Wednesday, June 29, 2016

Tips untuk Hijabers Tomboi



Tidak semua wanita memiliki selera feminim, ada beberapa wanita yang juga menyukai gaya maskulin atau bisa disebut tomboi. Ketomboian wanita terlihat salah satunya dari cara berbusana. Nah, ada pula hijabers yang pastinya memiliki selera tomboi dalam berbusana. 



Sebenarnya tomboi bukan berarti harus menggunakan pakaian laki, - akan tetapi, tomboi juga bisa diantisipasi dengan model baju perempuan yang tidak terlalu girly atau feminim. Tomboi biasanya identik dengan kemeja, kaos oblong, dan lain sebagainya. Anda tidak harus memakai kemeja laki – laki, akan tetapi bisa memilih aneka model kemeja perempuan atau Anda juga tidak perlu memakai kaos oblong laki-laki, tapi pilihlah kaos yang memang diperuntukkan untuk wanita dengan tetap menampilkan sisi maskulinnya.


Pemilihan model kemeja perempuan sangatlah cocok bagi Anda yang ingin tampil tomboi, karena kemeja itu sifatnya netral bisa ke laki–laki, bisa ke perempuan tergantung bagaimana model dan motifnya. Kemeja ini bisa dipadupadankan dengan aneka bawahan dan hijab, bisa dengan celana panjang, ataupun rok. Selain kemeja, Anda juga bisa memilih cardigan, atau rompi, cardigan itu modelnya simple jadi bisa dijadikan referensi bagi Anda yang menyukai gaya tomboi.

Selain atasan–atasan itu, dalam mengenakan hijab, hijabers tomboi juga jangan bingung–bingung. Anda bisa mengenakan mode turban yang sangat simple, bisa ditambahkan dengan aneka inovasi karena turban itu fleksibel bisa digunakan dan dibuat apa saja.

Selain turban, Anda juga bisa mengunakan kerudung segi empat dengan gaya sederhana, tapi tidak ada salahnya jika Anda yang tomboi menggunakan pashmina dan ragam lain dari hijab. 

Pada dasarnya, tomboi itu tidak harus mirip dengan laki–laki, tapi berpakaian dengan simple dan maskulin. Busana muslim untuk perempuan yang tomboi juga bisa Anda dapatkan di hijup.com. Anda bisa memilih aneka busana muslim, kemeja, dan berbagai atasan beserta hijabnya, silakan Anda cari yang sesuai dengan selera Anda. Di hijup, Anda jangan meragukan lagi kualitas dan modelnya, karena hijup itu sudah terpercaya dan terjamin kualitasnya. 


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...