Wednesday, April 17, 2019

Rahasia Kulit Sehat dan Awet Muda dengan Lanore



Setiap wanita itu cantik pada usia berapa pun. Apalagi kalau kulitnya rutin dirawat. Wanita di usia 30+ pun masih dapat memancarkan kecantikannya. Artis-artis senior Korea, masih bersinar di usia menjelang 40. Sebut saja Song He Kyo dan Ha Ji Won. Bagaimana dengan artis Indonesia? Ada Astrid Tiar, yang tahun ini berusia 32 tahun. Apa rahasianya? 


Dalam peluncuran Lanore, The Whitening and Antiaging Specialist yang diadakan di The Grand Opera Room, The Tribrata Level 1, Jakarta Selatan hari Rabu, 10 April 2019, Astrid membagi rahasia kulit sehat dan awet mudanya. Ternyata mudah saja lho kalau kita mau mempraktekkannya, di antaranya: 

  1. Rajin berolahraga: olahraga sudah menjadi rutinitas Astrid setiap hari. Kalau sehari saja tidak berolahraga, tubuhnya malah protes. Hayo, kamu sudah rutin berolahraga? Ups, saya juga nih masih kurang rutin olahraga. Alasannya sih, sibuk mengurus rumah dan anak-anak. Astrid sendiri tetap menyempatkan berolahraga meskipun sibuk syuting. Harus kita tiru, nih, supaya kulit tetap segar dan kencang seperti kulit Astrid. 
  2. Makan makanan bergizi, termasuk sayur dan buah: Dalam porsi makanan kita harus sesuai panduan gizi lengkap dan seimbang. Jangan hanya didominasi salah satu unsur gizi, misalnya karbohidrat atau protein saja. Selalu masukkan menu sayur dan buah ke dalam makanan kita. Astrid suka sekali makan buah, terutama yang mengandung antioksidan untuk menangkap radikal bebas. 
  3. Tidur yang cukup: sesibuk apa pun, porsi tidur harus cukup. Jangan sampai mata kita jadi berkantung atau memiliki lingkaran hitam akibat suka begadang. 
  4. Banyak minum air putih: jangan lupa untuk rutin minum air putih minimal 8 gelas sehari untuk menyegarkan kulit dan membuang racun-racun di dalam tubuh kita. 
  5. Rajin membersihkan wajah: sebelum tidur, wajib membersihkan wajah. Tak peduli tubuh lelah karena beraktivitas seharian. Sebab, ada make up dan debu yang menempel di wajah kita. Kalau tidak dibersihkan maka akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat serta flek-flek hitam. 
  6. Gunakan serum wajah sebelum tidur: selain membersihkan wajah, Astrid juga rutin menggunakan serum wajah sebelum tidur. Terasa sekali kalau rutin mengenakan serum wajah, wajah akan lebih kencang dan halus.
Serum wajah yang menjadi andalan Astrid Tiar adalah Lanore, The Whitening and Antiaging Specialist. Ada dua buah serum wajah Lanore yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan, yaitu:

Lanore Whitening and Antiaging Serum
Mengandung ion-ion Exchange Technology dengan dua manfaat sekaligus yaitu mencerahkan dan mencegah garis-garis halus di wajah. Serumnya unik sekali karena seperti ada butiran-butiran mutiara di dalamnya, yang akan menjadi krim bening setelah tutup pumpnya ditekan. Mengandung bahan-bahan alami, seperti ekstrak akar bunga peony untuk mencerahkan, arbutin untuk mencerahkan, ekstrak buah anggur sebagai antiaging, dan vitamin C sebagai antioksidan. Selain itu, menggunakan technology 3D pearl dari Perancis untuk hasil maksimal jika dipakai secara teratur. Sasaran penggunaannya untuk wanita dengan usia di bawah 35 tahun untuk mencegah timbulnya garis-garis halus di wajah. Harga Rp: 412.500.



