Wednesday, August 30, 2023

Cegah Demam Berdarah dengan 3M Plus Vaksin

Kita pasti sering mendengar tentang penyakit Demam Berdarah Dengue, karena tingginya kasus demam berdarah di Indonesia. Iklim di Indonesia memang sangat mendukung perkembangbiakan nyamuk Aedes Aegypti, pembawa virus demam berdarah. Nyamuk itu akan banyak berkembang biak pada musim hujan karena ada banyak air yang menggenang. Itu kenapa kita diajak mewaspadai keberadaan air yang menggenang di sekitar kita, karena khawatir menjadi tempat perkembangbiakan nyamuk.

Cegah Demam Berdarah


Tuesday, August 29, 2023

Gemintang Restoran Super Lengkap di Sawangan

Restoran yang bisa sekaligus jadi tempat rekreasi di Sawangan? Baru dibuka nih Mom, Restoran Gemintang. Fasilitasnya lengkap banget. Saya dan suami diundang sebelum restoran dibuka. Bangunannya super baru, masih bersih dan fasilitasnya lengkap. 


Restoran Gemintang

Sunday, August 27, 2023

Miyako Indonesia, Produk Pilihan Nikita Willy

Nikita Willy? Siapa yang nggak kenal? Pasti banyak yang kenal deh. Setelah dulu populer sebagai artis sinetron, sekarang pun Nikita Willy populer sebagai selebgram favorit ibu-ibu. Aktivitas sehari-harinya bersama Issa, anak semata wayangnya, selalu menjadi pusat perhatian netizen. Kalau perlu nih semua produk yang dipakai oleh Nikita Willy, pasti juga ingin dimiliki oleh netizen. Udah tahu belum kalau Nikita Willy suka menggunakan produk buatan Indonesia?

Miyako Indonesia

Sunday, August 20, 2023

Adaptasi dengan Sekolah Baru

Salim pindah sekolah saat kelas 5 SD. Sampai hari ini kalau ditanya lebih enak sekolah yang mana, Salim akan jawab lebih enak sekolah yang lama. Alhamdulillah sekolah lama memberikan kesan positif kepada Salim. Bahkan saya pun masih sering menyesal karena Salim pindah sekolah.

Adaptasi Sekolah Baru

Wednesday, August 16, 2023

Yuk, Ketahui Cara Cegah Demam Berdarah dengan Langkah Mudah Ini!

Siapa yang belum tahu tentang penyakit Demam Berdarah atau Demam Berdarah Dengue? Rasanya mustahil kalau belum tahu, karena penyakit ini sudah umum di Indonesia. Terutama kalau sudah masuk musim hujan yang menyebabkan munculnya banyak genangan air dan menjadi tempat berkembang biak nyamuk Aedes Aegepti penyebab Demam Berdarah.

Cara Cegah Demam Berdarah Dengue

Tuesday, August 15, 2023

Maklonesia, Cara Mudah Memiliki Brand Skincare Sendiri

Sejak suka menonton drama Korea, saya pun jadi makin rajin skincarean. Mau banget wajah awet muda karena rutin perawatan. Memang sekarang ini produk skincare itu laris manis. Tak hanya kaum wanita yang suka pakai skincare, kaum pria pun juga sudah banyak yang menyukainya. Kita bisa lho memiliki brand skincare sendiri melalui jasa maklon kosmetik Maklonesia. 

Maklonesia

 

Monday, August 14, 2023

Tips Mengatasi Masalah Anak Susah Makan bersama Morinaga Morigro

Anak susah makan? Itu masalah yang saya hadapi sewaktu anak-anak masih kecil. Sedih sekali rasanya saat memasuki masa MPASI, anak saya memuntahkan makanannya. Saat itu saya tidak paham mengapa anak-anak saya susah makan. Bahkan pernah berat badannya itu nyaris di bawah garis merah, sehingga mendapatkan nasihat dari kader Posyandu untuk menaikkan berat badannya.

Masalah Anak Susah Makan
Susu Morinaga Morigro Penambah Nafsu Makan Anak

Wednesday, August 9, 2023

Menguak Rahasia Wanita di Battle for Happiness dan Lies Hidden in My Garden

Yuhuuuu sudah tanggal 9 Agustus dan saya belum posting satu artikel pun. Masih adaptasi dengan rumah baru, jadi otak masih ngelag nih. Ada artikel sponsorship pun berhari-hari belum selesai. Ditambah checkout Shopee Live tiap malam gara-gara ada diskon 50%. Lumayan buat nyicil belanja isi rumah. 

Review Drakor Wanita


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...