Monday, April 29, 2019

Dare to be You Goldmart, Berani Menjadi Diri Sendiri bersama Goldmart



Sebagai seorang wanita, pernahkah kita merasa tidak percaya diri saat berhadapan dengan wanita lain? Entah apakah karena kita merasa kurang feminim atau malah kurang sporty. Padahal, setiap wanita memiliki keunikan dan pilihan gaya tersendiri. Di dunia fashion, ada beberapa gaya berpakaian yang bisa menjadi identifikasi karakter wanita yang memakainya. Apa sajakah itu? 


Gaya Feminim 
Dipilih oleh wanita dengan karakter lembut seperti putri-putri kerajaan, sebut saja Kate Middleton. Jenis pakaian yang sering digunakan oleh wanita feminim adalah gaun atau bawahan rok dari bahan yang ringan seperti lace, siffon, crepe, dan brokat. Untuk baju atasan, saya cenderung ke arah feminim karena saya suka mengenakan tunik dari bahan crepe. Model tunik yang saya pilih juga feminim dengan aksen pita dan lengan lonceng. Untuk sepatunya, wanita yang memilih gaya feminim akan mengenakan sepatu flat, wedges, atau high heels.

Gaya feminim dengan tunik panjang 


Gaya Kasual
Wanita yang suka mengenakan pakaian bergaya kasual ini memiliki karakter yang santai. Pakaian kasual adalah pakaian dengan model yang santai dan tidak ribet, contohnya atasan kaus polos atau kemeja dan bawahan celana jeans. Biasanya nih, wanita yang suka mengenakan pakaian kasual ini senang melakukan aktivitas luar ruangan sehingga memilih pakaian yang praktis. Sedangkan untuk sepatunya, wanita bergaya kasual suka mengenakan sepatu keds atau sneaker. 


Gaya Kasual 


Gaya Glamour
Gaya glamour biasanya dikenakan oleh kaum wanita saat menghadiri pesta, misalnya pesta pernikahan. Gaya glamour nampak dari pilihan busana yang berkilauan karena ada penambahan sequin (dalam bahasa Indonesia: mute-mute berwarna-warni dan berkilauan). Kilauan itu juga tampak pada tas dan sepatu yang dikenakan. Gaya glamour juga  nampak dari banyaknya aksesori yang dikenakan, sehingga terlihat ramai. Ini menunjukkan karakter pemakainya yang suka diperhatikan.

Gaya Glamour

Gaya Work-Office
Gaya busana ini dikenakan oleh wanita yang bekerja kantoran. Biasanya mereka suka mengenakan celana panjang atau rok dengan potongan lurus dan sederhana tapi elegan, kemeja polos, dan ditutup dengan blazer atau vest. Pakaian yang dikenakan untuk ke kantor memang sebaiknya memiliki model yang sederhana untuk memudahkan bergerak, tapi tetap terlihat elegan untuk menjaga citra diri di depan klien dan rekan kerja. Sepatu yang dikenakan juga hendaknya tidak menyulitkan untuk bergerak juga tidak terlihat glamour.

Gaya Work-Office dengan kemeja dan vest 

Gaya Hijaber
Saat ini di Indonesia sudah banyak wanita berhijab yang mengenakan busana tertutup. Apa pun gaya busananya, entah itu feminim, kasual, glamour, maupun work-office, para hijaber akan menambahnya dengan kerudung yang menutupi rambut.

Setiap wanita berhak memilih gaya busana yang sesuai karakter dan kepribadiannya tanpa terpengaruh pilihan orang lain. Dengan kata lain, berani menjadi diri sendiri. Kuncinya, jangan membanding-bandingkan penampilan kita dengan orang lain. Ups, tapi terkadang kita merasa ada yang kurang pada penampilan kita dan kelihatannya penampilan wanita lain itu lebih keren daripada kita. Benarkah begitu?

Goldmart memberikan solusinya nih. Apa pun gaya busana yang kita pilih, lengkapi dengan perhiasan cantik dari Goldmart. Dijamin deh kita akan lebih berani menampilkan diri kita apa-adanya. Untuk itulah, Goldmart meluncurkan koleksi perhiasannya yang terbaru yaitu DARE TO BE YOU by Goldmart dan Gold Master. Perhiasan-perhiasan ini terdiri atas cincin, gelang, kalung, anting, dan liontin yang dapat dipakai untuk semua gaya busana yang kita pilih, apa pun jenis suasana, acara, dan aktivitasnya.

