Wednesday, June 8, 2016

Semua Mama Bisa Menjadi Super Mama

Assalamu'alaikum, halo apa kabar? Gimana puasanya? Masih berjalan. Alhamdulillah, semoga terus dilancarkan dan diloloskan dari segala macam godaan. Mama-mama pasti lebih sibuk di bulan puasa ini. Selain menyiapkan hidangan berbuka dan sahur, juga melatih anak-anak belajar berpuasa. Bulan ini kita juga berlomba-lomba beribadah lebih banyak karena pahalanya dilipatgandakan. Apalagi ada malam Lailatul Qadar, yang ditunggu-tunggu oleh setiap muslim yang beriman. Hanya mereka yang terpilihlah yang dapat merasakan kehadiran malam seribu bulan tersebut. Nah, di tengah kesibukan beribadah, apakah Mama masih bisa menyambi-nyambi pekerjaan lain untuk mendapatkan tambahan THR? 


Sebutan Super Mama itu sering kali ditujukan kepada ibu-ibu yang melakoni lebih dari satu pekerjaan. Ya, bekerja, ya urus anak, ya urus pekerjaan rumah tangga. Bagaimana dengan ibu-ibu di rumah seperti saya yang tidak bekerja kantoran? Apakah kita bukan termasuk Super Mama? Wuih, siapa bilang? Saya yakin semua ibu pada dasarnya adalah Super Mama. Dari mulai melahirkan, menyusui, sampai mengasuh anak-anak saja sudah membutuhkan tenaga super. Buat Mama yang di rumah, jangan khawatir. Walaupun di rumah, tetap bisa meraup penghasilan. Tema itulah yang disampaikan dalam Blogger Gathering Lazada tanggal 16 Mei lalu, bertempat di KOI Kemang, Jakarta, jam 9-12 pagi. 

Mau belanja bulanan gratis di LAZADA.co.id? Wuih, saya sih mau banget. Alhamdulillah, saya terpilih untuk bergabung di acara tersebut mewakili Kumpulan Emak Blogger (KEB). Saya datang bawa anak dan ternyata banyak juga mama blogger yang membaca anak. Acara langsung dimulai karena saya terlambat 30 menit. Diawali dengan perkenalan produk-produk sponsor yang menjadi sponsor acara ini, di antaranya: Mead Johnson, Philips berupa demo masak dan tata rias, produk pemutih pakaian dari Vanish, serta alat pel Magic Wipe Clean. Terakhir, baru deh disampaikan mengenai cara belanja bulanan gratis di Lazada, yaitu melalui Affiliate Lazada.
Lazada Affiliate Program

Berdasarkan survei dari 1000 orang Mama, ada beberapa alasan mengapa Mama suka belanja online, yaitu: menghemat waktu (35%), mau cari apa aja juga ada (32%), dan sisanya kelengkapan barang dan kualitas barangnya. Belanja online itu memang membantu mama-mama yang sibuk dan tidak sempat ke luar rumah. Apalagi kalau belanjanya di Lazada, ada pilihan pembayaran yang lengkap, pengiriman yang cepat, dan GRATIS ONGKIR. Soal gratis ongkir ini, sudah saya buktikan lho. Sepulang dari acara ini, saya mendapatkan voucher belanja senilai Rp 150 ribu (lumayan, kan) dengan minimum pembelanjaan Rp 350.000. Tenaaang, walaupun harus nambah RP 200.000, tapi saya tak masalah karena yang saya belanjakan adalah barang kebutuhan rumah tangga seperti shampoo, sabun, susu anak-anak, toples, dan lain-lain. Hitung-hitung belanja bulanan. 

Buat Mama yang hobi ngeblog kayak saya, bisa mendaftar menjadi affiliate Lazada, yaitu dengan memasang banner affiliate Lazada di sisi blog. Kalau ada pembaca blog yang berbelanja melalui link affiliate tersebut, maka Mama akan mendapatkan komisi dari Lazada. Bahkan walaupun orang itu baru belanja setelah 30 hari kemudian, komisinya akan tetap Mama dapatkan. Dari komisi itulah, Mama bisa belanja gratis di Lazada. Pendaftarannya bisa dilakukan di sini: http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/signup/. Yang belum punya blog, segera bikin deh. Banyak keuntungannya lho punya blog sendiri. Saya sudah merasakan hasil dari ngeblog yang lumayan buat jajan anak-anak. Jadi, semua Mama bisa menjadi Super Mama, bukan?
Mama-mama Super di Lazada

Selama acara, ada pembagian doorprize dan kuis-kuis. Sayangnya, seperti biasa, saya tidak beruntung dalam urusan doorprize dan kuis hihihi.... Eh, tapi goodiebag dari Lazada oke punya. Isinya produk-produk dari sponsor dan voucher belanja di Lazada. Vouchernya sudah saya gunakan, lumayan bisa buat puasa. Diskonnya pun luar biasa. Hemat banget, deh. Terima kasih Lazada dan KEB, sudah mengundang saya. Kapan-kapan adakan lagi acaranya yaa.....

Hasil berbelanja di Lazada

6 comments:

  1. Hahaha xD bener banget sih kita sering blanja di ol shop krn semua ada. Dan yang plg penting karena semua pasti bisa murah! Wkwkk

    ReplyDelete
  2. oh ada afiliatenya juga ya lazada, baru tau

    ReplyDelete
  3. aku gagal masukin kode voucer wkwkkw jdi deh belum nulis

    ReplyDelete
  4. Lha, mbakyu malah udah dapet ni dari Afiliasi lazada. top lah

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...