Tuesday, November 28, 2017

Lebih Hemat Berenang di Waterbom Jakarta PIK dengan Voucher Diskon BambiDeal



Assalamualaikum.  Hello Bu Ibu-ibu, kemarin akhir pekan liburan ke mana? Akhirnya saya berhasil mengabulkan keinginan anak-anak untuk berenang di Waterbom Jakarta Pantai Indah Kapuk atau Waterbom PIK. Hasilnya, anak-anak luas banget. Mereka nggak berhenti cerita sampai esok harinya. Satu komentar mereka yang diulang-ulang, "Waterbomnya seru banget ya!" 


Alhamdulillah, salah satu cara untuk menguatkan ikatan keluarga versi saya adalah meluangkan waktu untuk liburan bersama. Apalagi anak-anak masih kecil, puas-puasin deh berlibur bersama mereka. Setelah dewasa nanti, mereka akan punya kenangan yang indah bersama orangtua. Saya aja masih ingat momen-momen liburan bersama orangtua saya dulu. 

Berenang adalah liburan yang nggak hanya seru dan menyenangkan, tapi juga menyehatkan. Minimal sebulan sekali saya mengajak anak-anak berenang, dari mulai kolam yang ada di dekat rumah sampai yang agak jauhan sedikit seperti Waterbom Jakarta ini. Dari Bogor memang butuh waktu kurang lebih 2 jam untuk ke sana dengan naik mobil pribadi. 

Berenang bikin sehat dan bahagia 

Oya, sebelumnya saya mau cerita tentang tiket masuk Waterbom Jakarta ini ya. Harganya Rp 270.000/ orang. Wow, mahal juga yaa. Menurut saya sih emang mahal. Kalau ke kolam renang biasa palingan Rp 25.000/ orang. Iyaa tapi nggak ada seluncurannya yang keren itu. Seluncuran ekstrim yang bikin anak-anak ketagihan.

Untungnya, kemarin saya mencoba promo voucher diskon dari BambiDeal. Harga per tiketnya didiskon sampai 67% jadi cuma bayar Rp 85.000 per orang. Masya Allah, hemat banget. Kalau dilihat dari fasilitas Waterbomnya, harga segitu ya pantaslah. Ini bukan kolam renang biasa lho. 

Jadi, caranya gini. Saya buka dulu akun di BambiDeal. BambiDeal adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga spesial. Bagi merchant yang tergabung di dalamnya, BambiDeal membantu penjualan dan menambah pelanggan baru dengan mempromosikan produk dan jasanya melalui biaya iklan yang jauh lebih murah. Bagi pelanggan produk dan jasa tersebut, sudah tentu akan mendapatkan harga promo yang jauh lebih hemat. Ya seperti voucher diskon Waterbom PIK ini. 

Selain voucher diskon ke Waterbom dan kegiatan, ada juga penawaran voucher diskon untuk makanan dan kecantikan. Sebelum membeli produk dan jasa tersebut, mending cek dulu ada nggak promonya di BambiDeal. Lumayan kan diskonnya. Seperti Waterbom PIK ini. Kami bisa berenang sekeluarga dengan harga hemat. 

Berikut langkah-langkah pemesanan voucher diskon tiket masuk Waterbom Jakarta di BambiDeal: 

Login ke website BambiDeal dengan masuk menggunakan Facebook atau G+ atau email. Setelah itu kita akan mendapatkan email konfirmasi pendaftaran. 


Setelah masuk, kita cari merchant yang ingin kita datangi, misalnya Waterbom Jakarta. Tersedia promo voucher diskon BambiDeal 67% hanya sampai 28 Desember 2017. 



Untuk pembayaran, ada beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih, yaitu transfer, ATM, BD Wallet, Mandiri Bill Payment, dan Credit Card. Saya pilih BD Wallet. Apakah itu?



Sebelum pesan, kita bisa manfaatkan fitur BD Wallet atau dompet BambiDeal. Semacam tempat menyimpan uang di BambiDeal. Manfaatnya untuk mendapatkan harga terbaik, konfirmasi pembayaran lebih cepat, dan berlaku seumur hidup. Kita top up BD Wallet dengan masukkan nominal saldo yang diinginkan. Transfer ke rekening Mandiri dan BCA PT Sandang Digital Indonesia. 




Setelah BD Wallet sudah terisi, balik lagi ke merchant yang dipilih yaitu Waterbom Jakarta dan klik beli. Pilih pembayaran dengan BD Wallet. Transaksi pun selesai. 

