Tuesday, March 19, 2019

Produk Kesehatan untuk Mengatasi Masalah akibat Berat Badan Berlebih



Memiliki berat badan yang berlebih, tak bisa dipungkiri akan memunculkan masalah kesehatan lainnya. Saya pun mengalaminya, sejak berat badan naik hingga 20 kg. Semua terjadi setelah melahirkan anak ketiga. 


Ternyata, kenaikan berat badan diikuti dengan beberapa masalah kesehatan. Tiga di antaranya, adalah sebagai berikut: 

Lemak Menumpuk 
Sudah pasti ya tabungan lemak menumpuk, terutama di sekitar perut, lengan, dan paha. Selain tak sedap dipandang, lemak yang berlebih juga membuat kita kesulitan bergerak dan bernapas. Saya merasakan cepat lelah akibat lemak berlebih. 

Bukan itu saja. Risiko kesehatan yang lebih fatal pun bisa timbul jika lemak terus menumpuk, seperti kolesterol, stroke, serangan jantung, diabetes, dll. Semua penyakit tersebut menjadi penyebab kematian tertinggi di Indonesia setelah kanker. 

Nyeri Sendi 
Berat badan yang berlebih akan meningkatkan risiko nyeri sendi, karena sendi bekerja lebih berat menahan beban. Bantalan tulang di lutut menjadi menipis, sehingga menimbulkan rasa nyeri. 

Tentu rasanya tak enak kalau sudah mengalami nyeri sendi. Kita tak bisa beraktivitas secara leluasa. Kalau sudah terasa nyeri ya otomatis harus berhenti dulu beraktivitas. 

Tumit Pecah-pecah
Saya merasakan benar setelah berat badan naik tak terkontrol ini, tumit saya mengalami pecah-pecah yang sangat parah sampai kaki sulit berjalan. Barangkali diakibatkan oleh beban berlebih di area kaki, sehingga tumit mengalami gesekan yang parah. Kulit di area tumit pun cepat kasar dan pecah-pecah. 

Menurunkan berat badan sudah tentu menjadi solusi termudah untuk mengatasi semua masalah di atas, tetapi nyatanya tak semudah itu. Saya melakukan usaha alami seperti mengatur makanan yang dikonsumsi dengan mengurangi lemak dan gula, memperbanyak minum air putih, makan sayur dan buah, serta rutin berolahraga. 

Memang dibutuhkan konsistensi dan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Nah, ikhtiar saya yang lainnya adalah menggunakan beberapa produk kesehatan untuk mengatasi ketiga masalah di atas. Berikut ini produk kesehatan yang saya gunakan untuk mengatasi masalah akibat berat badan berlebih: 

Slimmy Capsule 
Produk ini bermanfaat untuk mengurangi lemak tubuh. Dikemas dalam bentuk kapsul berwarna merah. Cangkang kapsulnya sudah memiliki sertifikat halal. Jadi aman ya untuk muslim. 


Isi botolnya 30 kapsul @500 mg, diminum 2x2 kapsul per hari yaitu 1 jam sebelum atau sesudah makan. Kandungan di dalamnya ada Garnicia Cambogia Fructus atau asam gelugur dengan zat aktif  HCA untuk mendorong pembakaran lemak. 

Kandungan lainnya adalah Zingiberis Officinale Var Rubrum Rhizoma atau jahe yang juga bermanfaat untuk mengurangi lemak di perut. Pengalaman saya setelah meminumnya, buang air besar jadi lancar. Itu yang paling terasa ya. Jangan khawatir,  hal itu bukan berarti diare, karena frekuensi buang air besarnya normal.  Perut pun jadi lega. 

Biasanya kan saya merasa belum tuntas BAB. Walaupun sudah BAB, tapi kok sepertinya masih ada kotoran yang tertinggal. Nah, setelah meminum Slimmy ini, rasanya perut saya lapang, setelah buang air besar. 

Sedangkan untuk penurunan berat badannya, saya belum tahu persis karena belum menimbang dan membandingkannya. Sepertinya butuh waktu untuk menghabiskan isi botolnya dulu, berhubung saya baru meminumnya selama seminggu ini. Kalau hasilnya instan, justru ngeri ya. 

Golden Sea Cucumber Capsule
Untuk mengatasi nyeri sendi, saya memilih Golden Sea Cucumber Capsule dari Greenery yang terbuat dari Gamat atau Teripang. Tak hanya mengatasi nyeri sendi tapi juga menurunkan kolesterol, diabetes, asam urat, darah tinggi, magh, ginjal, tipes, dll. 


Isi botolnya 30 kapsul @500 mg. Diminum 1x2 kapsul per hari sebelum makan. Berhubung kondisi tubuh saya sedang bersahabat, jadi saya belum sempat meminumnya. Hanya saja, ayah saya sudah mengonsumsi kapsul dengan kandungan gamat atau Golden Sea Cucumber ini dan hasilnya cukup meringankan masalah akibat nyeri sendi dan asam urat. 

