ditutup dengan kapas, jadi tidak tahu bagaimana prosesnya. Ada alat yang ditembakkan ke beberapa bekas jerawat dan saya mencium bau seperti terbakar. Rasanya celekit-celekit, tapi tidak sakit. Ya, seperti digigit semut saja. Saya percaya saja dengan dokternya, karena Klinik Kecantikan Dermaster Kemang ini kan klinik kecantikan terbaik di Indonesia. Dokternya sudah tidak diragukan lagi deh.

Pico Derma

Ada banyak juga bekas jerawat di wajah saya yang dilaser. Ini gara-gara dulu saya suka memencet jerawat atau komedo sih, jadi wajah tidak rata. Setelah dilaser, kulit jadi kemerahan. Dokter dan susternya mengatakan supaya saya jangan memakai krim siang dan malam dulu, tidak terkena panas matahari langsung, dan mengenakan sunblock saat keluar rumah selama wajah masih kemerahan akibat Pico Derma ini. Setelah efek anestesinya hilang, hebatnya wajah saya tidak merasakan sakit. Jadi, dilaser itu tidak sakit kok. 

Pico Derma ini merangsang regenerasi kulit. Kulit baru akan tumbuh di bagian yang dilaser, sehingga menutup bekas jerawat yang berlubang itu. Kulit juga jadi lebih kenyal dan elastis, sehingga tampak lebih muda. Bekas kemerahannya baru hilang setelah 3 hari, dan memang saya lihat lubang bekas jerawatnya sudah lebih tertutup. Semoga saja dengan berjalannya waktu, tumbuh kulit baru yang membuat kulit saya lebih mulus.

Biaya perawatannya Rp 2.500.000 gratis biaya konsultasi dokter. Untuk hasil maksimal, sebaiknya dilakukan antara 4-5 kali tiap dua minggu- sebulan sekali. 

Botulinum Toxin (Botox) 
Kemudian dokter memberikan suntikan Botox ke pipi saya yang gunanya untuk meniruskan wajah dan menghilangkan kerutan. Berhubung saya sudah pernah disuntik, jadi rasanya ya seperti disuntik. Setelah disuntik di kedua pipi, terasa seperti ada yang tebal dan bengkak di pipi saya. Efek Botox baru terlihat setelah beberapa hari. Saya dilarang untuk menekan-nekan wajah dulu. Jadi, tidak perlu mencuci wajah dulu dengan facial wash atau cleanser apa pun. Cukup dengan air. 

Suntik Botox

Efek samping yang saya rasakan hanya sedikit sakit kepala. Setelah 3-4 hari, baru deh efek Botox ini terlihat. Pipi terlihat lebih tirus dan kulit wajah lebih kencang. Suntik Botox harus diulang setiap 6 bulan, jika ingin mempertahankan hasilnya. Lakukan suntik Botox hanya di dokter kecantikan yang sudah ahli ya, bukan sembarangan. Salah satunya di Klinik Kecantikan Dermaster Kemang, klinik Botox terbaik ini.

Biaya perawatannya tergantung kebutuhan. Jadi harus berkonsultasi ke dokternya dulu. 

Dermaline Mesotheraphy (Meso)
Selanjutnya, saya diberikan suntik meso yang fungsinya untuk memecah lemak pada wajah dan double chin sehingga wajah terlihat lebih ideal. Apalagi wajah saya Kan tembam dan banyak lemaknya. Manfaatnya bisa terasa selamanya asalkan tidak lagi makan makanan berlemak hehehe. Wah, harus mengurangi makan bakso nih.

Suntik Meso

Suntik meso ini isinya serum vitamin, selain itu manfaatnya juga untuk mencerahkan, mengencangkan, melembapkan, dan memudarkan flek hitam di kulit. Juga memudarkan bekas scar atau luka jerawat. Bahkan bisa mengurangi jerawat juga dan membuat wajah lebih glowing. 

Tahap akhir: serum mask

Setelah melakukan perawatan kulit tersebut di atas, efek dalam 1-3 hari adalah kulit terasa kering dan pecah-pecah karena mungkin karena masih tahap pengobatan. Kemudian, di hari keempat, bekas lasernya memudar dan kulit mulai terasa halus dan kenyal.

