Tuesday, May 31, 2022

7 Tips Memulai Bisnis Frozen Food dengan Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan

bisnis frozen food
https://pixabay.com/id/photos/supermarket-kulkas-menghasilkan-949912/

Bisnis frozen food atau makanan beku cukup berpeluang di kondisi pasar saat ini karena kebutuhan masyarakat akan produk makanan beku semakin meningkat. Tidak heran jika banyak orang yang melirik bisnis makanan satu ini hingga rela mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan di bank untuk memulainya.

Monday, May 30, 2022

Kolaborasi JNE dan UMKM Jember agar Adaptif dan Inovatif


Sebagaimana yang sudah saya ceritakan dalam artikel Oleh-oleh khas Bandung Favorit , siapa pun pasti senang dibawakan oleh-oleh. Kalau punya rezeki lebih, ya kenapa tidak membawakan oleh-oleh untuk keluarga dan teman sepulang dari bepergian jauh? Seperti saya yang sangat bahagia saat suami pulang dari Bandung dengan membawa oleh-oleh.


Saturday, May 28, 2022

Skincare untuk Kulit Kering

Skincare untuk kulit kering
 

Di usia 40 sekarang ini saya merasa kulit jadi lebih sering kering, padahal dulunya berminyak. Mungkin itu karena berkurangnya collagen akibat pertambahan usia dan menyebabkan kulit jadi kering dan keriput. Meskipun tua itu pasti, boleh dong kalau sebisa mungkin dicegah agar tidak cepat keriput? Selain perawatan di Dermaster Kemang, saya juga melakukan perawatan sendiri di rumah. 


Friday, May 27, 2022

Mengenal Hak-hak Digital bersama SAFEnet

mengenal hak-hak digital
 

Sudah puluhan tahun bergelut di dunia digital, baik sebagai pembuat konten maupun penikmat konten, sudahkah kita mengenal hak-hak digital?  Bagi saya, dunia digital itu sangatlah penting karena saya bisa menjadi perempuan berdaya di era digital ini. Saya bisa bekerja dari rumah melalui internet dengan membagikan pemikiran berupa tulisan di blog dan media sosial. 


Monday, May 23, 2022

Oleh-oleh khas Bandung Favorit

Oleh-oleh khas Bandung yang jadi favorit saya itu banyak sekali, tapi hanya beberapa saja yang selalu bikin ketagihan. Kemarin suami saya pulang kampung ke Garut lagi untuk urusan bisnis. Saya nitip oleh-oleh, eh malah dibelikan di Bandung.  

Roti Bagelen

Saturday, May 21, 2022

Halal bi Halal di Kebun Naga Poernama Garut

Alhamdulillah, nggak terasa sudah tanggal 21 Mei saja dan saya baru update satu artikel di blog ini. Bukan nggak ada bahan tulisan, tapi nggak ada waktu dan masih malas gerak setelah liburan lebaran. Saya update 30 artikel di blog sebelah, lalu istirahat dulu supaya jari dan otaknya nggak kram.

Kebun Naga Poernama

Thursday, May 19, 2022

Tren Belanja Online dari Media Sosial ke Marketplace

Dua minggu setelah lebaran, masih nafsu belanja nggak nih Mama-mama? Kalau saya, masih dong meskipun sudah agak berkurang kadarnya. Saat bulan Ramadan kemarin, saya sudah banyak belanja online untuk kebutuhan lebaran. Setelah lebaran, ternyata masih ada sisa-sisa keinginan belanja online, terutama untuk membeli barang-barang yang belum sempat saya beli di bulan Ramadan. Salah satunya membeli snack dan kue lebaran sebagai menu wajib keluarga di hari lebaran

Yuk Jualan Online


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...