Monday, July 30, 2018

Montessori Haus Asia: Pelatihan Montessori untuk Semua Orang Tua




Setiap orangtua pasti menginginkan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya. Di usia emasnya, anak-anak membutuhkan pendidikan yang sesuai dengan perkembangan otaknya. Sayangnya, orangtua banyak yang menginginkan hasil daripada menjalani prosesnya. 

Cara Cegah Kanker dengan Pola Makan Sehat dan Sun Chlorella Agaricus



Membincang soal kanker pastilah mengingatkan saya akan penyebab kematian ibunda tercinta. Tak hanya itu, saudara sepupu saya pun meninggal karena kanker dan beberapa orang yang lainnya sempat dihinggapi tumor jinak di payudara yang kalau didiamkan akan menyebabkan kanker payudara.

Sunday, July 29, 2018

Rumah Zakat: 20 Tahun Memberdayakan Indonesia



Di area Go Food Festival Gelora Bung Karno 26 Juli 2018, Rumah Zakat mengadakan 20 tahun Rumah Zakat Memberdayakan Indonesia. Rumah Zakat telah mengabdi sejak tanggal 2 Juli 1997 dengan nama Dompet Sosial Ummul Quro (DSUQ). Kini di usia 20 tahun dan menjelang Hari Raya Idul Adha, Rumah Zakat mengeluarkan Super Qurban. 

Friday, July 27, 2018

Nasi Goreng Tomyum dan Sop Buntut Lurik Coffee & Kitchen



Siapa yang nggak kenal Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama? Pasangan yang selalu romantis itu ternyata juga jago berbisnis. Setelah sukses berbisnis kosmetik dan skincare dengan label Dissy, kini mereka masuk ke bisnis restoran yaitu dengan membuka gerai kafe bernama LURIK COFFEE & KITCHEN.

Wednesday, July 25, 2018

Tampil Cantik Tanpa Noda dengan Mustika Ratu Beauty Queen Series di Hari Lebaran



Ramadan dan Lebaran memang sudah lewat, tapi kenangannya tak akan hilang. Pernah saya iseng melihat-lihat foto diri di masa lalu dan dibandingkan dengan masa sekarang. Foto di momen lebaran. Ternyata banyak perubahannya, selain berat badan yang bertambah. Jujur, saya lebih suka diri saya yang sekarang karena saya merasa penampilan saya justru jauh lebih baik daripada dulu.

Tuesday, July 24, 2018

Ramen Halal dan Sehat ya Michiyo Ramen dengan Daging Asli



Siapa yang suka makan mie? Saya tunjuk tangan paling tinggi. Daripada makan nasi, saya lebih memilih mie. Masalahnya kita tuh sudah lama dicecoki anggapan kalau makan mie sering-sering itu berbahaya. 

Sunday, July 22, 2018

Mobil Super Moto™ Oil Lubricants: Melindungi Mesin Motor Kita



Emak-emak ngomongin oli motor? Weissh... jangan salah. Sekarang ini emak-emak bukan hanya jago di dapur tapi juga di jalan raya. Buktinya, banyak orang yang takut sama emak-emak naik motor matic karena... nyalain lampu sein kanan tapi beloknya ke kiri wkwkwk....

Thursday, July 19, 2018

Combiphar Tennis Open 2018: Dukung Atlet Tenis Indonesia Mendunia


Tahun ini agaknya akan menjadi tahun olahraga karena ada beberapa event olahraga besar seperti Piala Dunia (Sepak Bola) dan Asian Games 2018. Tak henti-hentinya dunia membicarakan event olahraga terbesar di dunia dan asia itu. Yang membanggakan, Asian Games diadakan di Indonesia sehingga dapat kita lihat betapa meriahnya penyambutan kompetisi olahraga yang melibatkan 45 negara di Asia ini.