Biaya perawatannya Rp 2.550.000 tapi selama bulan November-Desember ada diskon 15% menjadi 1.700.000.

Video lengkap saat saya melakukan perawatan di Dermaster Clinic Kemang bisa ditonton di sini ya:



Alhamdulillah, puas sekali melakukan perawatan kulit di Klinik Kecantikan Dermaster Kemang. Ternyata mau cantik itu tidak sakit, asalkan ditangani oleh dokter kecantikan yang andal. Selain ketiga perawatan di atas, kita juga bisa mendapatkan perawatan di klinik tanam benang hidung,  klinik tarik benang Aptos di Indonesia, dan klinik filler algeness terbaik di Klinik Dermaster Kemang ini. Jika ingin tahu info lebih lanjut mengenai Klinik Kecantikan Dermaster, 

Website: Dermaster 
Instagram: @dermaster_id 

34 comments:

  1. Wah, bagus banget ya Mbak pelayanannya, jadi ingin nyobain juga nih hehe.

    ReplyDelete
  2. Rekomendasi banget ya Mbak, saya pasti nyobain nih hehe.

    ReplyDelete
  3. Jadi tenang ya Mbak, kalau ditangani langsung oleh dokter ahlinnya.

    ReplyDelete
  4. Hasilnya bagus banget ya Mbak, rekomendasi banget deh pokoknya.

    ReplyDelete
  5. Terima kasih banyak sudah berbagi informasi dan pengalaman yang sangat bermanfaat ini Mbak.

    ReplyDelete
  6. jadi ingat seharusnya udah jadwal perawatan muka lagi, muka saya sering kena flek kayaknya aman di sini ya Mba? nanti kalau pas di Jakarta aku coba ah

    ReplyDelete
  7. Wah, Mbak Leyla, Mbak memang butuh perawatan ini sih. Jadi penasaran, apakah akhirnya pipi Mbak Leyla bener-bener berubah jadi tirus setelah mengalami Pico Derma ini?

    *saya lebih tertarik dengan Pico Derma-nya daripada suntik botoxnya itu*

    ReplyDelete
  8. Wahhh bagus bgd nihh pelayanannya , jd pingin cobain

    ReplyDelete
  9. Duh mupeng ingin perawatan. Ingin botox juga seiring bertambah usia, perawatan gini penting.

    ReplyDelete
  10. Senang sekali perawatannya mbak. Jadi pengen ikutan perawatan juga. Suntik botox itu aman ya selama dilakukan oleh dokter.

    ReplyDelete
  11. Aku tuh paling demen deh kalau perawatan gini, termasuk aku jadikan me time. Aku kok pengen nyobain botox ya? Coba ah konsultasi dulu sama dokternya.

    ReplyDelete
  12. Thank you because you have been willing to share information with us. we will always appreciate all you have done here because I know you are very concerned with our. botox in houston tx

    ReplyDelete
  13. https://autocracked.org/hotspot-shield-premium-crack-torrent/
    Hotspot Shield Premium Crack is a connective software. It is known as hotspot secure connection software on the internet. Therefore, It is used for internet share with other devices like smartphones, computers and laptop. We can connect internet connection with the device to the other. We can use this software, even unlimited data. Its signals are coming to look like the computer system, but formerly data connection is attached with a connected device.

    ReplyDelete
  14. https://approvedcrack.com/videopad-video-editor-crack-torrent/
    VideoPad Video Editor Crack is a prevalent software on social media. It is used to manage the videos and audios. We can record our videos with a camera and edit it on this software, and this is the original work of this software. It works as a multimedia setup, helps us to select the videos and share it on the internet. Many people use this software to rearrange the videos and audios and share them on Facebook, YouTube, and tutor. You can make different designs on the shade of your videos and audios. It is effortless and easy to use. We can adjust our audios and videos on it.

    ReplyDelete
  15. https://chsofts.com/dvdfab-11-crack-full-patch/
    DVDFab Torrent is developed by Fengtao software and is a vigorous DVD copy program. It allows you to simply copy, restore, burn, and clone any path. What you like to do with your DVD, there are 6 copy styles. This software is a category of video software. It can smoothly run on Windows XP, Vista 7, 8 and Windows 10. It helps you to burn DVD and Blue-rays’ discs to the hard drive. Your DVDs are restored if they are harmed and become archaic DVDfab Crack.