Voucher diskon tiket masuk Waterbom PIK berhasil didapatkan, tinggal dicetak atau diprint lalu dibawa ke Waterbom Jakarta. Ingat, ada masa berlakunya lho. Voucher saya berlaku sampai tanggal 5 Januari 2018. Tapi nggak usah nunggu lama sih untuk ke sana, karena anak-anak sudah nggak sabar. 

Waterbom Jakarta Pantai Indah Kapuk

Hari Minggu kemarin tanggal 26 November, saya dan keluarga berangkat setelah salat Subuh dari Bogor ke Pantai Indah Kapuk. Perjalanannya sangat lancar, karena masih pagi dan bukan hari kerja. Ada jalan tol baru pula. Alhasil, jam 7 pagi kami sudah sampai di Pantai Indah Kapuk. Jalan-jalan sebentar di sekitar PIK, baru kemudian masuk ke lokasi waterbom jam 8 pagi.

Waterbom masih sepi, sepertinya kami pengunjung pertama. Saya langsung ke loket tiket, karena saya sudah membawa tiket dalam bentuk cetak, saya disuruh langsung menscannya di pintu masuk. Proses scan sangat gampang, semua tiketnya valid.

Voucher diskon tiket masuk yang sudah diprint

Sebelum masuk, tas saya diperiksa dulu karena ada larangan membawa makanan dan minuman. Wah, jadi gimana dong nanti kalau lapar dan haus? Ya beli di dalam, ada foodcourt. Ya sudah deh, toh sebelum masuk Waterbom, kami sudah sarapan banyak.

Kami langsung menuju ke tempat persewaan loker yang berdekatan dengan kamar mandi dan kamar ganti. Untuk menyimpan pakaian dan barang berharga lain seperti dompet dan handphone, kami harus menyewa loker. Ada 2 tipe: single Rp 25.000 dan family Rp 50.000. Berhubung barang-barang yang dibawa nggak banyak, jadi kami pilih loker single saja.

Loker Single

Saat transaksi, kami harus menaruh deposit Rp 100.000, uang jaminan Rp 15.000, dan mendapatkan gelang yang akan menjadi alat transaksi kalau mau beli makan, minum, sewa gazebo, dan lain-lain. Biaya ini nggak termasuk dalam voucher diskon dari BambiDeal ya.

Gelang Deposit 

Kamar mandi dan kamar gantinya sangat luas dan banyak. Kamar bilas ada yang tertutup dan terbuka, toilet, dan wastafel. Semuanya bersih dan terawat dengan baik. Setelah ganti pakaian dengan pakaian renang, anak-anak langsung menuju ke kolam terdekat. Ternyata yang paling dekat itu kolam untuk anak di bawah usia 5 tahun. Salim main sendiri di sana karena kakak-kakaknya mencari kolam yang lebih menantang. Belum ada pengunjung lain, jadi seperti kolam renang milik sendiri.


Whistle Blazzter untuk anak-anak kecil. 

Di sekitar kolam renang ada gazebo yang disewakan kalau mau duduk-duduk bersama keluarga. Saya nggak tahu berapa biaya sewanya karena nggak ikut menyewa. Udah asyik nyebur di kolam. Kolam renangnya ada banyak, tinggal dipilih. Tapi yang paling seru udah tentu seluncurannya yang menantang.

Gazebo disewakan

Ternyata suami dan anak-anak sudah naik ke atas seluncuran dan saya mendengar suara teriakan mereka. Whoaaa.. pasti ngeri banget tuh, cuma untuk yang berani uji adrenalin. Saya sih nggak mau naik ah. Saya mau berenang aja. 

Total ada 12 wahana di Waterbom Jakarta ini. Seluncurannya ada Aquatube, Twizter, Speed Slide, dan Wizzard. Semuanya memiliki intensitas kecepatan dan ketegangan yang berbeda-beda. Saya sampai di kolam akhir dari seluncuran Twizter. Rupanya anak-anak baru mencoba seluncuran itu. Saya pun diajak mencoba. Kata suami sih nggak apa-apa. Enak kok. Tanpa berpikir macam-macam, ya saya coba naik ke atas. Tingginya sampai 3 tingkat.

Seluncuran balita 

Saat masuk ke dalam ban berisi 2 orang, saya naik bareng Sidiq, saya masih belum berpikir macam-macam. Sidiq juga keliatan tenang. Bannya itu ada pegangan tangannya. Sidiq cuma menyuruh saya pegangan. Eh, begitu bannya mulai meluncur... Oh my God! Saya ngerti deh kenapa orang-orang berteriak saat naik seluncuran ini. Jantung serasa ditarik keluar, alias mau copot. Saya berpegangan dengan kencang di ban, kayaknya kalau nggak pegangan, bakal terlempar.