Bertempat di Hotel Harris, lantai 5 FX Sudirman tanggal 23 April 2019, saya menghadiri peluncuran Dare to be You by Goldmart dan Gold Master bersama para blogger, influencer, dan undangan. Acara dibuka dengan sambutan oleh Ibu Agnes dari Goldmart yang sangat senang dengan diadakannya peluncuran produk terbaru dari Goldmart ini. Harapannya, perhiasan Goldmart dapat melengkapi penampilan dan karakter para wanita yang memakainya.

Acara dilanjutkan dengan fashion show di mana enam orang model mengenakan busana rancangan Forte Atelier dan Aloes. Untuk rancangan Forte Atelier, gaun-gaun dengan potongan sederhana atau casual look dipadukan dengan perhiasan dari Goldmart dari emas putih yang cantik.

Perhiasan Goldmart mampu melengkapi penampilan casual look yang feminim, meskipun model gaunnya tidak glamour. Cukup tambahkan perhiasan Goldmart pada penampilan kita, maka kita pun sudah bisa bergaya dengan percaya diri.

para model dengan gaun dari Forte Atelier dan perhiasan Goldmart

Perhiasan Goldmart juga dapat melengkapi penampilan glamour kita saat mau ke pesta dengan mengenakan gaun pesta dari Aloes. Para model mengenakan perhiasan Goldmart berwarna kuning emas yaitu emas 24 karat yang mewah.

para model dengan gaun dari Aloes dan perhiasan Goldmart 

Setelah fashion show, blogger dan influencer diajak untuk melihat ketiga produk terbaru dari Goldmart dan Gold Master yang sudah dipajang di sisi kiri panggung. Saya pun ikut mencoba cincin emas 24 karat dengan model bunga-bunga yang sedang mekar.

Mencoba cincin emas 24 karat dari Goldmart

Tentunya kualitas perhiasan Goldmart tidak diragukan lagi, setelah berdiri sejak tahun 1991. Goldmart memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Jadi, kita tidak usah khawatir harganya naik seiring dengan fluktuasi perubahan harga emas. Mau tahun ini atau tahun depan, harganya tetap.

Koleksi perhiasan emas 24 karat dari Goldmart 

Butik-butik Goldmart juga dirancang untuk memberikan kenyamanan berbelanja bagi para pelanggannya. Kita akan dilayani secara bersahabat dan para pelayannya akan sigap membantu jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan. Bahkan, kita akan diberitahu jenis perhiasan yang sesuai budget.

Koleksi perhiasan emas 18 karat dari Goldmart 

Koleksi perhiasan emas 18 karat dari Goldmart

Koleksi perhiasan Goldmart ini adalah koleksi emas 18 karat yang memiliki varian emas putih, kuning, dan Rose Gold. Dilengkapi pula dengam berlian Belgia kualitas tinggi. Mau cari yang emas 24 karat juga ada. Bahkan sudah mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

Outlet-outlet Goldmart tersebar di 13 kota besar di Indonesia dengan jumlah total 19 outlet. Yaitu di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Palembang, Gresik,  dan Pekanbaru.  Pelayanannya menggunakan konsep One Stop Solution di mana pelanggan melakukan pembelian, perawatan perhiasan, reparasi, dan penjualan kembali hanya di outlet Goldmart.

Acara ini ditutup dengan pemberian bunga oleh Ibu Agnes kepada perwakilan dari Forte Atelier dan Aloes karena acara peluncuran produk Goldmart terbaru sudah berjalan dengan baik. Dari fashion show tersebut, kita bisa melihat bahwa perhiasan Goldmart dapat melengkapi busana kita, apa pun pilihan gaya busananya.




Jika tertarik ingin memiliki koleksi perhiasan dari Goldmart, langsung saja datang ke outlet terdekat yang ada di kota kita. Kita juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang Goldmart di media sosial:

Instagram: @goldmartjewelry
Website: www.goldmart.co.id

Ada info kuis berhadiah voucher Goldmart senilai Rp 2 juta untuk 1 pemenang dan gift eksklusif untuk 10 pemenang lho. Mekanismenya bisa dibaca di sini atau langsung ke instagram @GoldmartJewelry ya. Semoga beruntung.




22 comments:

  1. Aku kaum casual. Jadi emang rada gak nyaman selama jam kantor krn harus seragaman. Kalo emas sih masih suka pakai asal model simpel.

