Monday, October 30, 2023

Mendulang Cuan dari Bisnis Rumahan Kain Ecoprint

Saat ini, banyak pelaku bisnis yang memulai dan mengembangkan usahanya dari rumah. Jangan salah, bisnis yang mendatangkan cuan adalah bisnis yang dikelola dengan baik. Jadi, tidak masalah jika bisnis itu dikembangkan dari rumah.

Mendulang Cuan dari Bisnis Rumahan
Sumber Foto: https://www.pexels.com/id-id/foto/merah-wanita-meja-kain-17682246/

 

Saturday, October 28, 2023

Pilihan Speaker Mobil Terbaik, Suara Jernih dan Bass Mantap

Suasana di dalam mobil akan semakin asyik dengan adanya iringan musik atau lagu-lagu favorit. Apalagi jika Anda sedang melakukan perjalanan jauh bersama keluarga atau teman. Dengan memutar lagu, perjalanan jadi tidak membosankan dan lebih enjoy. Oleh karena itu speaker menjadi perangkat penting yang wajib ada di dalam mobil.

Dashboard Mobil
Sumber Foto: https://pixabay.com/id/photos/mobil-bmw-roda-kemudi-interior-1281640/

Friday, October 20, 2023

Bisnis Rumahan Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis rumahan menjadi solusi bagi ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan. Sulitnya menjadi wanita yang sudah menikah dan memiliki anak itu salah satunya mengalami kegalauan tentang pekerjaan. Kita ingin mendampingi anak-anak di rumah, terutama kalau anak-anaknya masih kecil ya, tapi juga ingin tetap bekerja supaya mendapatkan penghasilan tambahan. Kalau tidak ada support system, alhasil kita harus memilih. Mau tetap bekerja kantoran atau menjadi ibu rumah tangga? 

Bisnis Rumahan

 

Wednesday, October 18, 2023

Song of Bandits, Perjuangan Meraih Kemerdekaan

Sedih sekali saat ini sedang terjadi pembantaian besar-besaran di Palestina oleh penjajah Israel, mengingatkan saya dengan drama Korea yang juga bercerita tentang perjuangan meraih kemerdekaan: Song of Bandit. Dibintangi oleh salah seorang aktor favorit saya, Kim Nam Gil, drama ini membuat kita menyadari tentang pentingnya kemerdekaan. 

Drakor Song of Bandits

 

Monday, October 9, 2023

Tempat Main Edukatif di Play 'N' Learn Mall Kelapa Gading

Tak terasa sudah masuk bulan Oktober. Salim baru saja selesai ujian tegah semester nih. Untuk penyegaran, kemarin saya mengajak Salim bermain di Play 'N' Learn Mall Kelapa Gading yang baru saja dibuka. Sebelum main, kami menyaksikan prosesi pembukaannya dulu. Play 'N' Learn ini berada di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 Lantai 2. 

 

Tempat Main Anak Play N Learn

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...