Thursday, November 28, 2019

Pengalaman Melakukan Botox, Meso, dan Pico di Dermaster Kemang

Klinik Kecantikan Dermaster Kemang bisa menjadi pilihan kita yang mau melakukan perawatan kecantikan. Pertama, ada dokter estetika terbaik di Indonesia yang mengetahui perawatan kecantikan apa yang tepat untuk wajah kita. Kedua, untuk beberapa perawatan seperti suntik dan laser, ternyata tidak menyakitkan sebagaimana yang saya bayangkan sebelumnya. Ketiga, hasilnya juga bisa terlihat dalam beberapa hari.

Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia
Klinik Kecantikan Dermaster Kemang 


Jadi, ceritanya, hari Kamis tanggal 21 November 2019 lalu, saya menyambangi Klinik Kecantikan Dermaster Kemang. Saya berjumpa dengan dr. Yenny Muliani, dokternya cantik banget nih. Saya diterima dengan ramah. Saat konsultasi, dr. Yenny memegang wajah saya dan menyebutkan saran perawatan kulit yang harus saya lakukan yaitu Botox dan Meso untuk meniruskan pipi dan mengusir lemak di wajah. Saya mengikuti saran beliau karena memang pipi saya tembam sekali.

Dokter estetika terbaik di Indonesia
Bersama dokter Yenny Muliani 
Dr.  Yenny mengecek wajah saya 

Saran perawatan wajah dari dokter Yenny

Kemudian, saya diajak oleh suster ke ruang perawatan dan memakai baju perawatan serta penutup kepala. Wajah saya dibersihkan terlebih dahulu. Setelah dibersihkan, dokternya jadi tahu kalau saya juga membutuhkan perawatan Pico Derma untuk menghilangkan scar atau luka bekas jerawat. Mungkin sebelumnya dokter tidak melihat karena make up saya cukup tebal, saya pakai foundation dan concealer untuk menutupi bekas jerawat.

Bekas jerawat di wajah saya memang cukup meresahkan karena menciptakan lubang-lubang di wajah. Saya kira itu sudah tidak bisa hilang hanya oleh krim-krim kecantikan. Ternyata dunia kedokteran kecantikan ini sangat canggih. Scar atau lubang bekas jerawat bisa dihilangkan oleh Pico Derma. Wow, saya jadi tak sabar nih ingin melihat hasilnya. Walaupun agak ngeri juga mendengarnya. Dilaser? Sesakit apa ya? 

Tadi kan wajah saya dibersihkan dengan cleanser, tapi itu belum cukup. Wajah saya juga dibersihkan dari komedo dengan memakai alat yang canggih seperti penyedot. Ternyata… komedonya banyak bangeet. Ditandai dengan cairannya yang jadi keruh. Padahal, saya sudah sering maskeran. Memang sih wajah saya ini berminyak. Jadi, kotoran mudah menempel dan mudah berjerawat. Benar-benar butuh perawatan paripurna seperti di Klinik Kecantikan Dermaster Kemang, klinik terbaik untuk menghilangkan jerawat ini.

Pembersihan dari Komedo 
Airnya keruh, pertanda komedonya banyak yang terangkat 

Setelah dibersihkan, wajah saya diberikan krim anestesi atau bius yang seperti masker. Menunggu selama 30 menit, wajah saya pun terasa kebal dan siap untuk melakukan perawatan. Saya berpindah ruang perawatan. Deg-degan juga nih kira-kira sakit nggak yah? Kalau disuntik sih saya sudah tahu rasanya, karena dulu berkali-kali disuntik saat akan melahirkan. Kalau laser? 

Pemberian krim anestesi 


Pico Derma
Ini adalah perawatan dengan menggunakan laser untuk menghilangkan bekas jerawat. Mata saya ditutup dengan kapas, jadi tidak tahu bagaimana prosesnya. Ada alat yang ditembakkan ke beberapa bekas jerawat dan saya mencium bau seperti terbakar. Rasanya celekit-celekit, tapi tidak sakit. Ya, seperti digigit semut saja. Saya percaya saja dengan dokternya, karena Klinik Kecantikan Dermaster Kemang ini kan klinik kecantikan terbaik di Indonesia. Dokternya sudah tidak diragukan lagi deh.

