Monday, April 30, 2018

Tips Cantik Luar Dalam dengan FIB dan Dr. CARE



Kalau disuruh memilih mau sehat atau cantik, Anda akan pilih yang mana? Cantik tapi sakit-sakitan atau sehat tapi tidak cantik? Kalau saya mau pilih keduanya karena sama-sama penting. Kalau bisa diusahakan mendapatkan keduanya, kenapa tidak?

Sunday, April 29, 2018

Sepatu Kulit Khas Garut Kini Bisa Ditemukan di Qlapa.com


Jika ada yang belum tahu, di daerah Sukaregang Garut, kita akan menemukan sentra kerajinan kulit khas Garut. Banyak toko yang menjual produk berbahan dasar kulit, seperti tas, jaket, ikat pinggang, sepatu, dan lain-lain. Semua produk diproduksi oleh industri rumahan (homemade) dengan kualitas yang tak kalah dengan produk berharga jutaan dan dipajang di mall-mall besar.

Friday, April 27, 2018

Cegah Obesitas dengan Rutin Konsumsi Kedelai


Masalah obesitas atau kelebihan berat badan sudah menjadi masalah orang kebanyakan terutama yang tinggal di kota besar dan bekerja dengan sedikit aktivitas fisik (di belakang meja). Hayo, siapa yang kalau sedang kerja pasti sambil ngemil? Kalau nggak ngemil rasanya ada yang kurang ya. Sama, saya juga gitu. 

Tuesday, April 24, 2018

Foto Action Figure Lebih Oke dengan Kamera OPPO F7



Punya 3 anak laki-laki yang suka ngumpulin mainan action figure bikin saya gatal juga mau foto-foto mainan itu. Biasanya sih mainan itu hanya menjadi aksesoris tapi ternyata ada lho orang-orang yang hobi memfoto mainan action figure sebagai obyek. Teknik fotonya membuat mainan itu seperti hidup dan berinteraksi. 

Thursday, April 19, 2018

Cara Membentuk Karakter Positif pada Anak


Saya dan Sidiq

Saya senang setiap kali menghadiri acara bertema parenting. Saya akan mendapatkan masukan-masukan positif dalam mengasuh anak. Sebagai ibu dengan 3 anak yang usianya masih di bawah 10 tahun semua, bisa dibayangkan betapa repotnya saya setiap hari mengurus keperluan mereka. Seringkali saya malah lupa meluangkan waktu bermain bersama mereka karena disibukkan dengan urusan rumah.

Wednesday, April 18, 2018

Mau Berzakat? Ini Aplikasi Kemudahan Berbagi dari Rumah Zakat


Peluncuran Sharing Happiness Rumah Zakat

Alhamdulillah, sebentar lagi bulan Ramadhan bulan di mana semua pahala kebaikan dilipatgandakan. Tak heran kalau di bulan Ramadhan banyak muslim yang berlomba-lomba berbagi. Berzakat sebenarnya tak hanya di bulan Ramadhan. Setiap bulan pun kita sebaiknya berzakat, terutama jika penghasilan sudah mencapai nishab.

Tuesday, April 17, 2018

Tanggap yang Lengkap, Kunci Anak Hebat



Memberikan pendidikan karakter untuk anak ternyata tidak sulit lho Bu. Memiliki anak yang hebat pastilah menjadi harapan setiap orang tua, termasuk saya. Segala cara dilakukan agar anak bisa tumbuh sehat, cerdas, dan sesuai harapan, salah satunya dengan mengikuti kegiatan talkshow parenting yang menghadirkan beberapa pembicara yang ahli di bidangnya. Alhamdulillah, saya senang sekali saat mendapatkan undangan Bebelac Buzzer and Bloggers Gathering yang diadakan di Plataran Menteng tanggal 11 April 2018. 

Friday, April 13, 2018

TOUS les JOURS dan KEB Hana Bank Manjakan Pelanggan dengan Cashback 20 Persen


Siapa yang kecanduan drama Korea sampai semua hal tentang Korea menyatu dalam hidupmu? Kalau orang-orang sudah terkena hallyu sejak 10 tahun lalu, saya baru sekarang ini. Yup, saya sedang senang-senangnya menonton drama Korea demi mendapatkan inspirasi dan motivasi menulis fiksi. 

Monday, April 9, 2018

Daftar Harga Mesin Cuci Samsung Terbaru Maret 2018


Selain laris di dunia industri smartphone rupanya Samsung juga masih gencar akan berbagai produk peralatan rumah tangga seperti mesin cuci. Jika dilihat dari harga mesin cuci Samsung sendiri cukup terjangkau dan mampu bersaing dengan merk-merk lainnya yang ada di pasaran. 

Sunday, April 8, 2018

Lakukan 4 Kebiasaan Sehat Ini untuk Menjaga Kesehatan Kulit



Kulit adalah bagian terluar dari tubuh kita yang akan menjadi pusat perhatian orang saat pertama kali bertemu dengan kita. Sebagai wanita, sudah tentu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit itu penting. Pasti kita galau kalau ada suatu kondisi yang membuat kulit kita terlihat tidak sedap dipandang, seperti warna kulit tidak merata, bekas jerawat, flek hitam, selulit, dan bekas luka. 

Friday, April 6, 2018

Rahasia Awet Muda Wanita Bulgaria dalam KIN Bulgarian Yogurt



Saya masih ingat sebuah film horor yang pernah saya tonton sewaktu masih remaja. Judulnya saya lupa, tapi ceritanya masih teringat jelas. Berkisah tentang wanita-wanita yang melakukan apa saja agar dapat awet muda, termasuk membuat perjanjian dengan setan. Hasilnya, mereka bukan hanya bisa awet muda tapi juga tidak bisa mati. Seram ya? Namanya juga film horor.

Thursday, April 5, 2018

Jelajah Garut, Ini Tempat-tempat yang Membuatku Jatuh Cinta



Suara azan pertama sayup-sayup terdengar pada pukul 3.30 pagi. Tubuhku menggeliat di balik selimut tebal yang melindungiku dari udara dingin Garut, Kota Dodol. Kampung halaman suamiku yang menjadi tempat bulan madu kami memang cocok untuk pasangan pengantin baru. Udaranya yang sedingin es membuat pasangan suami istri tak ingin melepaskan pelukan satu sama lain. 

Sunday, April 1, 2018

Waspadai Glaukoma si Pencuri Penglihatan



Mata adalah jendela dunia. Bayangkan bila penglihatan terganggu? Yang ada hanyalah gelap. Ada orang yang terlahir buta, ada juga orang yang terlahir dengan penglihatan normal tapi kemudian penglihatannya terganggu oleh aneka penyakit. Salah satunya, Glaukoma. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...