Monday, December 31, 2012

Menjadi Penulis Profesional dengan Acer Iconia W510, Iconia PC Tablet dengan Windows 8


Penulis professional membutuhkan perangkat teknologi yang dapat menunjang kinerjanya. Laptop atau notebook adalah salah satu perangkat teknologi yang sangat penting bagi seorang penulis, terlebih penulis dengan jam terbang dan mobilitas tinggi. Datangnya ide sering kali tak terduga, misalnya saja saat sedang dalam perjalanan. Untuk itu, seorang penulis membutuhkan laptop atau notebook yang mudah dibawa ke mana pun, ringan, multifungsional, tetapi juga eksklusif.

Selain laptop, perangkat teknologi tablet juga dibutuhkan untuk mempemudah akses informasi via online sebagai referensi tulisan atau proses pencarian ide. Acer menghadirkan Iconia W510,Iconia PC Tablet dengan Windows 8, Tablet berkemampuan ekstra yang bukan hanya berfungsi sebagai tablet, melainkan juga dapat difungsikan sebagai mini notebook. Menggunakan Operating System Windows 8, sistem operasi terbaru yang dapat mempermudah dalam hal transfer file dan menyuguhkan beragam fitur yang semula tidak diperoleh dari satu perangkat komputasi saja. Spesifikasinya mendukung profesionalitas seorang penulis, sehingga memperbesar peluang untuk menghasilkan karya yang fenomenal dan berkelanjutan.


Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8
http://www.acerid.com/2012/11/acer-iconia-w510-tablet-berkemampuan-ekstra/

Berikut kelebihan Acer IconiaW510, Iconia PC Tablet dengan Windows 8, terutama bagi profesi penulis:

Iconia PC Tablet dengan Windows 8, Sumber Ide tak Bertepi

Untuk bisa menghasilkan tulisan, seorang penulis tentu saja membutuhkan ide. Ide bisa dicari di mana saja, diantaranya dengan membaca berita, menonton film, membaca sosial media, membaca buku, dan lain sebagainya. Kehadiran tablet mempermudah pencarian ide melalui internet, baik itu membaca berita online, menonton film atau video, aktif di sosial media, maupun membaca e-book (buku elektronik). Acer Iconia W510, Iconia PC Tablet dengan Windows 8, memiliki layar 10,1 Inch dan kualitas prima. Teknologi IPS (In-Plane Switching), membuatnya memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Tidak ada perbedaan yang signifikan saat melihat layar ini dari beragam sudut pandang. Kita bahkan dapat menonton film atau video dengan sudut kemiringan 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

Sebagai tablet, Acer Iconia W510,Iconia PC Tablet dengan Windows 8 menggunakan layar sentuh capacitive (5 point), sehingga proses pergantian aplikasi  menjadi lebih cepat.  Layarnya juga  mampu menampilkan warna yang cemerlang. Jangan khawatir sakit mata saat berlama-lama membaca berita online, e-book, atau menonton film. Resolusi layar Iconia PC Tablet dengan Windows 8 juga tinggi, 1366x768 pixel, resolusi yang biasa dipakai untuk layar notebook 13,3 inch-15,6 inch. Bayangkan kemudahan menggunakan tablet Acer Iconia W510, IconiaPC Tablet dengan Windows 8 dalam mencari ide. Kita dapat menggunakannya di mana pun, dan terhindar dari kebosanan.
Tablet Acer Iconia W510
http://www.acerid.com/2012/11/acer-iconia-w510-tablet-berkemampuan-ekstra/

Dimotori oleh prosesor baru,Iconia W510 menggunakan prosesor intel terbaru, Atom Z2760. Prosesor 1,5Ghz dual core (4 thread) ini memiliki kelebihan dibandingkan atom terdahulu. Prosesor ini dirancang khusus untuk bisa digunakan pada tablet. Konsumsi daya sangat rendah, sehingga baterai pada tablet dapat bertahan hingga kisaran 10 jam. IconiaW510 juga memiliki RAM berukuran 2 GB yang memang cocok untuk penggunaan Windows 8 pada tablet. Untuk penyimpanan, ada internal storage sebesar 64 GB.

Pada sisi kanan tablet, ada slot micro HDMI, slot MicroSD, dan sebuah slot Micro USB. Slot MicroSD dapat digunakan untuk menambah kapasitas penyimpanan data pada tablet. Micro USB memiliki fitur sebagaimana layaknya USB Port pada laptop atau PC desktop. Dengan adaptor (micro USB ke USB), kita bisa menggunakannya untuk konektivitas perangkat USB, seperti mouse, keyboard, modem, dan hardisk internal. AcerIconia W510 memiliki konektivitas Wifi, sehingga kita dapat berbagi akses internet dengan perangkat lain, semisal Smartphone, atau bahkan berbagi akses internet dengan penulis lain yang kebetulan tak punya pulsa internet.  