Wednesday, July 18, 2018

Qurban di Pedalaman bersama Insan Bumi Mandiri



Assalamualaikum. Halooo... sebentar lagi hari raya Idul Adha. Ada yang sudah bersiap-siap qurban? Ngomongin qurban, alhamdulillah ya bagi kita yang tinggal di Jawa, masih banyak daging qurban yang dibagikan. Bahkan ada yang sampai berlebihan menerima daging qurban saking banyaknya.

Monday, July 16, 2018

Tur ke MNC Vision: Asyiknya Punya Bioskop Pribadi di Rumah dengan Tayangan HD dan Dolby Audio


Foto: Nur Said

"Maaa... kapan kita ke bioskooop??!" 

Halo Bu Ibu, ada nggak yang anaknya sering ribut minta diajak nonton ke bioskop? Anak-anak saya nih contohnya, liburan sekolah kemarin ribut minta diajak ke bioskop. Memang banyak film anak-anak yang tayang saat liburan. Apalagi liburan kenaikan kelas tahun ini amat panjang.

Monday, July 9, 2018

7 Senjata Blogger Event, Nomor 5 Jangan Sampai Ketinggalan



Hidup terus mengalami perubahan. Kalau dulu saya jarang ke luar rumah jauh-jauh, sekarang minimal seminggu sekali saya mengikuti event blogger. Maksimal 3 kali seminggu, karena tahu diri juga kondisi tubuh tak bisa diforsir terus menerus. 

Di Media Sosial, Semua Orang Bisa Menjadi Bintang


Media sosial tak pernah sepi dari berita. Uniknya, suatu peristiwa yang viral di media sosial bisa menjadi bahan berita untuk media mainstream seperti media cetak, televisi, dan media berita daring. Belakangan ini kita mendapati sosok-sosok yang sebenarnya biasa saja. Tapi karena keberaniannya atau mungkin juga faktor keberuntungan, aksinya di media sosial menjadi viral dan membuat sosok mereka diangkat oleh media mainstream.

Sunday, July 8, 2018

Panduan Tepat Beli Merchandise Asian Games Bukalapak yang Mudah untuk Anda Lakukan


Ajang olahraga terbesar se Asia Tenggara yaitu Asian Games memang sudah ada di depan mata, membuat banyak orang pastinya menantikan hal tersebut. Karena pesta olahraga Asian Games 2018 nantinya akan diadakan di Indonesia.

Ada Belanja Untung dan Super Sale di ITC Shopping Festival 2018


Foto: Istimewa

Belanja Untung dan Super Sale di ITC Shopping Festival 2018. Alhamdulillah sudah akhir pekan lagi nih. Ada rencana jalan-jalan ke mana kah? Yang punya rencana ke ITC, baca informasi dari saya dulu yah. Rugi lho kalau nggak dibaca karena info ini penting untuk para shopaholic

Saturday, July 7, 2018

Erha21, HELIOS, dan Erhair untuk Wajah Bebas Jerawat dan Rambut Bebas Ketombe



Beberapa waktu lalu saya menulis artikel mengenai paket perawatan kulit wajah berjerawat dan rambut berketombe dari Erha yang direncanakan akan saya pakai untuk mengatasi masalah kulit wajah dan rambut saya.

Thursday, July 5, 2018

Resep Tumis Sawi SO GOOD Premium Chicken Stick Original




Hari ini luar biasa. Berawal dari anak-anak yang merasa liburan sekolahnya terasa sangat panjang dan hanya berada di rumah. Setelah mudik lebaran, kami memang belum jalan-jalan lagi kecuali menonton film Incredibles 2 pakai uang THR dari om dan tante-tantenya. Kemarin Sidiq minta diajak berenang karena liburannya membosankan.

Monday, July 2, 2018

BPJS Kesehatan Luncurkan Layanan Rujukan Online



Tidak ada orang yang mau sakit, apalagi sakit berat yang butuh dirujuk ke rumah sakit dengan fasilitas kesehatan lebih lengkap. Apa daya jika Tuhan berkuasa, penyakit bisa singgah di tubuh kita walaupun sudah semaksimal mungkin dicegah. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...