Sunday, June 23, 2019

Pengalaman Potong Rambut di Baby & Mommy Salon Depok

MOMMY & Me Baby Spa, siapa yang tak kenal? Bu ibu yang suka membawa bayinya untuk spa di MOMMY & Me Baby Spa pasti tahu banget deh. Layanan spa untuk bayi ini sudah ada sejak tahun 2012. Kabar baiknya, Baby & Mommy Salon yang merupakan second line dari MOMMY & Me Baby Spa sudah hadir di Depok lho.


Mommy and Me Depok
Salim tiba di Baby & Mommy Salon Depok

Hari Selasa tanggal 18 Juni kemarin, Salim saya ajak ke Baby & Mommy Salon by MOMMY & Me Depok ini karena rambutnya sudah gondrong. Berhubung sebentar lagi masuk SD, jadi harus potong rambut nih. Awalnya Salim ogah-ogahan diajak potong rambut. Saya bilang bahwa tempat potong rambutnya kali ini keren deh. Soalnya saya sudah lihat postingan teman di Instagram. 

Menjelang siang, sepulang jemput sekolah anak-anak, saya dan Salim berangkat ke Depok. Rumah kami di Citayam, 40 menit dari Depok. Masih pinggiran Depok. Saya sudah membuat janji dengan Baby & Mommy Salon untuk datang jam 1 siang. Memang sebaiknya kita bikin janji dulu supaya nggak antri. Apalagi kalau Sabtu-Minggu, katanya penuh banget antriannya. 

Beralamat di Jalan Kemakmuran Raya No 98 Depok, kita bisa reservasi dengan menghubungi nomor telepon 021-77826278 atau WhatsApp di 081299873423. Sebaiknya datang 15 menit sebelum waktu booking. Misal, booking untuk jam 1 siang, ya sampai di lokasi jam 12.44. Kalau lewat dari jam 1 siang, antrian kita akan diberikan ke orang lain.

Sebelum Salim potong rambut, saya menikmati dulu layanan message dan scrub di lantai 2. Oh ya, Baby & Mommy Salon ini memang ada 3 layanan. Di lantai 1, untuk potong rambut anak-anak. Lantai 2 ada ruangan untuk Mama yang mau dipijat dan scrub juga tempat spa bayi. Di lantai 3, ada tempat spa bayi lagi dan tempat salat.

Mommy and Me Depok
Duduk santai di sofa

Sebelum dipijat dan scrub, saya salat Zuhur dulu di lantai atas. Tempatnya bersih deh. Sedangkan Salim menunggu di lantai 2 dekat spa bayi. Ada sofa yang nyaman dan bisa tiduran. Saya juga melihat-lihat tempat spa bayi di Baby & Mommy Salon by MOMMY & Me Depok ini yang bersih, rapi, dan lengkap. Salim saja jadi mau dispa juga tapi dia bukan bayi, jadi nggak bisa hehe....

Mommy and Me Depok
Tempat pijat bayi di MOMMY & Me Depok

Mommy and Me Depok
Tempat Mandi bayi di MOMMY & Me Depok

Kalau melihat perlengkapan bayi begini, saya jadi mau punya bayi lagi deh. Nanti saya sering bawa ke Baby & Mommy Salon Depok ini bisa nggak rewel. Pasti enak kan dipijat dan dispa. Saya saja ketagihan saat dipijat dan scrub. Sampai merem melek karena pijatannya pas. Nggak terlalu kuat tapi juga nggak letoy. Saya memilih scrub green tea yang wanginya lembut. 

Setelah dipijat dan scrub, kulit terasa halus banget. Saya malah sudah mikir balik lagi, padahal pulang saja belum. Kurang lebih sejam deh ya saya dipijat dan scrub. Oh ya, wajah juga dimasker. Salim sampai protes karena mamanya lama. Untung dia anteng nonton YouTube. Oya, saya tidak bisa menyertakan foto saat dipijat dan scrub ya karena cuma pakai kemben hehe.

Kemudian kami ke lantai satu karena giliran Salim dipotong rambutnya. Wah Salim langsung tertarik karena potong rambutnya di atas mobil-mobilan yang menyala saat mulai dipotong rambutnya. Di depannya juga ada teve yang menayangkan kartun kesukaannya. 