Ujung seluncuran Twizter yang bikin sport jantung 

Sidiq sih tenang banget karena dia udah nyoba sebelumnya dan ketagihan. Saya tutup mata tapi tetap terasa ketegangannya. Saat di putaran seperti mangkuk, Sidiq menyuruh saya buka mata. "Sebentar lagi selesai kok Mah." Hadeuuh, nih anak berani banget. Akhirnya, sampai juga.

Paling enak menurut saya sih renang di Wild River aja, bentuknya seperti sungai yang mengelilingi waterbom Jakarta. Melewati jembatan-jembatan. Oh ya, ban renang dan pelampungnya gratis ya. Bisa dipakai sesukanya. Asal dikembalikan lagi kalau sudah selesai. Jumlahnya juga banyak.

Wild River 

Menjelang siang, pengunjung yang datang juga nggak banyak jadi renangnya enak, nggak dempet-dempetan. Tahu sendiri kan kalau renang di akhir pekan itu malah jadi nggak bisa berenang, saking penuhnya kolam renang. Di Waterbom Jakarta ini sih bebas. Anak-anak mencoba semua seluncurannya, termasuk seluncuran yang paling tinggi. Awalnya memang ngeri, tapi kemudian ketagihan. Emang ya anak-anak.

Pokoknya nggak rugi deh berenang di sini. Apalagi kalau berani naik seluncurannya. Biar aja anak-anak yang menikmati seluncurannya. Kalau saya renang di Wild River saja. Airnya bersih dan jernih. Nggak ada bau kaporitnya. Suasananya juga sejuk, karena dinaungi pepohonan. Renang sampai jam 12 siang pun nggak terasa panas.

Adem suasananya

Anak-anak berkesan sekali berenang di sini, sampai di rumah pun nggak berhenti cerita. Insya Allah kapan-kapan kita ke sana lagi ya. Jangan lupa cek dulu voucher diskonnya di BambiDeal supaya lebih hemat. Ada yang mau coba juga? 

45 comments:

  1. Bagus mbak tempatnya, wah berangkatnya kudu abis subuh ya. Tapi enak sih itu main air pagi2 ya.

    ReplyDelete
  2. Itu serius an diskon Bambi Deal nya ampe 67%...?! Pengunjung yang barengan ke loket pasti sewot tuh... Orang lain bayar 270rb lha mbak cuma 85 rb... Hihihi bikin keki tuh pasti...

    ReplyDelete
  3. Paling enak kalo liburan ke tempat yang memang ank2 suka y... Dan ga mungkin bosen di kolam renang memang. Untungby ada bambideal anak senang ibu jg bahagia krena diskonnya

    ReplyDelete
  4. Seru banget, tempat renangnya juga. Asik , bersih dan nyaman. Kalau ada diskon lagi di BambiDeal mau juga saya.

    ReplyDelete
  5. Lumqyan juga yah HTM nya padahal aku ada rencana renang kesana sama anak-anak, coba aja pakai bambi deal

    ReplyDelete
  6. Harganya kalau nggak pakai voucher Diskon BambiDeal, lumayan juga ya Mba. Tapi liat fasilitas yang ada worth it siyy!!

    Untungnya nggak terlalu ramai, jadi puas ya Mba berenangnyaa.

    ReplyDelete
  7. Aku terpana sama airnya yang jernih itu. Bawaannya pengen ikutan nyebur. Dan pastinya betah karena gak terlalu rame.
    Mana diskonnya mayan banget kalau pake bambideal. Pasti pengen balik lagi deh. Wkwk

    ReplyDelete
  8. wow, lumayan banget ya diskonnya, jadi mupeng beli tiket waterbom pake bambideal, dipake buat luar jawa bisa ga mba?

    ReplyDelete
  9. Kebetulan nih siap2 liburan anak sekolah..apalagi saya dan ponakan suka bgt rwnang.

    Kemaren jg saya ke Waterboom didaerah bekasi. Jadi PIK adalah sasaran selanjutnya hehe

    ReplyDelete
  10. Aku belum pernah ke Waterbom PIK karena HTM nya per orang mahal...tapi gara2 baca tulisan mbak Leyla tentang Bambideal ini dan HTM jadi turun drastis wow aku jadi makin tertarik ������ seluncurannya banyak dan variasinya bagus2 semua. Abis UAS bisa nih berenang ke sini.

