Wednesday, April 17, 2019

Rahasia Kulit Sehat dan Awet Muda dengan Lanore



Setiap wanita itu cantik pada usia berapa pun. Apalagi kalau kulitnya rutin dirawat. Wanita di usia 30+ pun masih dapat memancarkan kecantikannya. Artis-artis senior Korea, masih bersinar di usia menjelang 40. Sebut saja Song He Kyo dan Ha Ji Won. Bagaimana dengan artis Indonesia? Ada Astrid Tiar, yang tahun ini berusia 32 tahun. Apa rahasianya? 


Dalam peluncuran Lanore, The Whitening and Antiaging Specialist yang diadakan di The Grand Opera Room, The Tribrata Level 1, Jakarta Selatan hari Rabu, 10 April 2019, Astrid membagi rahasia kulit sehat dan awet mudanya. Ternyata mudah saja lho kalau kita mau mempraktekkannya, di antaranya: 

  1. Rajin berolahraga: olahraga sudah menjadi rutinitas Astrid setiap hari. Kalau sehari saja tidak berolahraga, tubuhnya malah protes. Hayo, kamu sudah rutin berolahraga? Ups, saya juga nih masih kurang rutin olahraga. Alasannya sih, sibuk mengurus rumah dan anak-anak. Astrid sendiri tetap menyempatkan berolahraga meskipun sibuk syuting. Harus kita tiru, nih, supaya kulit tetap segar dan kencang seperti kulit Astrid. 
  2. Makan makanan bergizi, termasuk sayur dan buah: Dalam porsi makanan kita harus sesuai panduan gizi lengkap dan seimbang. Jangan hanya didominasi salah satu unsur gizi, misalnya karbohidrat atau protein saja. Selalu masukkan menu sayur dan buah ke dalam makanan kita. Astrid suka sekali makan buah, terutama yang mengandung antioksidan untuk menangkap radikal bebas. 
  3. Tidur yang cukup: sesibuk apa pun, porsi tidur harus cukup. Jangan sampai mata kita jadi berkantung atau memiliki lingkaran hitam akibat suka begadang. 
  4. Banyak minum air putih: jangan lupa untuk rutin minum air putih minimal 8 gelas sehari untuk menyegarkan kulit dan membuang racun-racun di dalam tubuh kita. 
  5. Rajin membersihkan wajah: sebelum tidur, wajib membersihkan wajah. Tak peduli tubuh lelah karena beraktivitas seharian. Sebab, ada make up dan debu yang menempel di wajah kita. Kalau tidak dibersihkan maka akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat serta flek-flek hitam. 
  6. Gunakan serum wajah sebelum tidur: selain membersihkan wajah, Astrid juga rutin menggunakan serum wajah sebelum tidur. Terasa sekali kalau rutin mengenakan serum wajah, wajah akan lebih kencang dan halus.
Serum wajah yang menjadi andalan Astrid Tiar adalah Lanore, The Whitening and Antiaging Specialist. Ada dua buah serum wajah Lanore yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan, yaitu:

Lanore Whitening and Antiaging Serum
Mengandung ion-ion Exchange Technology dengan dua manfaat sekaligus yaitu mencerahkan dan mencegah garis-garis halus di wajah. Serumnya unik sekali karena seperti ada butiran-butiran mutiara di dalamnya, yang akan menjadi krim bening setelah tutup pumpnya ditekan. Mengandung bahan-bahan alami, seperti ekstrak akar bunga peony untuk mencerahkan, arbutin untuk mencerahkan, ekstrak buah anggur sebagai antiaging, dan vitamin C sebagai antioksidan. Selain itu, menggunakan technology 3D pearl dari Perancis untuk hasil maksimal jika dipakai secara teratur. Sasaran penggunaannya untuk wanita dengan usia di bawah 35 tahun untuk mencegah timbulnya garis-garis halus di wajah. Harga Rp: 412.500.



Lanore Intergold Serum
Nah, kalau serum wajah yang ini untuk wanita berusia di atas 35 tahun karena kandungan Ionic Bond Biotechnologynya dapat membantu merawat kulit agar terlihat lebih muda dan sehat. Selain itu, kerutan di wajah juga bisa disamarkan. tentunya kalau dipakai secara teratur. Apa sih fungsinya ion itu? Ternyata fungsinya untuk membantu meningkatkan distribusi peptide di dalam kulit. Serum ini mengandung partikel emas lho. Jika dipakai teratur, dapat mengembalikan kelembapan dan elastisitas kulit, juga menyamarkan kerutan di wajah. Harga Rp 238.000.