Pico Derma

Ada banyak juga bekas jerawat di wajah saya yang dilaser. Ini gara-gara dulu saya suka memencet jerawat atau komedo sih, jadi wajah tidak rata. Setelah dilaser, kulit jadi kemerahan. Dokter dan susternya mengatakan supaya saya jangan memakai krim siang dan malam dulu, tidak terkena panas matahari langsung, dan mengenakan sunblock saat keluar rumah selama wajah masih kemerahan akibat Pico Derma ini. Setelah efek anestesinya hilang, hebatnya wajah saya tidak merasakan sakit. Jadi, dilaser itu tidak sakit kok. 

Pico Derma ini merangsang regenerasi kulit. Kulit baru akan tumbuh di bagian yang dilaser, sehingga menutup bekas jerawat yang berlubang itu. Kulit juga jadi lebih kenyal dan elastis, sehingga tampak lebih muda. Bekas kemerahannya baru hilang setelah 3 hari, dan memang saya lihat lubang bekas jerawatnya sudah lebih tertutup. Semoga saja dengan berjalannya waktu, tumbuh kulit baru yang membuat kulit saya lebih mulus. 

Botulinum Toxin (Botox) 
Kemudian dokter memberikan suntikan Botox ke pipi saya yang gunanya untuk meniruskan wajah dan menghilangkan kerutan. Berhubung saya sudah pernah disuntik, jadi rasanya ya seperti disuntik. Setelah disuntik di kedua pipi, terasa seperti ada yang tebal dan bengkak di pipi saya. Efek Botox baru terlihat setelah beberapa hari. Saya dilarang untuk menekan-nekan wajah dulu. Jadi, tidak perlu mencuci wajah dulu dengan facial wash atau cleanser apa pun. Cukup dengan air. 

Suntik Botox

Efek samping yang saya rasakan hanya sedikit sakit kepala. Setelah 3-4 hari, baru deh efek Botox ini terlihat. Pipi terlihat lebih tirus dan kulit wajah lebih kencang. Suntik Botox harus diulang setiap 6 bulan, jika ingin mempertahankan hasilnya. Lakukan suntik Botox hanya di dokter kecantikan yang sudah ahli ya, bukan sembarangan. Salah satunya di Klinik Kecantikan Dermaster Kemang, klinik Botox terbaik ini. 

Dermaline Mesotheraphy (Meso)
Selanjutnya, saya diberikan suntik meso yang fungsinya untuk memecah lemak pada wajah dan double chin sehingga wajah terlihat lebih ideal. Apalagi wajah saya Kan tembam dan banyak lemaknya. Manfaatnya bisa terasa selamanya asalkan tidak lagi makan makanan berlemak hehehe. Wah, harus mengurangi makan bakso nih.

Suntik Meso

Suntik meso ini isinya serum vitamin, selain itu manfaatnya juga untuk mencerahkan, mengencangkan, melembapkan, dan memudahkan flek hitam di kulit. Juga memudahkan bekas scar atau luka jerawat. Bahkan bisa mengurangi jerawat juga dan membuat wajah lebih glowing. 

Tahap akhir: serum mask

Setelah melakukan perawatan kulit tersebut di atas, efek dalam 1-3 hari adalah kulit terasa kering dan pecah-pecah karena mungkin karena masih tahap pengobatan. Kemudian, di hari keempat, bekas lasernya memudar dan kulit mulai terasa halus dan kenyal. 

Alhamdulillah, puas sekali melakukan perawatan kulit di Klinik Kecantikan Dermaster Kemang. Ternyata mau cantik itu tidak sakit, asalkan ditangani oleh dokter kecantikan yang andal. Selain ketiga perawatan di atas, kita juga bisa mendapatkan perawatan di klinik tanam benang hidung,  klinik tarik benang Aptos di Indonesia, dan klinik filler algeness terbaik di Klinik Dermaster Kemang ini. Jika ingin tahu info lebih lanjut mengenai Klinik Kecantikan Dermaster, 

Website: Dermaster 
Instagram: @dermaster_id 

5 comments:

  1. Wah, bagus banget ya Mbak pelayanannya, jadi ingin nyobain juga nih hehe.

    ReplyDelete
  2. Rekomendasi banget ya Mbak, saya pasti nyobain nih hehe.

    ReplyDelete
  3. Jadi tenang ya Mbak, kalau ditangani langsung oleh dokter ahlinnya.

    ReplyDelete
  4. Hasilnya bagus banget ya Mbak, rekomendasi banget deh pokoknya.

    ReplyDelete
  5. Terima kasih banyak sudah berbagi informasi dan pengalaman yang sangat bermanfaat ini Mbak.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...