Tuesday, May 17, 2016

Serunya #TantanganBersih Scotch-Brite™ di Pasar Cibinong


Tantangan Bersih di Pasar Cibinong

Assalamu'alaikum. Halo, Ibu-ibu, apa kabar? Ibu-ibu pasti sering kan main-main ke pasar? Apalagi kalau mau belanja banyak, pasti lebih murah langsung belanja ke pasar. Nah, kemarin Sabtu, saya belanja ke Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor. Di depan pasar, eh ada stand Scotch-Brite™. Pas sekali saya memang sedang butuh spons pencuci piring. Spons yang lama sudah rusak dan sobek-sobek. Entahlah, kalau beli spons kok mudah lepas ya bagian busa dan bagian yang berwarna hijau tuanya. Saya mau cobain spons pencuci piring dari Scotch-Brite™ ini, kira-kira lebih bagus atau enggak. 


Eh, ternyata mereka juga sedang ada promosi. Kalau beli 6 spons @Rp 2.000, yang berarti Rp 12.000, kita bisa dapat satu kupon undian yang akan diundi. Kalau beruntung bisa mendapatkan berbagai macam hadiah, dari setrika, kipas angin, sampai wajan teflon. Ibu-ibu siapa yang nggak mau dapat hadiah, coba? Saya pun semangat membeli spons pencuci piringnya, sekalian untuk persediaan. Saya belum beruntung sih dapat hadiahnya, tapi lumayan dapat tambahan 1 spons lagi. Nyuci piring jadi tambah semangat, deh karena spons cuci piringnya enak dipakai. 

Hadiahnya bikin kepengen, deh
Eit, bukan cuma sabut spons ekonomis itu saja yang sedang dipromosikan di #TantanganBersih Scotch-Brite™ di Pasar Cibinong. Ada juga Sabut Spons Basic dengan ukuran lebih besar dan nyaman digenggam serta tahan hingga 1 bulan, dan Sabut Stainless Anti Karat untuk membersihkan kotoran yang membandel, misalnya bagian belakang panci yang menghitam. Road Show #TantanganBersih Scotch-Brite™ ini berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu di pasar-pasar yang sudah ditentukan, dari jam 7 sampai 10 pagi.

Saya beli juga
Bukan itu saja lho ya. Selama acara, kita akan dihibur oleh keseruan para pembawa acara, ada tantangan menyanyikan jingle  Scotch-Brite™ berhadiah, dan tentu saja ada demo #TantanganBersih Scotch-Brite™. Mencuci dengan menggunakan Sabut Spons dari Scotch-Brite™ membuat kotoran-kotoran di piring jadi lebih mudah dibersihkan. Bermanfaat sekali untuk saya yang suka menumpuk cucian piring. Mencuci jadi lebih cepat tanpa khawatir kotorannya tertinggal. 

Si Mbak kocok undian
Road Show #TantanganBersih Scotch-Brite™ ini diadakan dari pasar ke pasar. Kalau kemarin Sabtu di Pasar Cibinong, berikutnya akan ada di pasar-pasar yang ada di Cirebon, Semarang, Solo, Malang, dan Tangerang. Ibu-ibu perhatikan saja akun-akun media sosial Scotch-Brite™ berikut ini: 

Twitter @ScotchBriteID atau post fotonya di Facebook Fanpage  https://www.facebook.com/ScotchBrite.Indonesia/

7 comments:

  1. Seruunyaaa Tantangan Bersih ScotchBrite...nyuci jadi lebih gampang yaaa :)

    ReplyDelete
  2. lihat teman-teman ada tantangan Bersih ScotchBrite, jadi iri.. kapan ya mampir ke kotaku :(

    ReplyDelete
  3. ini sih sahabatnya emak2 termasuk akuuu, mauu donk ikutan tantangaan secara paling seneng cuci piring eeaa

    ReplyDelete
  4. ibuk saya juga pakai itu,. terima kasih infonya

    ReplyDelete
  5. seruuu bgt tantangannya,maulah ikutan klo ada kesempatan...

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...