    ReplyDelete
  2. woh cicin emas 24 karatnya bikin mupeng teh :) walaupun aku sebenarnya kalau milih lebih suka model yang simple2

    ReplyDelete
  3. Aku sukaa perhiasan perhiasan dari Goldmart, mba. Bagus bagus mba dan keliatan mewah :)

    ReplyDelete
  4. Cantik banget mbak, cincin yang kamu pakai. Tapi aku lebih suka koleksi goldmart yabg 18 karat tuh.

    ReplyDelete
  5. Aku selalu saut dengan Mak Leyla yang selalu pede dengan diri sendiri. Gak kayak aku. Huhu...
    Ayo, dibawa ke rumah salah satu kolekasinya. Biar makin Dare to Be You.

    ReplyDelete
  6. Ya ampun mama Salim, ternyata cocok banget ya jadi model. Cocok banget itu pakai cincin goldmart yang 24 karat itu. Pas banget dengan karakter dirimu yang enerjik

    ReplyDelete
  7. AKu team gaya casual wkwk.. kecuali kalo ada event perbeautyan, makeupnya yg agak heboh sedikit, perlu bgt nihh kyknya kepoin perhiasan goldmart, biar tampil makin kece yuhuuu

    ReplyDelete
  8. koleksinya memang cakep-cakep yaaa mba. Aku suka dengan desainnya. Btw, untuk harga wise, kisaran berapa? Do they also have the collection with pearls?

    ReplyDelete
  9. Cincin yang dipakai itu kece banget sih modelnya. Kalau aku lebih suka yang warnanya putih sih.
    Kalau gaya baju, aku lebih sering yang model casual. Dulu jaman ngantor pun jarang pake yang rapi2 banget karena kerjanya di lapangan. Jadi bajunya harus dari bahan yang tidak gerah dan menyerap keringat.

    ReplyDelete
  10. Yang namanya perhiasan itu sahabat baiknya semua wanita ya mba. Apalagi perhiasannya dari Goldmart yang aduhai bagus-bagus desain modelnya

    ReplyDelete
  11. Aku masuk ke tim kasual.
    Aku lebih suka pakai emas putih, gak kelihatan terlalu mencolok rasanya :)

    ReplyDelete
  12. Kalau perempuan emang banyak pilihan bajunya ya mbak, setiap acara punya temanya sendiri, perhiasan yang di pake juga harus menyesuaikan sama pakaian

    ReplyDelete
  13. Waah ternyata mba Leyla pintar bepose dalam beragam gaya berpakaian, keren banget, cincin yang dipakai 24K keren banget, hihihi idaman bangetlah punya cincin 24K dari Goldmart

    ReplyDelete
  14. Suka banget sama model2 perhiasan di Goldmart.. aku suka scrolling2 ig nya, walau belum kebeli wkwkwk

    ReplyDelete
  15. Cakep2 banget ya mbak model cincin dan perhiasan lainnya. Bikin mupeng semua nih. Jadi pengen nabung2 buat beli. Cincin kan udah lumayan banget kl bisa punya

    ReplyDelete
  16. Teh emas 24K nya ini salfok banget, jadi ngebayangin kalo pakenya pas saat gala dinner gitu dengan DC black,pasti kecee!

    ReplyDelete
  17. waah gila itu cincin emasnya cantik-cantik banget beb, suka banget aku.. Jadi penasaran sama harganya deh kira-kira yang 24 karat berapaan yaaa :D

    ReplyDelete
  18. Belum pernah punya mas putih..
    Aku naksir banget sama koleksinya, kak...
    Cantik dan elegan.
    Tinggal menyesuaikan untuk keperluan apa yaa...

    ReplyDelete
  19. Duh modelnya cakeups2 banget, tapi mba aku salah fokusnya sama ootd2 kecenya mba, so stylish and fun :)

    ReplyDelete
  20. Saya dulu gayanya kacau banget, Mbak. Kata Evi sih nggak tertolong, hahaha.... Seiring waktu menemukan gaya yang bikin nyaman.
    Btw, modelnya bagus-baguuuus....

    ReplyDelete
  21. Duh model-modelnya keren banget ya mbak. Tapi aku prefer sama emas putihnya. Kamu meracuni akuuu.. Jadi mau punya

    ReplyDelete
  22. aku salah fokus ama cincinya. baguuus. emang sih yaa...kita harus tau gaya kita yg ok gmn tp tetap harus menyesuaikan dgn kondisi. btw...pake emas gini bs uograde lenampilan banget yaa

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...