Lanore Intergold Serum
Nah, kalau serum wajah yang ini untuk wanita berusia di atas 35 tahun karena kandungan Ionic Bond Biotechnologynya dapat membantu merawat kulit agar terlihat lebih muda dan sehat. Selain itu, kerutan di wajah juga bisa disamarkan. tentunya kalau dipakai secara teratur. Apa sih fungsinya ion itu? Ternyata fungsinya untuk membantu meningkatkan distribusi peptide di dalam kulit. Serum ini mengandung partikel emas lho. Jika dipakai teratur, dapat mengembalikan kelembapan dan elastisitas kulit, juga menyamarkan kerutan di wajah. Harga Rp 238.000.


Selain kedua serum wajah tersebut, Lanore juga memiliki produk skincare dan make up series seperti moisturizer cleansing gel, antiaging eye gel, anti aging  atau whitening face mask, anti aging atau whitening eye patch, lip balm, CC Cream, Compact, DD Cushion, dan Loose Powder. 

Selain rahasia kulit sehat dan awet muda di atas, Astrid Tiar yang menjadi Brand Ambassador Lanore ini juga selalu teringat pesan neneknya bahwa kecantikan yang hakiki adalah kecantikan yang terpancar dari dalam (inner beauty). Memilih produk kecantikan juga harus berhati-hati, lho. Jangan sampai kita menginginkan hasil yang instan, eh kulit malah jadi rusak. 

Talkshow

Dr. Farida Soewanto, Marketing Director PT Surya Dermato Medica Laboratories memberikan tipsnya dalam memilih produk skincare dan kosmetik haruslah sudah mendapatkan izin BPOM. Produk juga harus dipilih yang sesuai kebutuhan. Lanore dapat memenuhi kebutuhan kaum wanita yang umumnya menginginkan kulit cerah, sehat, dan awet muda. Biasanya, produk kecantikan hanya memproduksi whitening atau antiaging. 

Ria Kristina, Astrid Tiar, dan Dr. Farida

Namun, di dalam produk Lanore ini, kedua kandungan tersebut ada di dalam satu produk. Jadi, cukup membeli satu serum Lanore, sudah mendapatkan dua fungsi yaitu Whitening dan Antiaging. PT SDM sendiri sangat inovatif dengan menciptakan produk ini untuk membantu kaum wanita yang menginginkan kulit wajah yang sehat dan cerah. 

Sedangkan, Ria Kristina, Brand Manager Lanore, mengungkapkan bahwa PT SDM melihat adanya peluang yang potensial dari produk Lanore dengan dua manfaat di dalam satu produk. Wanita Asia yang menginginkan kulit lebih cerah dan awet muda, bisa menggunakan serum dari Lanore ini karena sudah diformulasikan agar sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia. 

Untuk bahan bakunya sendiri, Lanore menggunakan bahan baku alami dan diambil dari Perancis. Mengapa Perancis? Karena Perancis sudah berpengalaman memproduksi produk kecantikan berkualitas. Kulit wanita Perancis itu sehat-sehat dan bersinar.

Review Lanore Antiaging-Whitening Series
Sepulang dari acara ini, saya mendapatkan pouch cantik berisi Lanore Serum Antiaging Whitening, Lanore Lip Care, dan Lanore Eye Patch. Berikut ini reviewnya:

Lanore Lip Care with Intelligent Series
Bermanfaat untuk mengurangi garis halus pada bibir dan melindungi bibir dari efek negatif sinar UV. Mengandung Avocado Extract, Vitamin E, Vitamin C, Jojoba Oil, Shea Butter, dan Squalane. Digunakan pada pagi hari dan malam hari.


Ukurannya 8 gram. Setelah dioleskan ke bibir, langsung terasa lembapnya karena memang mengandung jojoba oil. Warna bibir juga jadi tampak lebih cerah. Bibir yang tadinya kering, langsung terasa lembut.

Serum Whitening dan Antiaging
Kandungannya sudah dijelaskan di atas tadi. Jadi, butiran mutiaranya itu ketika dikeluarkan menjadi cairan bening yang harum. Oleaskan tipis-tipis di wajah dan langsung menyerap ke dalam kulit wajah. Kulit terasa halus dan lebih kenyal. Bahkan, jerawat juga kempes. Saya merasa wajah jadi lebih segar.



