Friday, November 30, 2018

5 Barang yang Dikoleksi di Rumah



Zaman masih remaja dulu, saya memang suka mengoleksi barang. Sekarang? Bisa dibilang koleksi juga nggak sih? Mungkin iya yaaa... walaupun saya nggak mau dibilang terlalu ngotot. 

Nyicipin So Good Spicy Chicken Strip, Pedasnya Bikin Nagih



Assalamualaikum. Halo, Mama, siapa yang suka makan pedas seperti saya? Saya itu penggemar masakan pedas lho, sampai dilarang oleh suami karena takut kenapa-kenapa hehehe....

Tips Bepergian bersama Bayi, Ibu Nyaman dan Bayi Tenang



Assalamualaikum. Memiliki 3 anak dengan jarak usia yang berdekatan membuat saya memiliki pengalaman manis dan pahit saat bepergian bersama bayi dan batita. Pengalaman itu menjadi pelajaran agar ke depannya saya menyiapkan rencana bepergian dengan matang. 

Thursday, November 29, 2018

8 Produk Skin Care Terbaik di Indonesia


Produk skin care terbaik di Indonesia saat ini seperti yang sudah kita ketahui. Sekarang sangat marak sekali mengenai rangkaian perawatan wajah ala korea, sehingga membuat jumlah penjual produk skin care meningkat drastis salah satunya berada di Indonesia, jika dulu di Indonesia cuma tersedia produk skin care dengan merk Ponds. 


5 Film Asia yang Mampu Menguras Airmata



Apa enaknya menonton film hanya untuk menangis? Saya ini sebenarnya susah untuk menangis. Seingat saya, hanya 2 momen saya menangis sesegukan di usia dewasa. Kalau masih bayi sih katanya saya cengeng banget, hehehe.... Salah satu momen saya menangis keras adalah saat mama saya meninggal dunia. 

Wednesday, November 28, 2018

Dari Solo ke Bogor, di Kota-kota Inilah Saya Pernah Tinggal


Assalamualaikum. Hai, kamu termasuk orang yang pernah tinggal di beberapa tempat? Sama dong dengan saya. Meskipun sebagian besar kota yang saya tinggali ini masih berada di wilayah Jabodetabek, tetapi semuanya berkesan untuk saya.

Tuesday, November 27, 2018

5 Barang Ini Harus Ada di Tas Blogger Event



Assalamualaikum, Alhamdulillah saya masih bisa menyambangi pembaca di hari yang sibuk ini. Rencananya besok saya akan mengikuti event blogger lagi setelah satu minggu absen.

Monday, November 26, 2018

Puas Foto-foto di 5 Restoran Favorit Saya Ini


lokasi: Eastern Opulence

Sekarang kalau kita mau makan di restoran, nggak cukup hanya rekomendasi menu masakannya tapi juga spot fotonya oke kah. Yah, namanya juga generasi digital dan banci instagram, di mana ada tempat foto yang bagus, langsung deh jepret. 

Sunday, November 25, 2018

5 Fakta tentang Saya



Pernah nggak kita kaget saat ketemu orang yang kita kenal di dunia maya, eh kok aslinya beda banget ya di dunia nyata? Weis, dikira dunia maya itu alam gaib hehe.... Banyak orang yang nggak nyangka kalau ternyata saya di dunia nyata itu berbeda dengan di media sosial. 

Saturday, November 24, 2018

Follow-followan di Media Sosial, Untuk Apa?


"Risih deh sama orang yang minta folbek di IG. Kalau kontennya bagus, juga pasti difolbek. Kalau jelek, bikin sepet mata aja." 
"Iya, aku juga kesel kalau ada orang yang komen minta folbek." 
"Hu um, apalagi setelah itu nggak ada engagement. Minta follow cuma untuk job." 

Friday, November 23, 2018

Berkilau bersama Blogger Perempuan Network

Berfoto bersama tim BPN

Assalamualaikum. Apa kabar di akhir pekan yang cerah ini? Sebenarnya saya sedang malas menulis, tapi tantangan 30 hari ngeblog bersama Blogger Perempuan membuat saya memaksa diri untuk menulis.

Investasi untuk Masa Depan Keluarga



Setelah menikah, kita tak lagi hanya memikirkan diri sendiri. Apalagi kalau sudah punya anak. Setiap receh yang kita keluarkan haruslah terencana agar tidak besar pasak daripada tiang. 

Thursday, November 22, 2018

Baran Energy, Solusi Hemat Listrik

Baterai Baran Power


Halo, mamah-mamah kece. Siapa yang setiap bulan tagihan listriknya membengkak dan bikin pusing kepala? Kalau saya sih, suami saya yang pusing karena dia yang berkewajiban membayar listrik.

