Sunday, June 30, 2019

Hindari Serangan Jantung dengan Proteksi Dini

Serangan Jantung adalah penyakit pembunuh nomor satu di dunia dan Indonesia. Fakta ini terungkap dalam talkshow Kesehatan bertajuk "Ayo Cegah dan Pahami Penyakit Kritis Sejak Dini" yang diselenggarakan oleh Axa Mandiri dan MRCCC RS Siloam Semanggi tanggal 27 Juni 2019 lalu.

Saturday, June 29, 2019

Ini Pentingnya Menggunakan VPS untuk Hosting saat Trafik Meningkat

Dunia digital terus berkembang. Pemakaian website untuk mendukung bisnis dan hobi adalah hal yang biasa. Dalam bisnis, website menjadi salah satu pendukung pemasaran. Sedangkan dalam hobi, website bisa membuat hobi jadi lebih berkembang. Seperti hobi yang saya tekuni saat ini yaitu menulis. Awalnya saya hanya menulis di blog sebagai sarana untuk berbagi informasi dan pengalaman. Setelah beberapa lama kemudian, saya bisa mendapatkan penghasilan dari hobi menulis di blog ini.

Cara Mencari Lowongan Kerja yang Benar


Bekerja merupakan kebutuhan setiap orang, karena dengan bekerja itulah kita bisa mendapatkan penghasilan. Kita bisa menciptakan pekerjaan sendiri ataupun mencari lowongan kerja di tempat lain. Biasanya, para lulusan baru akan mencari lowongan kerja di perusahaan-perusahaan untuk menambah pengalaman bekerja, memperluas jejaring, maupun mengembangkan karir. Sebagai orang yang pernah bekerja di beberapa perusahaan, saya juga mengalami masa-masa mencari lowongan kerja.

Sunday, June 23, 2019

Pengalaman Potong Rambut di Baby & Mommy Salon Depok

MOMMY & Me Baby Spa, siapa yang tak kenal? Bu ibu yang suka membawa bayinya untuk spa di MOMMY & Me Baby Spa pasti tahu banget deh. Layanan spa untuk bayi ini sudah ada sejak tahun 2012. Kabar baiknya, Baby & Mommy Salon yang merupakan second line dari MOMMY & Me Baby Spa sudah hadir di Depok lho.

Friday, June 21, 2019

Morinaga Allergy Week 2019, Wujudkan Anak Berprestasi Tanpa Alergi

Alhamdulillah, minggu ini sudah waktunya mengambil raport anak-anak. Bagaimana Mama-mama, tegang nggak saat akan mengambil raport anak? Saya juga tegang, tapi saya yakin anak-anak sudah berusaha yang terbaik. Mereka jarang membolos sekolah dan belajar dengan baik. Kalau ada nilai yang masih kurang, nggak perlu terlalu ditekan. Nanti malah stres dan depresi. Yang penting sih buat saya anak-anak tetap sehat fisik dan mental.

Thursday, June 20, 2019

Ini Dia Daftar Perumahan yang Banyak Dicari di Google

Tahukah Anda saat ini tren pencarian rumah melalui dunia online sedang marak dilakukan, banyak para pencari properti yang saat ini merasa lebih nyaman untuk mencari rumah dengan hanya menggunakan smartphone, jika dibandingkan dengan cara konvensional seperti datang ke pameran properti atau dari iklan di surat kabar.     

Wednesday, June 19, 2019

Lebih Baik Beli atau Sewa Stroller Bayi?

Sebagian besar orangtua pasti bersuka cita saat menyambut kelahiran bayi. Apalagi seorang ibu seperti saya, maunya sih semua peralatan bayi dibeli tapi apa daya dana pas-pasan. Tak hanya itu, kita juga harus memperhatikan perlu tidaknya memiliki peralatan bayi itu.

EMINA Cheese, Camilan Sehat Lengkapi Nutrisi Anak

Camilan sehat untuk melengkapi nutrisi anak. Hai Ma, siapa yang suka camilan? Mama-mama biasanya suka camilan nih. Camilan adalah makanan ringan atau snack yang tidak mengenyangkan sehingga kalau salah pilih camilan, kita malah tidak mendapatkan nutrisi apa pun tapi kalorinya besar. Tak heran kalau camilan bisa menyebabkan obesitas atau kegemukan. Tak hanya Mama, si kecil juga bisa mengalami obesitas. 

Ngemil bareng EMINA Cheese 

Friday, June 14, 2019

Modifikasi Motor di Moladin dengan Banyak Pilihan Bengkel Resmi


Ketika akan modifikasi motor di Moladin ada banyak sekali hal yang bisa digunakan. Seperti misalnya hal pertama adalah Anda bisa untuk memilih dan mendapatkan berbagai macam jenis spare part yang dibutuhkan untuk modifikasi tersebut. Sehingga dengan banyaknya pilihan tersebut Anda akan bisa mendapatkan harga yang juga sesuai dengan budget Anda. Selain keuntungan dengan mendapatkan spare part untuk modifikasi lebih murah dan lengkap, Moladin juga menawarkan banyak keunggulan lainnya untuk modifikasi sepeda motor yang Anda punyai.

Thursday, June 13, 2019

Saturday, June 8, 2019

Layanan BPJS Kesehatan saat Libur Lebaran



Alhamdulillah tibalah kita di hari kemenangan. Mohon maaf lahir batin ya untuk teman-teman semua. Siapa yang mudik ke kampung halaman? Saya sudah sejak beberapa hari menjelang lebaran mudik ke rumah mertua.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...