Wednesday, July 27, 2022

5 Grand Piano Harga Fantastis untuk Profesional & Pemula

grand piano
Sumber Foto: https://pixabay.com/photos/wing-piano-bechstein-grand-piano-2538035/

Tahukah Anda, saat ini pinjaman modal usaha tanpa jaminan ternyata bisa juga untuk kebutuhan yang sifatnya hobi? Salah satunya yaitu untuk membeli barang-barang hobi seperti grand piano.

Tuesday, July 26, 2022

Apa Saja Jenis Pekerjaan Karyawan Perusahaan Outsourcing? Simak Di sini!

perusahaan outsourcing
Sumber foto:

https://www.pexels.com/photo/man-in-glasses-holding-a-folder-while-talking-to-a-woman-in-suit-7643735/

Dalam sistem ketenagakerjaan, perusahaan outsourcing bukanlah yang hal baru. Perlu Anda ketahui bahwa beberapa perusahaan memang merekrut berbagai jenis karyawan atau pegawai. Beberapa di antaranya seperti freelance, fulltime, internship, pegawai tetap, pegawai kontrak termasuk pekerja outsourcing. 

Sunday, July 24, 2022

5 Tips Memilih Sunblock Badan untuk Penyuka Pantai

Keluarga pantai! 

Yup, pantai adalah salah satu tempat wisata favorit keluarga saya. Mungkin karena anak-anak suka main air. Kalau sudah masuk liburan sekolah, anak-anak pasti akan minta diajak ke pantai. Dibandingkan dengan tempat wisata lain, memang berwisata ke pantai itu lebih seru. Tiket masuknya juga murah, bahkan gratis. Seperti waktu kami ke Pantai Pelabuhan Ratu dan Pantai Anyer. Saat ke Pantai Anyer, kami menginap di hotel angker Marbella Anyer

sunblock badan

 

Saturday, July 23, 2022

JNE Sorong Dorong UMKM Sorong Go Digital

Belanja online saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup kita. Saya paling sering belanja online, termasuk saat membeli baju lebaran Idul Fitri kemarin. Daripada susah-susah ke toko saat sedang berpuasa, mending buka marketplace dan pilih-pilih deh. Hanya modal internet dan jari, plus sudah tentu perlu saldo di bank atau dompet digital hehe. Tak berapa lama, barang pun diantar ke rumah saya oleh kurir ekspedisi. 

belanja online

 

Thursday, July 21, 2022

Sedapnya Sambal Cibiuk di Cibiuk Resto Garut

Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga mencicipi sambal cibiuk yang terkenal di Garut. Selama ini hanya melewati restorannya saja yang berada di pinggir jalan raya ke arah Kota Garut. Mau mampir tapi masih mikir-mikir. 

Sambal Cibiuk


Monday, July 18, 2022

5 Cara Jaga Daya Tahan Tubuh Anak Saat Sekolah Tatap Muka

Tak terasa liburan sekolah anak-anak sudah mau berakhir nih, Ma. Anak-anak akan back to school. Tadinya saya sudah senang saat pihak sekolah menginformasikan bahwa di tahun ajaran baru ini akan PTM 100%. Kasus covid-19 sudah menurun dan anak-anak bisa sekolah offline lagi secara normal. Berhubung anak-anak saya di full day school, jadi sekolahnya sampai sore. Mereka bisa mendapatkan materi pelajaran yang lebih banyak dibandingkan saat PTM 50%.

Interlac+ D3


Sunday, July 17, 2022

Menginap di Hotel Angker Marbella Anyer (Bagian 2)

Setelah lama tertunda, akhirnya saya bisa meneruskan penulisan pengalaman menginap di hotel angker Marbella Anyer ini. Untuk bagian pertama bisa di baca di artikel Menginap di Hotel Angker Marbella Anyer (Bagian 1) ya. 


hotel marbella

Tuesday, July 12, 2022

Saat Suzy Jadi Penipu di Drakor Anna

Hai mama-mama, ada yang sudah menonton drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Bae Suzy berjudul "Anna"? Saya baru saja selesai nonton maraton yang hanya butuh waktu seharian karena cuma 6 episode. Drakornya juga memang seru banget. Untung nontonnya maraton. Jadi nggak harus penasaran nunggu kelanjutannya. Setelah drama Korea Squid Game, akhirnya saya nonton lagi drakor yang juga seru dan bikin nggak berhenti nontonnya. 

drakor anna

Saturday, July 9, 2022

5 Tips Hidup Sehat yang Mudah dan Murah

Hidup sehat sampai tua adalah keinginan kita semua. Apa gunanya harta berlimpah kalau sakit-sakitan? Sebagai Ibu, saya berusaha menerapkan gaya hidup sehat untuk seluruh keluarga, karena saya ingin mengulang momen makan malam romantis di Pantai Jimbaran. Kali ini bersama anak-anak. 

5 tips hidup sehat


Monday, July 4, 2022

Makan Malam Romantis di Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran


Makan malam romantis di Pantai Jimbaran? 

Setelah hampir tiga tahun berlalu, akhirnya saya bisa melanjutkan penulisan cerita jalan-jalan ke Bali pada akhir 2019 lalu. Saya beruntung bisa ke Bali gratis karena menjadi salah satu influencer yang mendapatkan undangan ke Bali dari GoPay. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...