Eye Patch Whitening Hydrogel 
Ada dua, yang kemasan putih untuk whitening dan merah untuk antiaging. Yang Whitening mengandung Arbutin dan Oryza Sativa untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata. Sedangkan yang antiaging untuk menyamarkan garis halus tanda penuaan. Cara memakainya dengan menempelkannya di bawah mata selama 30 menit.



Review lengkap dan cara penggunaannya bisa ditonton di video youtube saya ya:



Penasaran dengan produk Lanore? Dapatkan informasinya yang lebih lengkap melalui: 

Website: www.lanore.ide
Instagram: @lanore.id
Facebook: @lanoreID
Youtube: Lanore
Twitter: @lanore_id

34 comments:

  1. Wahh...produk baru ya. Kayaknya baru denger nih namanya. Emang bener sih perempuan di atas 30+ harus extra merawat kulit ya. Selain produk kecantikan juga harus dirawat dari dalam.

    ReplyDelete
  2. Wah sepertinya ingin coba nih, karena biasa pakai SK tapi harganya agak lumayan. Hehehe

    ReplyDelete
  3. Untuk yg usia nya under 30 tahun aja harus mulai concern sama tingkat penuaan dini yg semakin cepat ya mba. Dan saat liat bentukannya serum Lanore ini, suer cute dengan bulir mutiara nya tapi pas d pump yg keluar cairan bening. Hwaaa jd pengen punya

    ReplyDelete
  4. hihi saya sudah 30++ emang butuh banget ini ya. Mudahan kesampaian punya nantinya

    ReplyDelete
  5. Wah, ini cocok buat istri saya kayanya. Boleh dicoba

    ReplyDelete
  6. Kepingin juga coba pakai rangkaian perawatan wajah ini,,tapi kelihatannya mahal ya mba..takutnya cocok di kulit tapi ga cocok di dompet saya.

    ReplyDelete
  7. Kulit memang salah hal penting yang harus dirawat ya, Mbak.
    Kulit sehat akan terpancar dan menambah kepercayaan diri.
    Jadi perlu memilih produk peraatan kulit yang pas.

    ReplyDelete
  8. Ternyata skrng udh ada krim anti agingnya ya mbak. Aku prnh punya cc creamnya bagus deh.

    ReplyDelete
  9. Oh, cukup pakai Lanore Whitening and Antiaging Serum sebelum tidur, ya. Aih, jadi tergoda pakai produk Lanore.

    ReplyDelete
  10. Wuah Lanore ada yang cocok buat usia cantix yah. Hm, sudah ada di mal-mal di seluruh Indonesia gak ya?

    ReplyDelete
  11. Aku belum sempet coba setimnya tapi untuk bibirnya udah enak banget pas bangun tidur bibir jadi lembut

    ReplyDelete
  12. Astrid Tiar makin cantik :)
    Aku pun pengen awet muda kayak Ha Ji Won :D

    ReplyDelete
  13. Produk lokal makin gak kalah dari produk luar. Gak hanya packagingnya, kualitasnya pun mulai bersaing. Apalagi kalau pakai Lanore ini kayanya gak bakal menyangka juga kalau ini produk lokal

    ReplyDelete
  14. Nah ini yang belum saya lakukan ialah memberikan serum pada wajah sebelum tidur. Semoga ada dananya hehehe... Beli serum tapi kadang mikir lagi untuk kebutuhan lainnya

    ReplyDelete
  15. poin 5 dan 6 nih kudu aku tekunin, aku kalo udah males tuh suka langsung tidur, wkwkwk

    ReplyDelete
  16. Akh lagi kehabisan serum hahaha, beda lho bangun tidur muka pakai serum itu rasanya wajah lembab banget. Makasih infonya kak Han

    ReplyDelete
  17. Mau banget awet muda.. secara usia sudah merangkak naik.. jadi harus selalu merawat kesehatan kulit wajah ya.. agar senantiasa terlihat lebih muda... lanore ini aku belum coba nih.. semoga cocok juga di kulit wajah aku yang cenderung kering ini

    ReplyDelete
  18. Wah kelihatan mewah begini tampilannya ya. Aku mau coba ah lip care dan anti aging Lanore. Biar ga kalah gaya sama mb Leyla hihihi :D Kulitku sih cenderung berminyak, suka ada komedo. Siapa tau cucok ya pakai ini.