Mommy and Baby Depok
Anteng potong rambut

Mommy and me baby spa depok
Sambil nonton kartun

Salim jadi nggak berontak saat dipotong. Kapsternya perempuan dan sangat ramah bersahabat. Baru kali ini dipotong rambutnya oleh kapster perempuan. Salim dipotong cepak biar lama lagi gondrongnya hehe. Memang, Baby & Mommy Salon Depok ini menawarkan layanan potong rambut anak yang bersahabat baik dari kapsternya maupun harganya sehingga anak pun nggak rewel saat dipotong rambutnya.

Setelah rambutnya dipotong lalu dicuci dan terakhir dicreambath. Salim mulai terlihat mengantuk karena dipijat. Wah asiknyaa Salim. Baru pertama lho dipotong rambut dan dicreambath. Dia sampai ketagihan dan cerita ke kakak-kakaknya dengan senang. Saya juga senang karena ikut dipijat dan scrub. 

Baby and Mommy Salon spa depok
Cuci Rambut

Baby and Mommy Salon spa depok
Creambath

Baby & Mommy Salon Depok ini tempat yang membahagiakan nih buat ibu dan anaknya. Sebulan sekali deh datang ke sini, dijamin hati senang dan gembira. Untuk creambathnya, Salim memilih krim Strawberry. Rambutnya jadi wangi deh. Untuk potong rambut, cuci, dan creambathnya total nggak sampai 150 ribu kok. Terima kasih ya, Baby & Mommy Salon SPA Depok by MOMMY & Me Baby Spa Depok. Salim senang sekali potong rambut di sini. 

Baby and Mommy Salon spa depok
Rambut Baruuuu


49 comments:

  1. Salim potong cepak gitu sama kayak Gie nih. Memang jarang ya capster perempuan. Anak-anak juga jadi lebih anteng saat dicukur rambutnya.

    ReplyDelete
  2. Masya Allah, Salim makin ganteeeng.
    Btw, Spa Bayi di Baby n Mommy Depok ini aku juga suka, soalnya pernah bawa Bil kesana buat Baby Spa dan Massage. Bil-nya anteng gak cranky, selama massage juga tenang, mungkin karena udah dibikin kenyang dulu sebelum nyebur, saat massage mulai mejem melek ngantuk, haha. Mba-Mba Terapis-nya ramah semua, jadi aku tenang dan percaya Baby-ku treatment disana :)

    ReplyDelete
  3. Ahhhh dekat banget rumahku ini, seru banget tempatnya. Pingin coba ah....

    ReplyDelete
  4. Ya Allah lucu bener ini mbaa Leylaa. Hahhaha. Potong rambut di atas mobil-mobilan. Trus Salim kliatan senang pula. Penataannya ya bersih dan khas anak anak banget. Salim ckepan gundul gituu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba, kalau di Kalisari kayaknya belum ada salon ini ya. Padahal enak nih kalau cabangnya banyak ya. Hehhe

      Delete
  5. Palung mupeng lihat foto Salim potong rambut di atas momobilan dan sambil nonton TV. Layanan asyik. Sayang tempatnya jauh banget dari Balubur Limbangan, Garut.Coba kalau dekat bisa tiap Palung butuh potong rambut bisa ngaleos ke Baby & Mommy Salon Spa. Bakal girang rambutnya dikeramasin dan di-creambath, lalu dapat pijatan ahli. Soalnya Palung belum pernah demikian, paling cukur rambut ke tukang cukur saja. Harus duduk tenang dan anteng sambil bengong, ha ha ha.
    Saya suka konsep salon itu, mamah dan anaknya bisa beroleh perawatan rambut atau sekadar pijat bayi. Di zaman sekarang yang bisa pijar bayi itu langka, makanya ada salon berkonsep Baby & Mommy Spa itu sangat membantu.Satu tempat bisa untuk our time antara mamah dan anak.

    ReplyDelete
  6. Tempatnya nyenengin ya. Anak2 jadi anteng nih saat dipotong rambutnya. Jadi bisa nyalon bareng anak.

    ReplyDelete
  7. wah baru tau nih capster perempuan yang potongnya biasanya cowo ya mba, btw konsepnya menarik jadi inget anak bbungsu pas libur lebaran dicukur ke barber shop biasa dan itu palanya ga mau diem kalau konsep duduk di mobil sambil nonton sih enak y mba cocok pisan buat anak harganya juga pas yah 150k dengan fasilitas yang ditawarkan

    ReplyDelete
  8. eh kok enak mamahnya bisa massage juga di sini. Apa ga barengan aja, mamah di lantai 2, anak di lantai 1?

