Monday, March 24, 2014

Profil Saya di Tabloid Nakita

Profilku di Nakita, foto kiriman
 Mba Arin Murtiyarini
Sebuah kejutan lagi di awal tahun ini. Dua minggu yang lalu saya dihubungi oleh wartawan Tabloid Nakita yang ingin mewawancarai aktivitas saya sebaga blogger. Yap, BLOGGER! Masya Allah, gak nyangka deh. Akhir tahun lalu, memang saya memenangkan lomba blog Positive Parenting yang diadakan oleh Tabloid Nakita. Gak nyangka kalau kemudian saya juga diwawancarai dan dimuat profilnya satu halaman penuh. Wawancara hanya berlangsung melalui imel, tapi menurut saya itu lebih baik daripada wartawannya datang ke rumah saya yang jauh dari mana-mana. Kasian juga sih. Untuk foto, mereka ngajak ketemuan di tempat yang lebih terjangkau, tapi tentu saja saya gak bisa karena harus bawa tiga anak. Kalau hari libur sih bisa saja ya, ada suami. Kalau hari kerja? 


Setelah wawancara via imel, saya santai saja sih. Gak haus publikasi. Dimuat gak dimuat ya syukuri saja. Wartawannya pun gak menghubungi lagi, sampai tiba-tiba wartawan yang  lain menghubungi dan  meminta foto saya dan keluarga, malam itu juga! Masalahnya, saya gak punya foto keluarga yang terbaru. Suami saya gak suka foto bareng. Kalaupun berfoto sekeluarga, siapa yang jadi fotografernya? Makanya saya menyayangkan nih kenapa gak seminggu yang lalu gitu minta fotonya, kan bisa foto dulu di studio, cieeeh..... Nunggu suami pulang juga udah malam. Begitu suami pulang, anak-anak udah tidur. Satu-satunya waktu untuk foto adalah pagi hari!

Pagi hari, saya buru-buru mandi dan dandan. Itupun gak maksimal. Pashmina udah disetrika tapi lecek lagi. Anak-anak juga belum mandi. Suami cuma pake baju koko. Anak-anak saya pakaikan kemeja saja, tapi baju tidurnya masih ada di dalamnya. Nah, keliatan deh balapan bajunya. Ah, sudahlah. Pakai kamera otomatis, gak langsung jadi. Ada aja salahnya. Anak-anak juga udah bete, suami mau ke kantor, saya juga harus segera menyiapkan anak-anak untuk  berangkat ke sekolah. Alhasil, ya foto seperti itu deh yang mejeng di Nakita. 

Kehebohan itu belum cukup. Setelah Tabloid Nakitanya terbit, saya terlambat tahu. Ada seorang teman blogger, Mba Santi Dewi yang mengabari via imel kalau profil saya ada di Tabloid Nakita terbaru. Suami pun cepat-cepat mencari di lapak koran dekat kantor. Sudah tiga lapak koran didatangi eh gak ada semua. Saya inisiatif menghubungi wartawannya, minta dikirimi. Esoknya mereka sms, mengabari akan mengirimi. Horeee.... Alhamdulillah, Mba Arin Murtiyarini mengirimkan foto di atas itu lewat BBM, asiiik..... Gak jadi kehilangan kenang-kenangan dengan Tabloid Nakita yang ada profil saya. Untunglah gak lama suami mendapatkan Tabloid Nakita itu (pesan dulu ke tukang korannya). Si tukang korannya bilang, "Ooh.. pantesan nyari-nyari Nakita, ada foto sampeyan ya?) Hihihi..... 

Sebenarnya ini yang kedua kalinya saya mejeng di Nakita, setelah sekitar empat tahun yang lalu saya juga diwawancarai Nakita. Bedanya, kalau dulu sebagai penulis novel, sekarang sebagai blogger yang sering menulis tentang Positive Parenting di blog yang satu ini: www.catatanhatiibubahagia.blogspot.com. Gak nyangka ya. Ngeblog aja bisa mendapatkan berlimpah berkah. Rasanya aktivitas apa pun, asal positif, insya Allah ada hasilnya. Semangat!

*Tabloid Nakita No. 781/TH.XV/19-25 Maret 2014




21 comments:

  1. waaaah, bener-bener keren ini. :))

    ReplyDelete
  2. Wah... kereeeen. Selamat, makin ngetop aja nih. :)

    ReplyDelete
  3. keren mak, potonya natural deh ...

    ReplyDelete
  4. kereeen...selamat maak..makin sukses :)

    ReplyDelete
  5. Selamat ya Ela ..smoga makin sukses nulisnya

    ReplyDelete
  6. cie.. cie... ngucapin selamat lagi ah...
    Selamat ya mak.... ikut senang, bener deh... :)

    ReplyDelete
  7. wah senangnya, suatu pencapaian tersendiri ya mak :)
    ikut seneng :)

    ReplyDelete
  8. waaah senengnyaaa... selamat ya maaaak....... :-D

    ReplyDelete
  9. Asek..asek...siap2 nih kalo ketemu orang diminta tanda tangannya he..he..he..

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...