Acer Iconia W510, Iconia PCTablet dengan Windows 8, benar-benar sumber ide tak bertepi. Ucapkan selamat tinggal pada Writers Block, gali ide sebanyak-banyaknya menggunakan Acer Iconia W510. Tontonlah film yang mendukung penulisan novel kita, baca e-book gratis maupun berbayar untuk belajar cara menulis dari penulis lain, aktiflah di jejaring sosial untuk memperkenalkan buku-buku kita, dan rutinlah membaca berita online sebagai salah satu sumber ide. Beratnya yang hanya 580 gram, memudahkannya untuk dibawa ke mana saja.

Iconia PC Tablet dengan Windows 8, Menampilkan Kesan Eksklusif

Bagi para penulis yang sering mengadakan launching buku, talkshow, workshop, atau seminar, tampilan Acer IconiaW510, Iconia PC Tablet dengan Windows 8 dapat mendukung performance. Didesain dengan dominasi warna silver dan putih, Acer IconiaW510 terlihat eksklusif, cantik, dan mewah. Bezel yang mengitari layar tetap berwarna hitam, agar dapat membantu kita saat menikmati keindahan tampilan. Engselnya berwarna putih, dipadukan dengan badan tablet yang berwarna silver. Warna keyboard dockingnya  pun senada, perpaduan silver dan putih. Di bagian-bagian penting dari keyboard  dock, ada bantalan karet berwarna silver, yang merupakan penjaga paduan tablet dan keyboard ini dari gesekan dan benturan.

Perpaduan warna silver dan putih: eksklusif dan elegan
http://www.acerid.com/2012/11/acer-iconia-w510-tablet-berkemampuan-ekstra/

Profesi penulis kini dapat sejajar dengan eksekutif muda lainnya, ditunjang dengan perangkat teknologi yang elegan. Acer Iconia W510 membantu penulis saat melakukan presentasi mengenai isi bukunya, atau berbagi ilmu mengenai tulis-menulis. Saat melakukan presentasi, kita dapat mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dengan tuts keyboard menghadap ke meja, sedangkan layarnya menghadap ke audience.
Layar dapat membalik 295 derajat
http://www.acerid.com/2012/11/acer-iconia-w510-tablet-berkemampuan-ekstra/

Iconia PC Tablet dengan Windows 8, Cara Mudah Mengetik Tulisan

Seorang penulis buku, tentu saja membutuhkan perangkat yang dapat mempermudah proses penulisan. Acer IconiaW510, Iconia PC Tablet dengan Windows 8 dapat difungsikan menjadi mini notebook, dengan menambahkan keyboard docking. Untuk menghubungkan tablet dengan keyboardnya, ada sebuah engsel besar dan kokoh yang terdapat pada keyboard. Kita dapat menyelipkan tablet ke celah pada engsel sampai kunci pengaman terkatub. Untuk membukanya, kita cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia.

Tuts keyboardnya cukup besar dan nyaman, sehingga kita dapat leluasa mengetik tulisan panjang tanpa terasa lelah pada jari-jari tangan. Di dalam keyboard juga dilengkapi baterai tambahan, sehingga menambah pasokan daya ekstra pada tablet. Ini sangat menguntungkan, terutama bagi penulis buku-buku perjalanan (travel writer) yang tentu saja menulis saat dalam perjalanan. Para penulis tidak perlu repot mencari pasokan listrik untuk PC Tablet ini, jika sedang dalam perjalanan panjang.

Keyboard Acer Iconia W510
http://www.acerid.com/2012/11/acer-iconia-w510-tablet-berkemampuan-ekstra/


Hasil uji daya tahan baterai, AcerIconia W510, Iconia PC Tablet dengan Windows 8 menjanjikan 18 jam bekerja penuh (dengan dukungan keyboard docking), apabila hanya digunakan untuk mengetik ringan, mengedit table, dan merancang presentasi standar. Pengujian tanpa keyboard dock, tablet Iconia W510 dapat memutar video selama 10 jam! Dan bila dibantu dengan baterai dari keyboard dock, dapat memutar video selama 16 jam!

Dengan kemudahan seperti ini,Iconia PC Tablet dengan Windows 8 dapat meningkatkan produktivitas penulis. Bukan hanya itu, kita dapat menulis sambil mencari hiburan. Ada kalanya pekerjaan menulis menimbulkan kebosanan, sehingga kita ingin sesekali bermain game, membaca sosial media, atau menonton film. Dengan Acer Iconia W510, PC Tabletdengan Windows 8, kita dapat melakukannya secara bersamaan.