Home Snow Krim Tumit Kaki 
Nah, untuk mengatasi masalah tumit kaki yang pecah-pecah akibat berat badan yang menekan kaki, saya menggunakan krim tumit kaki dari Home Snow ini. Ukurannya 20 gram.



Kandungannya ada Urea, Lactic Acid, Vitamin E, Portulaca, Allantoin, dan Sunflower Oil. Krimnya berwarna putih, cepat meresap ke dalam kulit, harum lembut, dan tidak berminyak. Dioleskan pada tumit yang pecah-pecah setelah dibersihkan. Oleskan 2-3 kali sehari. 


Bagaimana dengan hasilnya? Untuk kaki sebelah kiri, sekarang sudah mulus lagi dengan pemakaian selama satu minggu. Tapi untuk kaki sebelah kanan, masih butuh waktu lagi karena memang lebih parah tingkat pecah-pecahnya dan tangan saya juga nakal untuk mengelupasnya. 

Jika dipakai secara teratur dan tangan berhenti mengelupas kulit yang pecah-pecah, saya yakin bisa mulus lagi seperti pada kaki sebelah kiri. Dibandingkan dengan produk lain yang berminyak, Home Snow Krim Tumit Kaki ini lebih nyaman dipakai karena tidak berminyak.

Nah, ketiga produk di atas itu bisa dibeli di Gogobli yaitu dengan mengakses website www.gogobli.com. Saat ini sedang ada diskon yang lumayan banget. Seperti krim tumit kaki itu dari harga Rp 25.000 jadi hanya Rp 16.500. Sedangkan Slimmy dari harga Rp 176.000 jadi hanya Rp 106.000 dan Golden Sea Cucumber dari harga Rp 154.000 jadi hanya Rp 93.000.  Wow.....

Tentu saja, selain menggunakan ketiga produk di atas, saya tetap harus menjalankan pola hidup sehat supaya dapat mengontrol berat badan yang berlebih ini. Yuk ah, semangat diet dan olahraga teratur! 

17 comments:

  1. Kak bisa aja bilang tabungan lemak andai itu bisa di jadi in uang ya kak...hehe. aku penasaran yang buat tumit mau cobain deh

    ReplyDelete
  2. cocok buat aku kak..
    sebenrnya aku gak kelebihan berat badan, tpi aku suka ga pd aja sama berat badan aku skr..
    kayak agak gmn gitu, jadi ingin coba produk nya kak hehe
    makasih infonya

    ReplyDelete
  3. cocok nih buat aku :) secara aku kelebihan berat badan hehee yang cream kakinya buat mamah aku yang tumitnya rerombeheun

    ReplyDelete
  4. Wah.. bener sih masalah berat badan tuh pasyi jd masalah sebagian besar orang ya hehe. Btw harga slimmy capsule nya lg diskon ya. Itu ngaruh ke jerawat gak sih mba kalau dikonsumsi setiap hari?

    ReplyDelete
  5. Mbaa, aku butuh beli yang buat tumit pecah. Aku nggak nyaman dengan kondisi tumit aku dan ebneran mau nyoba ini ah. mau nyoba ah minum yang buat pelangsing biar makin langsing hihihi

    ReplyDelete
  6. duh.. jadi kepingin cobain nih ngaruh apa nggak di aku kak hehe . slimy capsulenya bikin penasaran nihhh

    ReplyDelete
  7. paling pengen cobain yg slimmingnya tuh,siapa tau manjur di aku soalnya aku emang lagi nyariii

    ReplyDelete
  8. Aku butuh slimmy capsulnya kak wkwk apalagi produknya udah ada sertifikat halal jadi lebih aman untuk kita konsumsi ya kak

    ReplyDelete
  9. Ini aman ga ya utk ibu mnyusui? Hehe Dulu aku prnh coba kapsul pelangsing, tapi sekarang agak troma karena dnger2 bnyk obat pelangsing berbahaya, namun kyanya ini aman ya heheh

    ReplyDelete
  10. Udah pakai berapa lama mba? Efektif untuk turunkan berat badan ya? Ada efek samping yg dirasakan ngga?

    ReplyDelete
  11. waaah, ku penasaran deh sama produk yang buat tumit itu, kayanya butuh nih buat mamahku, akhir akhir ini tumitnya suka kering karena keseringan kena air

    ReplyDelete
  12. Wow! tumit kaki jadi lebih lembut dalam seminggu.. Jadi penasaran O_O
    Krim tumit kaki nya wajib punya nih!

    ReplyDelete
  13. wah keren jadi lembut gitu ya mba dalam waktu 1 minggu? aduh jadi penasaran mo coba produk nya juga

    ReplyDelete
  14. Wah pas banget Eny juga lagi diet mau coba kapsul ini kali aja manjur juga sama Eny hihi

    ReplyDelete
  15. Memang ya sekarang setelah jadi ibu mengontrol berat badan itu susah susah gampang, termasuk nyobain produk Slimmy gini jd lebih mudah untuk tetap slim :)

    ReplyDelete
  16. Masalah berat badan itu memang jadi concern banget ya Mbak apalagi untuk kalangan ibu-ibu ya karena harus bisa tampil paripurna untuk suami

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...