    ReplyDelete
  11. wow 270rb / orang kolam nya seluas apa mba hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan cuma luas tapi juga banyak macamnya

      Delete
  12. Lumayan mahal yah.. 270 ribu/orang, untung pake bambideal, jadi enggak begitu nyesek bayarnya

    ReplyDelete
  13. Jauh perjalanan ke PIK terobati dengan kesenangan liat anak-anak senang main air ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak jauh sih, ga terasa malah karena berangkatnya pagi

      Delete
  14. Anakku pasti suka ini, mba gk janjian jauh sih ya jaraknya dari sini, jadi kmrn vouchernya yg deket aja, Bambideal emang Keren hemat, dah gitu banyak pilihanny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak jauh kalo berangkat pagi, lancar perjalanannya

      Delete
  15. Hemat bgt yak pakai vocer bambi deal. Sayangnya jauh bgt dari rumahku Wateeboom PIK. Klo ada yg lebih dkt, wah mau bgt vocer bambi dealnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mau berangkat pagi mah gak terasa jauh karena perjalanannya lancar

      Delete
  16. Semua lebih hemat dengan bambideal ya,,, saya jadi kepengen nih. Cuss deh pasang aplikasinya ya mba

    ReplyDelete
  17. Seruuuu, berenang emang jadi liburan paling menyenangkan ya, pasti anak anak happy. Pake BambiDeal bisa jadi hemat banget itu. Aku juga udh coba kemaren

    ReplyDelete
  18. Bahagia rasanya melihat keseruan keluarganya Mba Leyla.
    Beruntung banget dapat voucher murah meriah dari bambideal ya.

    ReplyDelete
  19. Banyak banget mbak diskonnya bisa sampe 67% gitu..

    Bisa buat makanan jg ga bambiedeal ini?

    ReplyDelete
  20. Asik bangeeeettttt, dapet diskonnya gede lagi ya mba.. Anak2ku enggak terlalu suka berenang. Apalagi yang kecil, baru dikenalin aja main air di kolam tapi kayaknya anaknya rada panikan.. heuheu.. Aku jadi pingin berenang di wild river ituuuh..

    ReplyDelete
  21. Wah, ini sih emaknya yg keasikan nih kalo aku hehe. Anak2 masih suka ngeri dibawa berendem ke air, huhuhu,

    ReplyDelete
  22. Lumayan jauh tempatnya ya dari Depok, tapi diskonnya bikin melongo, jadi galau deh, ini bener-bener harus niat banget kalau saya mau ke WaterBom, bawa pasukan soalnya hehhe..

    ReplyDelete
  23. Waaah jauh aja mainnya, mba. Tapi memang enak sih ya tempatnya?

    ReplyDelete
  24. Wah seru, anak2 kalau diajakin ke sana pasti gak mau pulang haha. Kalau yang di sekitaran Bogor ada yg bisa pakai voucher bambideal jg gk ya? :D

    ReplyDelete
  25. seneng memang ya di wahana air, segar, bikin fresh badan dan pikiran

    ReplyDelete
  26. waaaahh asik banget mak, bisa dapet diskon lagi masuknya ya

    ReplyDelete
  27. Wih, jadi lebih murah ya kalau dapat diskon dari BambiDeal! :D

    ReplyDelete
  28. WAYANGPOKER AGEN POKER AMAN , REAL MONEY DAN TERPERCAYA

    Telah Hadir Situs Judi Kartu Online Eksklusif dan Berkelas

    Permainan 100% fair play ( Player vs Player ) No Bot & Admin !!!

    Segera daftarkan diri anda dan sobat-sobatmu untuk bermain di WAYANGPOKER >>>> http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/ <<<< LEBIH GAMPANG !!

    POKER :: DOMINO QQ :: BANDARQ :: BANDAR POKER

    # Minimal Deposit ; 20.000
    # Mininmal Withdraw : 40.000

    * Hadiah Jackpot terbesar Jutaan Rupiah

    Bonus Turnover 0,5% ( Setiap Hari )
    Bonus Refferal 20% ( Seumur Hidup )

    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    Telp : +85512804273
    Skype : wayangpoker
    BB : 2BE326CC

    ReplyDelete
  29. Wooow salut sama mbak Leyla bisa nyampe di Waterbom PIK. Aku ngebayangin ke sana-nya aja udah capek duluan, padahal kepingin banget ngajak anak-anak main air. Apalagi kalau pake voucher diskon jadi hemat banget ya. Nanti mau cobain deh ke Waterbom, tapi kayanya mesti sekalian staycation biar nggak terlalu capek.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...