Wednesday, April 6, 2016

Kelebihan Botol Tupperware Dibandingkan yang Lain



Siapa yang tidak tahu Tupperware yang kini sudah banyak dan mudah didapatkan, salah satu produk terbaru tupperware (sponsored post, baca keterangannya di Disclosure) adalah botol Tupperware. Botol yang digunakan untuk tempat minum ini didesain sangat cantik, mudah dibawa, aman, dan tentunya berbeda dengan botol-botol yang lain. Adanya produk botol minum Tupperware ini menjadi solusi untuk kebutuhan tubuh akan minuman yang harus selalu terpenuhi minimal empat gelas setiap hari. Selain itu, keadaan di luar rumah yang belum menjanjikan kebersihan yang layak, maka membawa air minum sendiri dari rumah adalah pilihan yang tepat. Kita juga dapat mengurangi penggunaan botol sekali pakai dan penumpukan sampah di jalanan, karena tidak sedikit masyarakat yang tidak sadar dengan perilaku membuang sampah sembarangan.


Sekarang, jika kita membawa bekal minum dari rumah, tentu tempat minum tersebut akan kita bawa pulang kembali. Kita harus memilih botol minum mana yang aman dibawa. Aman,  dapat diartikan tidak mudah pecah, dan tentu juga baik untuk kesehatan. Maka, botol ini adalah jawaban dari yang kita butuhkan. Banyak tempat minum yang terbuat dari plastik, tetapi belum tentu memiliki standar kesehatan yang baik, karena produk plastik dihasilkan dari pendaurulangan.

Lalu, mengapa harus botol Tupperware yang digunakan?


  1. Aman untuk semua kalangan usia. Botol ini dapat digunakan dan dibawa ke mana saja serta cocok untuk semua kelompok usia. Botol yang dikemas dengan kemasan yang cantik ini aman karena tidak mudah pecah, memiliki ukuran yang kecil, sedang, dan besar. Dapat dipilih sesuai yang dibutuhkan. Bentuknya yang ergonomis sehingga tidak merepotkan untuk disimpan di dalam tas serta ramah lingkungan karena dapat mengurangi tumpukan sampah botol minum.
  2. Tidak mudah tumpah. Botol ini didesain dengan tutup yang rapat sehingga tidak memungkinkan air di dalamnya tumpah atau sekadar merembes.
  3. Anti minyak. Produk Tupperware ini mudah dibersihkan dari minyak, meski tempat minum tetapi tidak jarang bisa saja terkena tumpahan dari makanan yang berminyak. Sehingga tidak perlu berlama-lama untuk menghilangkan noda minyakitu.
  4. Warna dan desain yang sesuai. Botol minuman ini dibuat dengan variasi dan pilihan warna yang berbeda pula, memungkinkan kita untuk mendapatkan pilihan warna dan variasi yang cantik.
  5. Tutup yang rapat. Dapat menjaga kesegaran minuman karena tidak terpapar dengan udara kotor dari luar.
  6. Cinta lingkungan. Dengan menggunakan botol minuman Tupperware ini, sudah turut berpartisipasi mengurangi sampah di negeri ini.
Sudah yakinkah untuk menggunakan botol Tupperware ini? Tunggu apa lagi? Mari kita lakukan perubahan untuk menjaga alam, lingkungan, dan kesehatan. Jika bukan kita, siapa lagi? Membawa bekal minum dari rumah tentu jawaban lebih aman daripada membeli minum di jalan atau tempat tertentu karena kesehatan yang belum terjamin, bagaimana cara penyajian, dan bagaimana cara penyimpanan minuman itu. Tidak jarang penyakit yang disebabkan dari minum sembarangan sudah banyak penyakit yang dideteksi karena minum sembarangan. Bisa seperti diare yang jika tidak dilakukan penanganan cepat dapat berakibat lebih fatal. Sederhana, bukan? Berawal dari minum. Tetapi, sederhana belum tentu tidak membutuhkan perhatian. Oleh karena itu, mari jaga lingkungan dan kesehatan kita untuk aset yang jauh lebih berharga.

4 comments:

  1. Kualitas Tupperware memang tak diragukan ya, Mbak. Tapi emang harganya juga relatif mahal :)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulilah qu fans berat tupperware, ga hanya botol aza hehehe

    ReplyDelete
  3. Produk tupperware memang kualitasnya bagus. Anakku juga pake botol minum dan kotak makan tupperware.

    ReplyDelete
  4. Tupperware emang lucu-lucu warnanya, bikin kebrodolan kantong. Ini pengen itu pengen....hehe.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...