    ReplyDelete
  16. https://crackedos.com/smartdraw-2020-key-crack/
    SmartDraw Crack is worldwide using software; it is the best tool for creating any diagrammatical data easily. You can use it for developing charts data flow, maps, and system boundaries easily and simply. It provides you facility to you that all your mind sketches a design on it instead of paper. You can get rid of handwriting sketches you can cleanly and neatly draw your design without any extra effort. It is a good service provider.

    ReplyDelete
  17. https://rootcracks.org/malwarebytes-2020-cracked-patch-download-here/
    Malwarebytes Anti-Malware Premium Crack is the excellent Anti-malware software. It’s Improve your laptop performance, quick your laptop speed car scan. It’s in no time off the bottom, scanning your laptop for any virus. The best virus removing. The software employed by innumerable folks to induce morpheme all Malware, spyware and adware and plenty of different types of malicious tries. In operation this software, you’ll be able to take away Malware so.

    ReplyDelete
  18. https://latestcracked.com/revo-uninstaller-pro-patch-serial-number-here/
    Revo Uninstaller Pro Crack a potent utility to get rid of and disable apps without any remnants, tails, and traces on your computer. As everyone probably knows, lots of software throughout setup to create diverse files. Folders and registry entries in distinct regions of the technique. This app tracks real-time exactly what effects have been made into this machine from new applications and also carries those changes under consideration in its work.

    ReplyDelete
  19. https://activatorpros.com/movavi-video-editor-crack-plus-activation-keys/
    Movavi Video Editor Crack is an easy-to-use Video Editor that permits basic enhancing and modifying of all picture stuff. It provides a complete collection of functions and tools, using the assistance which we’ll set sub-titles, impacts, fascinating tweaks around the movie or incorporate a documented voice for a soundtrack. It provides aid for keyframe cartoons of sub-titles or even overlay video clips. Certainly one of those choices is Movavi Video-Editor Activation Key, which attracts programs to generate demonstrations in moments.

    ReplyDelete
  20. https://autocracking.com/cinema-4d-keygen-download/
    Cinema 4D Crack is a useful place where you can easily find Activators, Patch, Full version software Free Download, License key, serial key, keygen, Activation Key and Torrents. Get all of these by easily just on a single click.

    ReplyDelete
  21. battlefield 2 download pc
    Battlefield 2 Pc Download: is a role playing battlefield shooting military mission and war fighting simulator pc game. Digitial illusions Games Studio CE developed Battlefield 2 Torrent.

    ReplyDelete
  22. CardRecovery Build 0516 Keygen software for recovering movies and images and other data that are lost on an SD card, systems, and USB devices.
    https://productkeyhere.com/cardrecovery-product-key-full-version/

    ReplyDelete
  23. driver with unique tools. It also affords driver settings. You need to detect all driver problems in your system after every update.
    https://productkeybox.com/driver-talent-pro-activation-key/

    ReplyDelete
  24. New Version Software Free Download With Keys Visit here.
    Productkeyhere

    ReplyDelete
  25. Full cracked Software With New Verison get here
    Crackedlol

    ReplyDelete
  26. New Crack Software free download here
    Crackypro

    ReplyDelete
  27. Every one today might face a disease at any stage of our life. So to resolve any type of disorders doctors and physicians round the world prescribe several type of different medicine products. But what type of medicine to use and what they use for as well as know their exact dosage and side effects to know all about these information is essential for everyone. So you must visit if you want to know
    neurobion dose

    ReplyDelete
  28. Games Are Always a fun to play either online or offline along with your friends or alone to spear your extra free boring time in a joyful manner. So you would like if you want to play
    Games For Pc Full Free highly compressed Download

    ReplyDelete
  29. More genuine dangers incorporate seizure, influenza like indications, torment in the eyes, issue with your vision, and inconvenience gulping. On the off chance that you have had Botox medicines and are encountering these indications, contact your PCP right away. azzalure botox buy online

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...