Wednesday, December 4, 2019

Launching Perawatan Terbaru dari Z Glow Clinic

Ibu-ibu setelah melahirkan pasti memiliki tumpukan lemak di beberapa bagian tubuh terutama perut. Selain itu, di beberapa lipatan kulit juga menggelap akibat perubahan hormon maupun hal lain seperti kebiasaan mencukur bulu ketiak. Ironisnya, kita tidak punya banyak waktu untuk perawatan tubuh.



Nah, Z Glow Clinic Bekasi baru saja meluncurkan perawatan untuk mengatasi permasalahan di atas tanpa memerlukan waktu lama. Saya dan beberapa ibu diajak menyaksikan peluncuran perawatan terbaru dari Z Glow Clinic Bekasi tanggal 27 November 2019 lalu. Berlokasi di Ruko Grand Galaxy Bekasi, Z Glow Clinic menawarkan perawatan cepat dengan hasil memuaskan. 

Z Glow Clinic Bekasi adalah klinik Z Glow yang pertama didirikan oleh Futri Zulya. Bersama dr. Milka Anisa (co-founder), diperagakan cara melakukan perawatan terbaru dari Z Glow Clinic Bekasi, yaitu: 

 Dr. Futri Zulya

Treatment 3 in 1 Magic Hair Removal (Laser Blackdoll, IPL Hair Removal, dan I-Toning) 
Siapa yang punya ketiak hitam? Uhuk.. ternyata tidak cukup dihilangkan dengan menggunakan deodorant pencerah ketiak. Soalnya saya sendiri juga merasakan tidak ada perbedaannya meskipun sudah berbulan-bulang menggunakan deodorant pencerah itu. 

Ketiak hitam itu disebabkan oleh kotoran, bakteri, juga karena kebiasaan mencukur bulu ketiak. Untuk menghilangkannya, Z Glow Clinic menawarkan perawatan Magic Hair Removal ini. Gunanya untuk menghilangkan bulu ketiak dalam waktu lama (permanent), mengecilkan pori-pori, dan mencerahkan kulit ketiak.

Mencerahkan Ketiak Hitam 

Untuk bisa mendapatkan ketiga manfaat tersebut di atas, tidak cukup hanya sekali perawatan ya. Dibutuhkan kurang lebih 4-6 kali perawatan. Makanya, Z Glow Clinic menawarkan paket perawatan untuk hasil yang maksimal. Harga paketnya sebagai berikut: 

Paket 3x Rp 2.100.000.
Paket 5x Rp 3.250.000.
Paket 10x Rp 6.000.000.

Perawatan ini menggunakan teknologi terlengkap dan terbaik yaitu: 

Laser Blackdoll: kulit akan dilaser menggunakan carbon hitam. Fungsinya untuk mengecilkan pori-pori. Pengalaman model yang dilaser, rasanya tidak sakit. Hanya celekit-celekit sedikit. Kalau ibu-ibu sih sudah terbiasa ya dengan rasa sakit. Lebih sakit saat melahirkan, pastinya. 

IPL Hairremoval: kemudian digunakan gelombang cahaya untuk menghambat pertumbuhan ketiak dalam waktu lama. Setidaknya perlu 4-6 kali perawatan nih supaya bulu ketiaknya tidak tumbuh lagi. Wah, nantinya tidak perlu repot mencukur bulu ketiak ya. Apalagi kebiasaan itu membuat kulit ketiak menghitam. 

I-Toning: terakhir, dilakukan pencerahan kulit ketiak dengan I-Toning. Pada perawatan pertama, sudah terlihat perubahannya kulit ketiak jadi setingkat lebih cerah. 

Dr. Milka Anisa

Perawatan ini hanya memakan waktu sekitar 10-15 menit. Cepat sekali kan. Buat ibu-ibu yang sibuk urus anak, masih sempat nih meluangkan waktunya untuk melakukan perawatan ini. Sambil menunggu anak pulang sekolah juga bisa.

Treatment 5 in 1 Magic Slim (Cavitation, Vacuum, RF, Slimming Gel dan Wrapping, Meso Lipo) 
Nah, tumpukan lemak di beberapa bagian tubuh apalagi buat ibu yang baru melahirkan itu sangat mengganggu kan. Saya sudah lama melahirkan, tapi tumpukan lemaknya masih ada. Ya iyalah, jarang olahraga dan suka jajan hehe. 

Perawatan Slimming dan Shaping ini fungsinya untuk mengencangkan area tubuh yang kendur, diantaranya perut, paha, lengan, dan punggung. Biarpun sudah berolahraga, susah sekali kan ya mengecilkan kembali bagian-bagian tubuh tersebut karena memang kendur akibat melahirkan. 

Mengecilkan Lengan 

Proses 5in1 Magic Slim ini bisa mengecilkan setiap area hingga 5 cm dalam 1 kali perawatan. Jadi, kalau mau maksimal juga butuh beberapa kali perawatan ya. Menggunakan 5 teknologi, yaitu: 

Cavitation 
Menggunakan gelombang ultrasound untuk memudahkan sel-sel lemak yang padat untuk menguraikan lemak. 

Vacuum 
Menggesekkan alat di permukaan kulit dengan gerakan memutar untuk meluruhkan lemak melalui pori.

RF (Radio Frequency) 
Menggunakan frekuensi panas sampai kedalaman lemak visceral atau subkutan di bawah jarinhan kulit untuk melunakkan lemak dan mengencangkan kulit yang kendur. 

Body Wrapping 
Membungkus tubuh dengan gel khusus untuk meningkatkan suhu tubuh beberapa derajat lebih hangat. 

Meso Lipo
Penyuntikan cairan penghancur lemak langsung ke dalam jaringan lemak. 


Untuk keseluruhan proses ini juga tidak sakit. Sebelum perawatan dilakukan pengukuran dulu. Bagian yang ingin dihilangkan lemaknya adalah lengan. Sebelum perawatan, luasnya 26 cm. Setelah perawatan, berkurang jadi 22 cm. Nah, supaya berkurang lebih banyak, harus dilakukan beberapa kali perawatan. Harga paketnya: 

Perut, belakang dan punggung, paha luar dan dalam: 
Paket 3x Rp 4.500.000
Paket 5x Rp 6.500.000 
Paket 10x Rp 11.000.000 

Lengan luar dan dalam
Paket 3x Rp 3.000.000
Paket 5x Rp 4.500.000
Paket 10x Rp 8.000.000 

Selain kedua perawatan tersebut di atas, Z Glow Clinic juga memiliki banyak perawatan lain untuk wajah dan tubuh. Pelayanannya juga ramah dan suasana di kliniknya nyaman dan tenang. Kami diajak ke lantai atas untuk melihat kamar perawatannya yang bersih, sejuk, dan nyaman. 

Kamar Perawatan 

Berdasarkan pengalaman modelnya, perawatannya juga tidak sakit lho. Jadi, kata siapa cantik itu luka? 

Tiga dokter Z Glow Clinic



No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...