Friday, November 29, 2019

Kamar Keluarga, Pilihan Kamar 100 ribuan untuk Liburan Keluarga

Kamar Keluarga Bogor menjadi pilihan kami untuk menginap minggu lalu saat berlibur ke Bogor. Seminggu sekali, kami usahakan meluangkan waktu untuk kumpul keluarga salah satunya dengan berlibur bersama meskipun hanya jarak dekat.

Thursday, November 28, 2019

Pengalaman Melakukan Botox, Meso, dan Pico di Dermaster Kemang

Klinik Kecantikan Dermaster Kemang bisa menjadi pilihan kita yang mau melakukan perawatan kecantikan. Pertama, ada dokter estetika terbaik di Indonesia yang mengetahui perawatan kecantikan apa yang tepat untuk wajah kita. Kedua, untuk beberapa perawatan seperti suntik dan laser, ternyata tidak menyakitkan sebagaimana yang saya bayangkan sebelumnya. Ketiga, hasilnya juga bisa terlihat dalam beberapa hari.

Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia
Klinik Kecantikan Dermaster Kemang 

Tuesday, November 26, 2019

Cara Mengatur Keuangan Demi Tercapainya Mimpi

Belajar tentang cara mengatur keuangan, tentu sudah sering ya. Tapi kali ini saya belajar tentang cara mengatur keuangan demi tercapainya mimpi. Hayo, siapa yang punya mimpi? Punya satu atau banyak mimpi nih? 

Monday, November 25, 2019

Cara Asyik Menikmati Masa Menyusui bersama PRENAGEN

Menjadi seorang ibu itu benar-benar penuh perjuangan, salah satunya pada saat menyusui. Sebagai ibu dari 3 anak, 2 dari anak saya itu berhasil mendapatkan ASI Eksklusif dan dilanjut sampai usia 2 tahun. Tentunya semua itu sangat banyak tantangannya. Terkadang saya hampir menyerah dan ingin memberikan susu formula. Akan tetapi, pengalaman si sulung yang terpaksa diberikan susu formula di usia 5 bulan sehingga badannya lemah, membuat saya bertekad untuk tetap memberikan ASI kepada adik-adiknya. 

Wednesday, November 20, 2019

Cara Mudah Memasak Kari Ala Jepang dengan House Kari Ala Jepang

Siapa yang suka masakan Jepang? Masakan Jepang itu tak hanya ramen dan sushi lho. Ada masakan Kari Ala Jepang yang rasanya berbeda dengan kari ala India atau Indonesia. Ternyata saya pernah mencicipi Kari Ala Jepang di sebuah restoran Jepang. Karinya lebih kental dibandingkan Kari India atau Indonesia.

Monday, November 18, 2019

Jadi #SehatBeneran bersama Sesa.id

Tren gaya hidup sehat kini mulai digemari, seiring dengan semakin bertambahnya penderita penyakit degeneratif. Salah satu penyebabnya adalah pola makan tidak sehat yaitu tinggi karbo, gula, garam, penyedap, dan pengawet makanan. 

Saturday, November 9, 2019

3 Resep Masakan Daging Sapi yang Mudah dan Cepat dengan Bonanza Beef

Memasak daging sapi seringkali menjadi kendala buat kita ya Mom, karena butuh waktu lama untuk merebusnya. Bahkan, menggunakan panci presto pun hasilnya kadang kurang memuaskan. Memang waktu merebusnya jadi lebih cepat, tapi seringkali dagingnya malah hancur karena terlalu empuk. 

Wednesday, November 6, 2019

Review Erha Age Corrector untuk Kulit Tampak Lebih Muda

Di usia menjelang 40 tahun ini, saya dihinggapi kekhawatiran salah satunya oleh kulit yang semakin berkurang elastisitasnya. Atau dengan kata lain, keriput dan menua. Selain pertambahan usia, beberapa faktor pemicu lain juga menambah penuaan dini. Diantaranya: polusi udara, paparan layar gadget (blue light), dan radiasi sinar matahari. Setiap hari saya harus beraktivitas di luar rumah dengan menggunakan motor, sehingga polusi udara dari asap kendaraan dan asap rokok pun sulit dielakkan.

Sunday, November 3, 2019

ADES dan GOJEK Bantu Kita Kumpulkan Sampah Botol Plastik

Hai, Assalamualaikum. Belakangan ini mulai banyak orang yang peduli lingkungan ya, salah satunya dengan mengurangi pemakaian plastik. Misalnya, berbelanja dengan membawa kantong belanja sendiri supaya tidak perlu lagi memakai kantung plastik dan minum air tanpa sedotan plastik. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...