    ReplyDelete
  9. Diiih si Salim, nyaman bener nyalon di situ, omong-omng kalau nyalon bareng mamanya, bisa berapa jam tuh di situ? Aseek pasti kalau barengan

    ReplyDelete
  10. Tempatnya nyaman banget bagi baby, apalagi mom ya.
    Dari foto Salim terakhir, terlihat jelas kalau dia senang dengan prosesi motong rambutnya.
    Biasanya, anak2 kan risi dengan sisa potongan rambut kalau ada yang nempel di badan. Bawaannya mau cepat2 balik. Di Baby n Mommy bersih jali, malah mungkin anaknya susah buat diajak balik ya, mba :D

    ReplyDelete
  11. Wah..kalau tempatnta nyaman seperti itu, kayaknya mau deh jadi anak kecil lagi wkwkwk
    Eh, tapi mamanya bisa sekalian massage juga ya...tapi udah gak punya anak kecil, ajak keponakan aja deh :))

    ReplyDelete
  12. anaknya happy banget mba. Asik ya potong rambut di situ. Paket lengkap :D

    ReplyDelete
  13. memanjakan anak banget nih tempat potong rambutnya, selain itu juga bersih :D

    ReplyDelete
  14. Anak-anakku juga suka ke tempat hair spa seperti ini, apalagi neng Obi yang hobby dipijit dan cream bath

    ReplyDelete
  15. Aaahh aku tahu tempat ini, karena gak jauh dari rumah lamaku di Depok.
    Dari tahun 2012 mau ke sana ajak anak gak jadi2 dong sampai sekarang. Tapi pernah ajak anak saudara buat baby spa. Menyenangkan banget sih tempatnya, bersih juga

    ReplyDelete
  16. Wah motong rambut anak kecil memang drama banget... Tp klo di atas mainan kyk gini mah anak juga jd anteng

    ReplyDelete
  17. Saling dipotong dulu ya sebelum masuk sekolah biar tambah ganteng juga. Paling males memang anak-anak kalau potong rambut trus sampai di lokasi ngatri & harus nunggu lama. Enak banget di Baby & Mommy salon bisa bikin janji dulu ya, tempatnya juga bagus bikin anak-anak nyaman. Wih salim seger amat habis dipotong dipojitiin juga, aku jadi ngiler hihihi

    ReplyDelete
  18. Tempat potong rambutnya bikin betah anak2 banget. Jadi inget pengalaman anakku yang maunya potong rambut di gerai khusus anak spt ini (dulu blm ada baby & mommy), kalo gak nemu salon begini, dia gak mau dan akhirnya emaknya yg nyukurin rambutnya *phewww*

    ReplyDelete
  19. Anakku juga suka kalau diajakin potong rambut..bukan, bukan hanya karena tempatnya yang nyaman dan pelayanannya ramah anak, tapii....abis potong rambut biasanya diajakin makan siang di luar sama Abinya.
    Hhahaa...
    Abi sama dua anak perempuannya ini sungguh bikin ku iri deeh...

    Salim betah yaa...anteng nungguin mama.
    Hehhee...

    ReplyDelete
  20. duh enak banget, tante jadi pengen creambath *eh ^^ anakku biasanya cuma cukur di tukang pangkas xD pernah di mall tapi ga ada pijat dan keramasnya gini.. nanti cari ah, salon anak sekitaran sini yang punya sercive kya gini ^^

    ReplyDelete
  21. Wah seru ya potong rambut kalau di Salon gini
    Jadi bisa sekalian review salonnya deh untuk rekomendasi ke teman lain

    ReplyDelete
  22. Salim cakepnya. Salon anak-anak begini perlu banget sekarang biar tak ada drama saat potong rambut ya. Ponakan-ponakanku juga senang banget kalau diajak potong rambut seperti Baby and Mommy ini, mereka bisa sekalian main katanya... Hahaha

    ReplyDelete
  23. psti mahal tuh potong rambut disana hehehehe

    ReplyDelete
  24. Wah Salim sudah mau SD tho.
    Dulu, waktu masih tinggal di Jakarta, pernah main ke Depok dan mampir ke Mommy and Baby Spa ini diajakin teman. Tio betah 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak terasa anak anak sudah besar.
      Salim sama Tio sudah sebesar sekarang dan mungkin ketemu Salfa kelak saat jadi blogger juga kayak emak emaknya

      Delete
  25. wah bakal anak senang kalau gini mah

    ReplyDelete
  26. Fasilitasnya kompleeet banget.
    Anak2 pasti demen kalo potong di salon macam gini
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  27. Ini memanjakan anak-anak yang mau potong rambut nih, kadang ada kan yang susah dipotong rambutnya. Bisa pilih ya mau duduk di mobil-mobilan atau kursi biasa gitu

    ReplyDelete
  28. wah tempatnya asik banget nih buat anak2.. anak2 jadi betah dam gampang deh dipotong rambutnya...

