Sunday, October 31, 2021

Menulislah dengan Bahagia

"Menulislah dengan bahagia. Siapkan hati dan kosongkan pikiran untuk menerima cerita-cerita yang ada dalam semesta dan dituangkan ke dalam tulisan." 

 


Friday, October 29, 2021

Yuk, Melek Asuransi Syariah!

"Mah...! Udah datang belum makanannya?" teriak anak tengah yang sudah kelaparan. 

"Belum, ini Mamah masih cari." 

"Hah? Masa dari tadi belum dipesan makanannya?!" 

Saya nyengir. Itulah yang terjadi saat saya malas memasak dan berniat pesan makanan via online. Saya akan membuka dua aplikasi pemesanan makanan, membandingkan harga dan promonya, baru deh pesan yang termurah. Bisa sampai sejam, keburu kelaparan. 

 

Prudential Syariah

 

Tuesday, October 19, 2021

Cara Mengoptimalkan Tumbuh Kembang Anak

Setelah menjadi Ibu, kita harus banyak menggali ilmu parenting nih karena merawat anak tidak sama dengan merawat kucing. Anak-anak harus kita rawat dengan optimal agar masa depannya cemerlang. Itulah kenapa hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021 kemarin, saya mengikuti webinar bersama Abbot dengan tema "Dukung Pertumbuhan Nyata Anak Indonesia." 

 

Webinar PediaSure
 

Banyak materi berbobot mengenai pentingnya nutrisi untuk masa depan anak yang saya dapatkan dari tiga orang narasumber, yaitu:Dr. Jose Rudolfo Dimaano selaku Medical Director for Abbot Nutrition Business in Pacific Asia Area, dr. Cut Nurul Afifah Sp.AK (dokter spesialis anak, konsultasi nutrisi, dan penyakit metabolik), Sherina Munaf (Artis dan Brand Ambassador PediaSure), dan Duma Riris Silalahi (Puteri Indonesia Lingkungan Hidup tahun 2007).

Thursday, October 14, 2021

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Aman dan Mudah

Perut dan napas terasa sesak, nggak kuat jalan jauh dan lari, badan pegal-pegal setiap bangun tidur, dan baju-baju harus cepat diganti karena nggak muat. Itulah yang saya rasakan sejak berat badan meningkat. Nggak tanggung-tanggung, setelah melahirkan anak ketiga, berat badan saya naik 25 kg.  Padahal dulu saya kira nggak bakalan bisa gendut, karena badan saya masih langsing setelah melahirkan anak kedua.

Cara Menurunkan Berat Badan

Wednesday, October 13, 2021

PON XX Papua, Mengenal Papua dan Memborong Suvenirnya

Torang bisa! Tagline PON XX Papua menggema ketika ajang olahraga terbesar di Indonesia ini akan berlangsung. Tahun ini terasa istimewa. Di saat pandemi covid-19 melanda, Indonesia berusaha menyelenggarakan PON XX Papua dengan protokol kesehatan yang ketat. Ajang olahraga ini sempat tertunda, karena seharusnya diadakan tahun lalu yaitu 2020. Menunggu hingga covid-19 reda, akhirnya PON XX dapat terlaksana juga mulai tanggal 2-15 Oktober 2021. Wah, nggak terasa ya sebentar lagi berakhir nih.

Monday, October 11, 2021

Review Tiga Minggu Pakai Scarlett Brightly Face Care

Anyeong… udah tahu kan kalau Song Joong Ki jadi Star Ambassador Scarlett Whitening? Sebagai salah satu penyuka filmnya, saya pun tertarik mencoba produk baru dari Scarlett yaitu Scarlett Face Care. Tentunya ini sesuai kebutuhan kulit saya juga yang belakangan ini terasa kering dan kusam. Scarlett Whitening Face Care ada dua series, yaitu Acne Series dan Brightly Series. Saya memilih Brightly Series karena manfaatnya lebih sesuai untuk kulit saya di usia jelang 40 tahun ini. 

 

Scarlett Face Care



Tuesday, October 5, 2021

SQUID GAME: Permainan Orang Kaya

Squid Game menjadi drama Korea yang banyak diperbincangkan di akhir tahun 2021 ini. Saya juga sudah selesai menontonnya. Sejak menonton Train to Busan, saya tidak lagi takut menonton film gore begini. Film gore adalah film yang banyak mengandung adegan berdarah-darah. Tapi... ada tapinya nih. Tetap saja tak semua film gore itu saya tonton. Kalau yang serem banget sih, enggaklah ya, karena berdampak ke psikologis. Saya pernah kok trauma menonton film gore berjudul I Saw the Devil. Saya tak selesai menontonnya. Biasanya untuk mengetahui apakah film ini masih bisa saya tonton, saya hanya akan menontonnya di awal-awal. Kalau langsung kena mental, ya skip. Cari tontonan lain. 

Squid Game

Friday, October 1, 2021

Tips Pakai Parfum ala Jessica Mila

Siapa sih yang nggak suka mencium bau wangi? Wewangian menjadi salah satu faktor daya tarik seseorang dan meningkatkan rasa percaya diri. Sebaliknya, kalau kita bau badan, akan menurunkan keinginan orang untuk bergaul dengan kita. Sudah pasti deh kita juga nggak percaya diri untuk bergaul. Selain mandi dan menggunakan pakaian yang bersih, memakai parfum bisa menghilangkan bau badan kita. 

Parfum One

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...