Wednesday, May 18, 2016

Mengapa Memilih Sejasa.com untuk Merenovasi Rumah Anda?

Capture renovasi rumah.JPGAssalamu'alaikum. Memiliki rumah sendiri adalah impian setiap pasangan suami istri. Setelah rumah terbeli, seringkali kita ingin merenovasinya. Entah merombak secara keseluruhan atau hanya mengubahnya pada bagian-bagian tertentu. Urusan tentang rumah memang hal yang sangat penting, terutama bagi mereka yang ingin merenovasi rumah. Proyek renovasi bukan proyek murah, perlu banyak pertimbangan dari segi biaya sampai memilih penyedia jasa yang terlibat dalam proyek pengerjaan renovasi rumah (sponsored post. Baca keterangannya di Disclosure) tersebut. Bukan hanya dalam membangun rumah baru, merenovasi rumah pun harus dipikirkan matang-matang. Hal ini juga dilakukan saat memperbaiki bagian rumah yang rusak atau memberi penyegaran pada desain sebuah ruangan agar rumah tidak terasa membosankan.

Pertanyaannya sekarang, siapakah yang dapat membantu mewujudkan rumah impian Anda? Tentu Anda tidak ingin salah pilih dan akhirnya sia-sia mengeluarkan dana untuk membayar interior desainer, arsitek, atau kontraktor karena hasilnya ternyata tidak seperti yang Anda harapkan. Menjawab keraguan ini, Sejasa.com sebagai platform service marketplace hadir untuk memberikan rekomendasi bagi Anda dalam memilih penyedia jasa yang sesuai untuk merenovasi rumah Anda..

Setelah pilihan Anda diputuskan, maka langkah selanjutnya adalah mencari penyedia jasa yang sesuai dengan keinginan Anda di Sejasa.com. Untuk mempermudah Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini:


1. Kunjungi www.sejasa.com
2. Tulis layanan apa yang Anda butuhkan beserta lokasinya
3. Isi form request singkat untuk melakukan permintaan jasa. Jelaskan secara detail apa yang Anda butuhkan dengan mengisi beberapa pertanyaan lalu klik “Dapatkan Penawaran”
Capture dapatkan penawaran.JPG
4. Setelah semua selesai diisi, Anda telah berhasil membuat permintaan. Silahkan menunggu beberapa penyedia jasa yang akan memberikan penawaran dalam waktu 1×24 jam.

Anda dapat melihat penawaran yang lebih detail di dashboard akun Sejasa.com Anda. Selain informasi mengenai estimasi harga, Anda dapat melihat informasi tambahan yang diberikan oleh penyedia jasa. Setelah mendapatkan penawaran dari beberapa penyedia jasa, Anda dapat memilih penyedia jasa yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Tidak perlu khawatir akan kualitas para desainer interior, arsitek, atau kontraktor yang ada di Sejasa.com, karena semua penyedia jasa yang tergabung di Sejasa.com sudah melalui proses verifikasi. Dengan sistem verifikasi ini, customer tidak perlu khawatir atau ragu akan kredibilitas dari para penyedia jasa, baik itu perusahaan ataupun jasa dari perorangan.

Proyek merenovasi rumah merupakan salah satu proyek besar. Ketika Anda ingin mempekerjakan desainer interior, arsitek ataupun desainer interior, tentu Anda menginginkan penyedia jasa yang memiliki portfolio bagus yang memperlihatkan proyek-proyek yang telah mereka kerjakan. Anda dapat melihat informasi mengenai deskripsi usaha, layanan utama, sampai portfolio yang lengkap di halaman business profile penyedia jasa.
Capture iCad.JPG
Nah, yang tidak kalah pentingnya, Anda dapat melihat review yang diberikan customer sebelumnya kepada para penyedia jasa. Review ini akan menunjukkan bagaimana kualitas, ketepatan waktu, harga, serta pelayanan yang diberikan oleh penyedia jasa dalam bentuk rating bintang. Bintang 5 menunjukkan pelayanan yang memuaskan, jadi pilihlah penyedia jasa yang memiliki rating tinggi.

6 comments:

  1. denger kata renovasi tuh langsung kebayang capeknyaaa, kalau dikerjain sendiri.. hwaaaa

    ReplyDelete
  2. Jadinya lebih praktis ya dengan Sejasa.com. Tinggal pilih kota dan jasa apa yang kita butuhkan untuk renovasi rumah. Asyik!

    ReplyDelete
  3. Bisa jadi acuan untuk renovasi, apalagi kalau kualitasnya terjamin

    ReplyDelete
  4. Mbak kalau pakai jasa sepeeti ini renovasinya jadi lebih murah apa lebih mahal mbak?

    ReplyDelete
  5. Mahal enggaknya kudu dicoba ya. Aku butuh arsitek dulu sebelum beneran renov.

    ReplyDelete
  6. Mahal enggaknya kudu dicoba ya. Aku butuh arsitek dulu sebelum beneran renov.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...