Iconia PC Tablet dengan Windows 8, Piawai dalam Mengabadikan Momen

Sering kali sebuah tulisan membutuhkan gambar-gambar dan video pendukung. Acer Iconia W510 dilengkapi dengan kamera utama 8 megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 megapixel. Ini adalah perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sebuah tablet. Keduanya dapat merekam video hingga resolusi FullHD (1080p). Perangkat yang cocok sekali, terutama untuk penulis perjalanan (travel writer).

Bagi penulis yang suka mengadakan pelatihan menulis via online, dapat melakukan video conference dengan menggunakan Skype ataupun software video chat/ conference lainnya, dengan cukup menancapkan sebuah headset. Atau, saat mengadakan workshop kepenulisan, tersedia socket untuk microphone (tergabung dengan headset), sehingga kita dapat merekam video sambil menyodorkan mic ke narasumber. Benar-benar perangkat teknologi yang komplit.

kamera Acer Iconia W510
http://www.acerid.com/2012/11/acer-iconia-w510-tablet-berkemampuan-ekstra/


Acer Iconia W510, juga menyediakan dua buah speaker di sisi kanan dan kiri tablet. Pemutaran video fullHD dapat dilakukan dengan lancar dan mudah. Momen-momen dapat diabadikan melalui gambar-gambar dengan menggunakan kamera tablet Acer Iconia W510 atau fitur video hingga resolusi FullHD (1080p). Tak ada momen yang tertinggal, sebab semuanya dapat menjadi bahan tulisan seorang penulis.


Acer Iconia W510, Iconia PCTablet dengan Windows 8, adalah perangkat teknologi yang sempurna untuk menunjang pekerjaan seorang penulis. Temukan perpaduan harmonis antara tablet dan PC dalam Acer Iconia W510, yang didukung dengan Operating System Windows 8. Enyahkan Writers Block, sebab kini kita dapat menulis di mana pun dan kapan pun, sambil menjaring ide dan melepaskan kepenatan, hanya dengan menggunakan satu gadget.



15 comments:

  1. wew,komplit.. moga menang, dpt laptop :)

    ReplyDelete
  2. aku termasuk yang rada gaptek soal spesifikasi laptop mba .. -_-"
    semoga sukses yaa :)

    ReplyDelete
  3. Tengkyu, Santi dan Mba Icha... semoga aku bisa dpt acer iconia ini, hehehe... aaamiiin

    ReplyDelete
  4. Tulisan dan laptopnya sama-sama menarik. Sampai kapan deadlinenya?

    ReplyDelete
  5. menurut aku tulisannya bagus sekali. semoga berhasil ya.

    ReplyDelete
  6. Benar .. benar ... komplit plit. Gak ada saingannya deh mbak :)
    Good luck :)

    ReplyDelete
  7. Unik ya min judul nya...
    mantap
    kunjungan pagi hari
    beri komentar di sini ya min

    http://retakankata.com/fbsi/#jp-carousel-3668

    ReplyDelete
  8. lengkap sekali ulasannya, smoga menang yaaa

    ReplyDelete
  9. Kita perang lagi ya Bund ^_^

    wish you and we luck !_! yeah...

    ReplyDelete
  10. Waaaah langsung keder, mau nulis apa lagi.udah dibahas semua disini. Cemunguuud mba, semoga menang

    ReplyDelete
  11. waawmbak Leyla hana.. semoga Suxes ya mbak..

    ReplyDelete
  12. blognya cakep banget, ajarin ane dong..!!!

    ReplyDelete
  13. Tablet Iconia W510 emang keren, baterainya bisa bertahan dari 18 jam sampai 3 minggu. Semoga sukses ikut kontesnya ya sobat.

    ditunggu kunjungan baliknya di Iconia PC Tablet dengan Windows 8

    ReplyDelete
  14. Informasi Kontes SEO untuk para blogger gan.. ada 4 kontes SEO yang baru running nih.

    *Kontes seo Rgo Poker www.kontes-seo-rgopoker.net / www.kontes-seo-rgopoker.com. Total hadiah 32.jt
    12 januari 2014 - 12 maret 2014

    *Kontes seo Afa Togel www.kontes-seo-afatogel.com/ Total hadiah 25.jt
    18 januari 2014 - 18 maret 2014

    *Kontes seo Batik Poker www.kontes-seo-batikpoker.com/ Total hadiah 32.jt
    22 januari 2014 - 22 maret 2014

    *Kontes seo Eyang Togel www.kontes-seo-eyangtogel.com/ Total hadiah 25.jt
    26 januari 2014 - 26 maret 2014

    info lebih lengkap masuk aja ke situsnya

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...