3 Alasan Menjadikan Nama Sendiri sebagai Nama Blog



Assalamualaikum. Apa kabar di hari kamis yang cerah ceria ini? Alhamdulillah saya masih diberikan konsistensi untuk menulis tentang blogging di hari ketiga ini. Kali ini saya akan bercerita tentang nama blog yang saya gunakan.

Wednesday, November 21, 2018

Menjadi Youtuber dengan Smartphone Unlimited



"Sekarang beneran jadi vlogger?" tanya seorang teman blogger, ketika kami bertemu di sebuah event.

"Baru belajar, sedikit-sedikit menuju ke sana. Kita harus terus meningkatkan keahlian, kan?" saya balik bertanya.

3 Tema Blog yang Saya Suka dan Punya Trafik Tinggi



Assalamualaikum. Masih tulisan tentang blogging nih. Barangkali jika kamu adalah pembaca setia blog ini, akan bingung dengan tema blog ini yang beraneka ragam. Kalau ditanya, apa tema blog ini? Maka saya akan menjawab, blog ini memiliki tema Lifestyle atau Gaya Hidup.

Tuesday, November 20, 2018

Solusi Punya Motor untuk Mobilitas Sehari-hari


Kredit motor bekas Bogor dapat menjadi salah satu solusi untuk kita yang ingin punya motor. Sebagai macan ternak (mama cantik antar anak), punya motor itu suatu kewajiban. Dulu saya merasakan beratnya pengeluaran rumah tangga karena harus membayar ojek berlangganan. Hitung saja, 1 anak per bulan Rp 400.000. Berhubung anak saya yang sekolah ada 3, jadi sebulan bisa keluar ongkos ojek Rp 1.200.000. 

5 Alasan Ini Membuat Saya Suka Menulis di Blog



Assalamualaikum. Tak terasa sudah 7 tahun saya menulis di blog ini. Masya Allah, nggak nyangka banget sudah selama itu ya. Dimulai dari tahun 2011, sewaktu anak-anak saya masih kecil-kecil. 

Sunday, November 18, 2018

Tips Hemat Belanja Perlengkapan Kamar Tidur



Anda suka menata kamar pribadi? Mendesain interior kamar memang menyenangkan. Anda bisa membeli perlengkapan kamar tidur yang cantik dan pantas untuk dimasukkan ke dalam kamar. 

Wednesday, November 14, 2018

Belajar Seru di Rumah ditemani Tayangan Edutainment MNC Vision



Hari Anak Sedunia diperingati setiap tanggal 20 November. Bagi saya, setiap hari adalah hari anak. Alhamdulillah, saya diberikan kemudahan mendampingi anak-anak tanpa terkendala jarak dan waktu. Jadi, hari anak itu saya jadikan momentum untuk mengevaluasi diri apakah saya sudah menjadi ibu yang baik untuk anak-anak? 

Sunday, November 11, 2018

Seseruan di Acara Sinar Mas Land Blogger Gathering Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi



Assalamualaikum, halo semuaaa.... Apa kabar? Sedang berakhir pekan ke manakah? Pernahkah dilanda rasa malas pergi ke mana-mana karena jauh? Eit, tapi kalau tinggal di Grand Wisata Bekasi, sepertinya kita tidak akan malas lagi karena taman air terbesar pun ada di sini, yaitu Go! Wet Waterpark. 

Monday, November 5, 2018

Hijrah bersama Sasha, Pasta Gigi Halal dengan Siwak

Sasha Pasta Gigi Halal


Assalamualaikum. Dalam Al Quran Surat Al Baqarah ayat 208, Allah berfirman: "Hai orang-orang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam secara keseluruhan (kaaffah), dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan karena syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu." 

Saturday, November 3, 2018

Review Joypolinse dan Joymunemax



Assalamualaikum. Liburan akhir pekan ke mana saja nih? Hari ini saya mendampingi si kecil mengikuti lomba mewarnai di sekolahnya. Saya bersyukur dikarunia kesehatan sehingga masih bisa mendampingi anak-anak.

Thursday, November 1, 2018

Siegwerk Dukung SOS Children's Village Cibubur dengan Program Digital Village dan YouthCan!



Betapa beruntungnya anak-anak yang memiliki orangtua yang bertanggungjawab terhadap pendidikannya. Para orangtua berusaha memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Bagaimana dengan anak-anak yang tidak memiliki orangtua atau orangtuanya tidak bertanggungjawab terhadap pendidikan anak-anaknya seperti anak-anak yang tinggal di SOS Children' Village? 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...