Wednesday, June 23, 2021

Berkurban di Tengah Pandemi bersama Superqurban

Assalamualaikum. Pandemi gelombang dua sedang mengganas, banyak terdengar berita orang meninggal karena Covid 19. Kita harus kembali mengencangkan protokol kesehatan yang sempat mengendur akibat kelalaian. Jelang hari raya Idul Adha, kita harus menahan diri dari kumpul-kumpul. Hm, padahal akan ada penyembelihan hewan kurban. Biasanya di tempat saya, kegiatan itu mengundang banyak orang yang ingin menyaksikan. Nah, makanya saat melaksanakan ibadah kurban nanti tetap harus menerapkan protokol kesehatan ya, seperti yang dilakukan oleh Rumah Zakat. 

Rumah Zakat

 

Thursday, June 10, 2021

Review Scarlett Whitening Face Care

Beberapa waktu lalu, saya mereview Scarlett Whitening Body Care. Di artikel ini saya akan mereview Scarlett Whitening Face Care. Untuk menghasilkan kulit cerah dan nggak belang, kulit wajah dan tubuh harus sama-sama dirawat dong.


Scarlett Whitening


Tuesday, June 8, 2021

Tips Memilih Asuransi Mobil Online

Asuransi Mobil Online sangat membantu kita yang ingin memilih produk asuransi mobil secara mudah dan praktis. Kita tidak perlu lagi ke luar rumah, bahkan bisa dilakukan sambil bersantai di rumah. Mengapa kita memerlukan asuransi mobil? Asuransi mobil akan bermanfaat apabila mobil kita mengalami kecelakaan, kebakaran, dicuri atau dirusak orang, bahkan terkena bencana alam seperti kebanjiran. 

Asuransi Mobil Online


Monday, June 7, 2021

Bermain Wisata Virtual Seaventure bersama Paddle Pop

Pandemi belum berlalu. Kita masih dibayangi ketakutan akan virus covid 19. Selain kegiatan sekolah masih dilakukan di rumah,  anak-anak saya pun hanya bermain di sekitar rumah. Saat libur lebaran kemarin banyak orang yang pergi ke tempat wisata, kami tetap bertahan di rumah saja.

playkit

 

Thursday, June 3, 2021

5 Makanan Khas Sumatera Barat yang Super Lezat dan Unik!

Siapa yang tidak mengenal kelezatan rendang, makanan khas Sumatera Barat yang sudah dikenal hingga ke mancanegara? Tidak harus pergi ke tanah Minang, Anda bisa menikmati rendang dengan datang ke restoran padang yang banyak tersebar di seluruh pelosok nusantara. Nikmatnya rendang memang tidak bisa dipungkiri lagi dan cocok untuk sajian dalam acara spesial.


makanan khas sumatera barat


Tuesday, June 1, 2021

Manjakan Tubuh dengan LORE Spa Series Rose Temptation

Kesibukan sehari-hari pasti membuat kita penat. Tubuh lelah bisa mempengaruhi mood. Akibatnya emosi sulit terkendali. Bawaannya mau marah-marah saja. Ups, tunggu dulu. Segera manjakan diri dengan Spa di rumah. Wujudkan Sunny Side of You dengan LORE Spa Series Rose Temptation dengan aroma bunga mawar. 

LORE Spa Series


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...