Tuesday, April 23, 2019

Daftar Headset Samsung Ber-Bluetooth Terbaik




Di zaman sekarang, headset sudah menjadi kebutuhan yang utama bagi semua kalangan. Para gamers membutuhkan headset terbaik agar bisa bermain dengan fokus. Pun halnya para penikmat musik, headset dan headphone merupakan hal yang sangat penting, terutama bagi mereka-mereka yang harus sering berada di luar ruangan dan menghadapi kebisingan.


Untuk mereknya, tentu Samsung merupakan salah satu produsen headset terbaik. Sementara itu, untuk jenisnya sendiri headset ada dua yaitu Samsung wired headset dan Samsung bluetooth headset Wired atau berkabel memang faktanya agak kurang bergengsi karena selain ribet, penggunaannya juga mengganggu penampilan Anda. Sebaliknya, wireless headset banyak digemari karena tampak cantik dengan tampilan yang rapi. Nah, berbicara soal headset yang nirkabel ini, sekarang ayo kita bahas mengenai daftar Samsung bluetooth headset sebagai berikut.

Headset Bluetooth Level U Pro
Dengan teknologi UHQ-BT-nya, Level U Pro menghasilkan suara yang jernih dan jelas. UHQ BT ini membuat Anda seakan-akan sedang berada di studio dan mendengarkan langsung sang musisinya bernyanyi saking minimnya audio loss yang terjadi. Desainnya yang fit juga menjadikan Anda bebas bergerak dan mengatur ke-fleksibelan headsetnya, bahkan untuk mendengarkannya sembari berolahraga. Ini menyebabkan Level U Pro sangat praktis dibawa kemana-mana.

Yang keren dari Level U Pro adalah fitur “Sound with Me”-nya. Samsung Bluetooth headset yang satu ini bukan hanya mengizinkan Anda untuk tersambung dengan ponsel, namun juga dengan Level U Pro lain. Sehingga, sesama pengguna Level U Pro, Anda bisa mendengarkan musik yang sama dengan rentang waktu yang sama persis karena fitur “berbagi” ini. Level U Pro tersebut dibanderol dengan harga Rp 285.000.

Headphone Level on Wireless
Tersedia dalam empat pilihan warna, Level on Wireless memiliki desain yang sangat stylish dan cocok dipakai ke mana-mana. Yang keren dari Level on Wireless adalah kemampuan Smart Touch-nya. Anda dapat mengatur level suara, play/pause, dan backward/forward hanya dengan menyentuh bagian telinganya saja, sangat cocok untuk Anda para penikmat music.

Samsung Bluetooth headset jenis headphone ini dilengkapi pula dengan keunggulan suara yang jernih seperti Anda benar-benar berada di studio. Berkat driver dan 4 MIC Active Noise Cancellation-nya, kemungkinan untuk terjadi distorsi suara sangatlah kecil, apalagi di tempat-tempat ramai. Lucunya, Level on Wireless juga sangat ergonomis dan hemat space karena bisa ditekuk dan dimasukkan ke dalam tas Anda selesai digunakan. Selain itu, Level on Wireless juga bisa tahan hingga lebih dari 10 jam tanpa diisi baterai sehingga bisa Anda pakai kapanpun. Level on Wireless dibanderol dengan harga Rp 945.000.

Headset Bluetooth IN Ear
Mirip seperti Level U Pro, Samsung Bluetooth headset yang satu ini juga cocok digunakan untuk jogging, gym, dan sejenisnya. IN Ear dilengkapi dengan tombol-tombol shortcut yang mengkoneksikan Anda dengan Bixby, S Voice, Voice Recorder, Power Button, serta Volume Button sehingga praktis dan efisien dibawa ke manapun. Dengan Bluetooth yang stabil, IN Ear cocok untuk Anda para penggiat musik.

Nah, itu tadi adalah sedikit penjelasan tentang berbagai macam headset nirkabel Bluetooth dari Samsung. Semuanya unggul dengan spesifikasinya masing-masing dan Anda bebas ingin mengekspresikan diri dengan yang mana.

Lalu, di mana kita bisa mendapatkan berbagai macam headset Samsung ini? Jawabannya tentu saja di bukalapak.com. Bukalapak merupakan toko online terpercaya yang menjual Samsung Bluetooth headset original dan bergaransi, namun tetap praktis dan terjangkau karena adanya berbagai potongan harga. Ayo buruan dapatkan headset Anda di Bukalapak sekarang juga!

13 comments:

  1. Semuanya keliatan mewah nih tapi sayang gak ada gambar contohnya jadi mesti searching lagi. Overall kalau samsung mah selalu berkelas di setiap gadgetnya.

    ReplyDelete
  2. Wah rekomendasi sekali nih. Terima kasih informasinya, sangat membantu

    ReplyDelete
  3. Headset Bluetooth Level U Pro ini nih yang bagus ya

    ReplyDelete
  4. Aku suka banget nih pakai headset bluethoot. Mudah dalam pemakaiannya :)

    ReplyDelete
  5. Jadi, penasaran nih sama headsetnya. Aku jadi pingin lihat kabarnya

    ReplyDelete
  6. Wah artikelnya bagus banget nih. Terima kasih informasinya sangat membantu

    ReplyDelete
  7. Keren banget headsetnya...pengen punya deh, Samsung Bluetooth ya...

    ReplyDelete
  8. suamiku nih yg selalu pake headset. aku sndiri ga terlalu suka, krn jujur pernah infeksi telinga mba, keseringan dengerin musik pake headset dgn volume agak kenceng :(. sejak itu sempet masalah , tp skr udh sembuh sih. cm rada trauma hahhaahahah. makanya suami slalu aku wanti2 jgn terlalu kenceng dgrnya..

    ReplyDelete
  9. I high appreciate this post. It’s hard to find the good from the bad sometimes, but I think you’ve nailed it! would you mind updating your blog with more information? Fast Wireless Car Charger

    ReplyDelete
  10. This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. I love seeing blog that understand the value of providing a quality resource for free. Buy Bluetooth Headset

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...