Sunday, October 13, 2019

Kangen Acha Septriasa? Siap-siap Nonton Film 99 Nama Cinta di Bioskop!

Pecinta film pasti kenal sekali dengan Acha Septriasa, pemain film Indonesia yang lebih sering bermain di film-film romantis. Akting Acha memang mumpuni banget, bikin kita jadi ikut masuk ke dalam filmnya. Setelah vakum main film hampir setengah tahun ini, Acha akhirnya bermain lagi di film 99 Nama Cinta yang akan tayang di bioskop mulai tanggal 14 November 2019 lho!
Peluncuran Poster dan Trailer 99 Nama Cinta

Film 99 Nama Cinta ini ditulis skenarionya oleh Garin Nugroho lho, dan disutradarai oleh Danial Rifki. Selain Acha, bintang-bintang yang bermain di dalamnya juga patut ditunggu. Sang Ustaz Gaul diperankan oleh Deva Mahenra. Ada pula dua artis senior yang tidak diragukan lagi aktingnya yaitu Ira Wibowo dan Donny Damara. Siapa lagi jajaran artis top yang ikut memeriahkan film ini? Ada Chili Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin, dan Robby Putra. 

Jadi, apa cerita yang akan diangkat di dalam film 99 Nama Cinta ini? Film bergenre romantis religi ini akan mengisahkan tentang Talia, seorang presenter dan produser tayangan infotainment di televisi yang sangat ambisius dan hanya mementingkan kepentingannya dirinya sendiri.

Talia pun menemukan makna hidup ini dari sosok Kiblat, seorang Ustaz yang mempresentasikan kehidupan sosial sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari dengan bergaul dan memberi manfaat kepada orang-orang di sekitarnya. Interaksi mereka pun menimbulkan benih-benih cinta dengan tetap mengedepankan hubungan yang santun.

Kemarin tanggal 10 Oktober 2019, saya menghadiri peluncuran poster dan trailer film 99 Nama Cinta di Beranda Kitchen. Acara ini dihadiri pula oleh seluruh tim produksi dan artis film 99 Nama Cinta. Danial Rifki sebagai sutradara menyebutkan bahwa film ini dibuat senyata mungkin sesuai dengan ceritanya.

Talkshow para pemain dan tim produksi film 99 Nama Cinta 

Untuk pemilihan lokasi filmnya pun, dipilih di Kediri dengan suasana pegunungan sehingga didapatkan visual yang bagus. Masyarakat Kediri sangat antusias menyambut kedatangan kru film, karena di tempat mereka jarang dilakukan syuting film.

Acha Septriasa pun menceritakan pengalamannya syuting di Kediri, yang kalau siang itu sangat panas sedangkan kalau malam justru sangat dingin. Perubahan cuaca yang menantang. Acha yang sempat vakum syuting selama 6 bulan mengungkapkan antuasiasmenya bergabung di dalam film ini.

Acha termasuk artis yang selektif dalam berperan. Dia hanya mau bermain dalam film yang membawa pesan positif dan dapat ditonton oleh semua orang, termasuk anak-anak sekalipun. Apalagi film 99 Nama Cinta ini ditulis ceritanya oleh Garin Nugroho dan para pemainnya pun berkualitas. Jadi, Acha merasa senang bergabung di film ini. Acha Septriasa jadi presenter infotainment Bibir Talia? Tak sabar kan lihat aktingnya. Lambe Turah kalah deh.

Dave Mahenra yang berakting sebagai Ustaz, sempat merasa grogi ketika dipanggil "Gus" oleh para pemain hiburan yang benar-benar santri di pesantren sana. Tantangan tersendiri baginya berperan sebagai Ustaz yang sedang jatuh cinta tapi harus menjaga agar hubungan sesuai koridor syariat.

Hm, penasaran kan hubungannya seperti apa? Sama, saya juga. Terlebih setelah melihat trailernya. Makin penasaran deh. Bagaimana jadinya seorang wanita ambisius jatuh cinta pada seorang Ustaz Gaul? Keduanya sangat bertolak belakang, kan. Lalu, bagaimana dengan Chili Fawzi yang akan menjadi orang ketiga di tengah mereka?

Poster Film 99 Nama Cinta

Ternyata ini adalah film pertama Chiki Fawzi lho. Putri dari pasangan artis senior Marissa Haque dan Ikang Fawzi ini juga membuat saya penasaran akan aktingnya. Nah, makanya saya jadi tidak sabar menunggu tanggal 14 November.

Eh, ada Dzawin juga, standup komedian ini akan berperan sebagai Ustaz. Apakah dia akan tetap lucu setelah menjadi Ustaz? Yang pasti, saya menebak filmnya tak hanya manis tapi juga segar dengan sedikit sentuhan komedi. Melihat trailernya, film ini ada sentuhan Korea karena ada Ayana Moon.

Para pemain dan kru film 99 Nama Cinta


Jadi, jagain ya film 99 Nama Cinta di bioskop! Tonton dulu trailernya di sini!

"Kalau cemburu jangan terlalu, nanti malah jadi rindu." 



2 comments:

  1. Wah, udah lama enggak denger nama artis ini. memang enggak seterkenal dulu ya. artis sekarang emang lebih terkenal kalo bisa nyari sensasi

    ReplyDelete
  2. Indofilm adalah Situs Nonton Film Bioskop Online Terbaru Subtitle Indonesia Terlengkap dan Download Streaming Online Gratis. Layarkaca21

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...