Selain kedua serum wajah tersebut, Lanore juga memiliki produk skincare dan make up series seperti moisturizer cleansing gel, antiaging eye gel, anti aging  atau whitening face mask, anti aging atau whitening eye patch, lip balm, CC Cream, Compact, DD Cushion, dan Loose Powder. 

Selain rahasia kulit sehat dan awet muda di atas, Astrid Tiar yang menjadi Brand Ambassador Lanore ini juga selalu teringat pesan neneknya bahwa kecantikan yang hakiki adalah kecantikan yang terpancar dari dalam (inner beauty). Memilih produk kecantikan juga harus berhati-hati, lho. Jangan sampai kita menginginkan hasil yang instan, eh kulit malah jadi rusak. 

Talkshow

Dr. Farida Soewanto, Marketing Director PT Surya Dermato Medica Laboratories memberikan tipsnya dalam memilih produk skincare dan kosmetik haruslah sudah mendapatkan izin BPOM. Produk juga harus dipilih yang sesuai kebutuhan. Lanore dapat memenuhi kebutuhan kaum wanita yang umumnya menginginkan kulit cerah, sehat, dan awet muda. Biasanya, produk kecantikan hanya memproduksi whitening atau antiaging. 

Ria Kristina, Astrid Tiar, dan Dr. Farida

Namun, di dalam produk Lanore ini, kedua kandungan tersebut ada di dalam satu produk. Jadi, cukup membeli satu serum Lanore, sudah mendapatkan dua fungsi yaitu Whitening dan Antiaging. PT SDM sendiri sangat inovatif dengan menciptakan produk ini untuk membantu kaum wanita yang menginginkan kulit wajah yang sehat dan cerah. 

Sedangkan, Ria Kristina, Brand Manager Lanore, mengungkapkan bahwa PT SDM melihat adanya peluang yang potensial dari produk Lanore dengan dua manfaat di dalam satu produk. Wanita Asia yang menginginkan kulit lebih cerah dan awet muda, bisa menggunakan serum dari Lanore ini karena sudah diformulasikan agar sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia. 

Untuk bahan bakunya sendiri, Lanore menggunakan bahan baku alami dan diambil dari Perancis. Mengapa Perancis? Karena Perancis sudah berpengalaman memproduksi produk kecantikan berkualitas. Kulit wanita Perancis itu sehat-sehat dan bersinar. Penasaran dengan produk Lanore? Dapatkan informasinya yang lebih lengkap melalui: 

Website: www.lanore.ide
Instagram: @lanore.id
Facebook: @lanoreID
Youtube: Lanore
Twitter: @lanore_id

8 comments:

  1. Wahh...produk baru ya. Kayaknya baru denger nih namanya. Emang bener sih perempuan di atas 30+ harus extra merawat kulit ya. Selain produk kecantikan juga harus dirawat dari dalam.

    ReplyDelete
  2. Wah sepertinya ingin coba nih, karena biasa pakai SK tapi harganya agak lumayan. Hehehe

    ReplyDelete
  3. Untuk yg usia nya under 30 tahun aja harus mulai concern sama tingkat penuaan dini yg semakin cepat ya mba. Dan saat liat bentukannya serum Lanore ini, suer cute dengan bulir mutiara nya tapi pas d pump yg keluar cairan bening. Hwaaa jd pengen punya

    ReplyDelete
  4. hihi saya sudah 30++ emang butuh banget ini ya. Mudahan kesampaian punya nantinya

    ReplyDelete
  5. Wah, ini cocok buat istri saya kayanya. Boleh dicoba

    ReplyDelete
  6. Kepingin juga coba pakai rangkaian perawatan wajah ini,,tapi kelihatannya mahal ya mba..takutnya cocok di kulit tapi ga cocok di dompet saya.

    ReplyDelete
  7. Kulit memang salah hal penting yang harus dirawat ya, Mbak.
    Kulit sehat akan terpancar dan menambah kepercayaan diri.
    Jadi perlu memilih produk peraatan kulit yang pas.

    ReplyDelete
  8. Ternyata skrng udh ada krim anti agingnya ya mbak. Aku prnh punya cc creamnya bagus deh.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...