    ReplyDelete
  19. Mba, aku tuh kadang suka pakai serum eh kadang kelupaan. Hehhe. Padahal tahu juga aku pentingnya pakai serum ini. Kemasannya mewah dan pasti kualitasnya ya paripurna

    ReplyDelete
  20. Kulit sehat tentu saja ada rahasianya. Makasih mbak udah berbagi rahasia cantik, soalnya saya juga lagi nyari produk yg cocok buat saya. Jadi mupeng deh buat nyobain

    ReplyDelete
  21. Wah makin nambah aja nih pilihan produk perawatan kulit. Penasaran sama serum anti agingnya

    ReplyDelete
  22. Kemasannya mewah ya :D
    Wah yang paling pengen kucoba serumnya nih, lumayan jg punya dua manfaat antiaging dan whitening gtu TFS

    ReplyDelete
  23. Unik banget yang ada mutiaranya, kirain cuma hiasan di dalamnya aja, kereeen. Harganya worth to buy ya mengingat hasilnya akan seperti apa.
    Btw aku setuju kalau wanita itu cantik di usia berapapun, apalagi jika dibarengi dengan kecantikan dari dalam, wah paket komplit itu sih.

    ReplyDelete
  24. Astrid Tiar? Lama ga lihat masih awet muda aja ya.
    Jadi tertarik juga nih buat pakai anti aging pupung belum usia 30. Biar kayak astrid tiar. Awet muda..

    ReplyDelete
  25. Perawatan kecantikan selalu terkait dengan cukupnya jam tidur ya, kalau kurang tidur pengaruh kurang baik pula untuk wajah

    ReplyDelete
  26. Setahun lagi saya 30 tahun, harus makin rajin rawat kulit muka biar enggak muncul garis-garis halusnya. Lanore Whitening and Antiaging Serum lucu bangettt, untuk pemakaian berapa hari ya kemasan segitu? Saya juga pengen nyobain eye patchnya...

    ReplyDelete
  27. Kemasan mewah dan elegan dnegan kandungan bahan sesuai kulit ASIA..sepertinya Lanore sudah membuat saya tergoda:)

    ReplyDelete
  28. Memasuki usia 30an, utk seorang wanita pasti dihadapkan dengN hal2 yg bikin gelisah kaya wajah yg mudah kusam dan kerut2an halus mulai bermunculan.
    serum yg di paparkan kelihatannya kompeten untuk mengatasi permasalahan kulit tapi harganya masih cukup lumayan ya

    ReplyDelete
  29. Dari namanya produknya sudah terdengar mewah. Begitu liat produk dan kemasannya juga mewah. Harga mahal sepadan dengan hasilnya nih Mak. Mau juga mukanya awet muda kayak Astrid Tiar ;)

    ReplyDelete
  30. lanore ini brand dari mana mba? penasaran ama produknya. kl liat packagingnya sih bagus yaa

    ReplyDelete
  31. Pantesan kak Leyla cantik banget ternyata pakai Lanore ya? Btw ini produk baru ya? Kok aku penasaran ini sama Lanore dan tertarik ingin mencoba juga siapa tau bisa glowing dan kinclong kayak Astrid Tiar.

    ReplyDelete
  32. lucu banget produk lanore ini kaya butiran mutiara gituu, aku kira tadinya ini bukan cairan looh

    ReplyDelete
  33. Tampak mewah pun ya mba packaging-nya.. Aku jadi pingin ngerasain... Udah 30++ gini emang perlu pakai serum nih biar kulit wajah terjaga kayak Mba Astrid Tiar. :D Seneng aku liatnya... Hehe... Tapi memang perlu juga diimbangi makan sehat buah sayur n olahraga ya mba ela, ini nih yang masih PR juga buat aku...

    ReplyDelete
  34. wah .. tipsnya keren nich mbak. patut dicoba

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...