Friday, June 30, 2023

Mampir Sebentar di Pantai Cidatu

Liburan sekolah mau ke mana nih, Ma? Keluarga kami sepertinya nggak ke mana-mana nih karena beberapa alasan. Pertama, mobil baru saja dijual untuk menambah biaya beli rumah di Garut. Kedua, dananya juga sebagian besar dialokasikan untuk membeli rumah di Garut itu dan pindah sekolah. 


Pantai Cidatu Carita

Friday, June 16, 2023

Wisuda Anak, Perlu atau Tidak?

Menjelang kelulusan sekolah, ada yang lagi rame di medsos yaitu penolakan acara wisuda anak TK-SMA. Nambahin penolakan pemberian hadiah untuk guru setiap ambil raport nih. Sampai-sampai meminta menteri pendidikan untuk mengeluarkan aturan penolakan wisuda anak. 

Wisuda Sidiq

Monday, June 12, 2023

Kulit Bebas Masalah dengan Scarlett Serum Niacinamide dan Retinol

Cuaca panas belakangan ini membuat kulit saya tersiksa, apalagi kalau harus berkegiatan di luar rumah. Jemput anak pulang sekolah jam tiga sore saja, panasnya masih terasa terik sekali. Kulit langsung belang seketika deh, karena saya jemput pakai motor. Selain sudah tentu pakai helm, juga harus pakai masker supaya kulit wajah terlindungi. Sayangnya, tetap saja sinar matahari itu bisa menembus masker  dan kaca helm.

Serum Scarlett

Saturday, June 10, 2023

Review Drama Korea The Good Bad Mother

Akhirnya saya review lagi drama Korea yang berhasil saya tamatkan. Bulan Mei kemarin ada dua drama Korea yang saya tonton terus yaitu Perfect Stranger dan The Good Bad Mother. Berhubung Perfect Stranger belum tamat, jadi saya review The Good Bad Mother dulu. 


Review Drama Korea The Good Bad Mother

Tuesday, June 6, 2023

5 Tips Mengembangkan Keahlian Digital Anak

Hai Mom. Gimana hari selasanya nih? Hari ini hari kedua anak ujian. Susah nggak sih menyuruh anak belajar di era digital ini, karena anak lebih suka main gadget? Eit, tapi main gadget juga ada keuntungannya lho. Salah satunya bisa mengembangkan kemampuan digital anak.

 

Tips Mengembangkan Keahlian Digital

Saturday, June 3, 2023

Resep Bekal Hemat dan Sehat

Gara-gara trending twitter tentang bekal renang anak yang isinya nasi dan mie, saya jadi punya ide untuk menulis artikel ini. Permasalahannya sebenarnya bukan karena mie instannya, tetapi isi bekalnya yang hanya mengandung satu jenis gizi yaitu karbohidrat. 


Resep Bekal Hemat dan Sehat


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...