    ReplyDelete
  29. Wah, anak-anak pasti anteng potong rambut di situ. Tempatnya menarik sih, dan kursinya itu lho, jadi berasa main sambil dicukur.

    ReplyDelete
  30. Makin ganteng ya Salim, Alde susah banget disuruh potong rambut selalu ogah, kabur melulu, kalau salonnya kayak gini pasti mau dia ya hihi

    ReplyDelete
  31. pelayanannya lengkap ya mba, fasilitas yang diberikan pun bikin anak-anak betah. btw, range harga treatment di sana berapa mba?

    ReplyDelete
  32. wiiih Salim, asyik banget potong rambut sambil naik mobil-mobilan, di depannya ada layar TV pula. Kalau begini, anak-anak pasti anteng dan seneng di ajak balik ke sini ya mbak. Jangan-jangan belum panjang rambutnya juga udah ngajakin ke sini.

    ReplyDelete
  33. Wahh kok cakep sih itu interior salon dan fasilitasnya mbak,
    Pasti bakalan nyaman deh adek sama orangtuanya di baby n mommy nya
    Adek Salim juga tambah cakep loh sehabis potong rambut hehee ^_^
    TFS Mbak Leyla

    ReplyDelete
  34. Tempatnya itu menyenangkan sekali. Anak-anak bakalan betah pisan oey kalau tempatnya begitu. Potong rambut aja sambil nonton tv. Termanjakan nih jadinya anak-anak.

    ReplyDelete
  35. Makin cakep nih dedeknya. Kalo di bengkulu blm ada yg khusus begini jdi kalo mau motong rambut baby agak susah nyarinya

    ReplyDelete
  36. Dek Paksi paling susah diajak cukur rambut
    Klo tempat potong rambutnya senyaman dan seseru ini dia pasti ga bakal nolak

    ReplyDelete
  37. Belum pernah ke Baby and Mommy Salon, ternyata dalamnya menyenangkan sekali untuk anak-anak ya. Salim nyaman banget itu di creambath yaa.

    ReplyDelete
  38. Salon anak kalau kaya gini sih bikin hepi. Enggak banyak drama deh karena ada mainan. Kalau di Jepara masih campur dengan dewasa

    ReplyDelete
  39. Klo tempatnya salonnya kyk gini bikin anak betah Dan gak takut di cukur,, keingetan anakku dulu sempet gak mau krn tempat cukur sams ama org dewasa

    ReplyDelete
  40. Masya Allah gantengnya dirimu Nak Salim.

    Tempatnya cakeep, anak ank pasti seneng masuk kesitu mah.

    ReplyDelete
  41. Anakku susah diajak potong rambut mba.. kayaknya akalu ke salon anak gini dia mau deh karena banyak fasilitas buat anak jg yaa.. jd menarik..

    ReplyDelete
  42. Walaaah dibawa kemari anak-anak malah akan senang ya Mbak. Bisa main sepuasnya juga pulang-pulang dandanan ibu dan anak tambah cantik dan ganteng

    ReplyDelete
  43. Senang sekali nih Salim tampaknya, cukurnya berasa sambil nyetir mobil gitu yaaa... Kadinya ya riang gembira deh saat dipotong rambutnya.

    ReplyDelete
  44. Salim makin ganteng aja nih sudah potong rambut cepak gitu, mantap nih anak bujang mama. Salim semoga masuk sekolah dengan semangat ya. Sukses selalu.

    ReplyDelete
  45. Ooh pantess, Salim gaya rambutnya baru. Rupanya habis we time sama mama Ela di salon ya. Aku di Depok tapi belum tahu tempat ini, jadi pengen coba bareng Pendar ah

    ReplyDelete
  46. Jadilah jutawan mendadak sekarang juga hanya bermain di sentapoker,com. Hanya deposit 15ribu kamu sudah bisa mendapatkan bonus 10ribu dan berkesempatan memenangkan hadiah ratusan juta hingga milliaran Rupiah! Jangan sampai ketinggalan dengan bonus yang akan datang nantinya hanya di sentapoker,com

    WHATSAPP : +6285921063064
    BBM : SENTA88
    LIVE CHAT : SENTAPOKER,COM

    AGEN POKER TERPERCAYA
    SITUS POKER ONLINE RESMI

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...