Tuesday, November 7, 2023

Jasa Digital Agency untuk Meningkatkan Konversi Penjualan

Bagi para pemilik bisnis, tentunya Anda ingin meningkatkan penjualan supaya bisnis yang dikerjakan bisa menguntungkan dan terus berkembang. Di era digital ini kita bisa melakukan pemasaran secara online untuk menjangkau  lebih banyak pembeli. Sistem pemasaran online itu bisa menggunakan website sendiri atau melalui marketplace. 

Digital Agency Jakarta

 

Saturday, November 4, 2023

5 Cara Me Time yang Menyenangkan Tanpa Keluar Rumah

Sebagai ibu rumah tangga, me time itu menjadi hal yang sangat spesial karena kita sibuk mengurus rumah dan anak-anak. Waktu 24 jam rasanya tidak cukup. Ada saja pekerjaan yang harus kita lakukan. Apalagi saya juga memiliki pekerjaan sampingan nih sebagai blogger, penulis novel, dan konten kreator. Rasanya me time menjadi hal yang sangat mewah bagi saya. Terutama kalau anak-anak dan suami sedang ada di rumah.

5 Cara Me Time yang Menyenangkan

Thursday, November 2, 2023

Farha: Film Sejarah Berdasarkan Tragedi Nakba

Perang Palestina - Israel masih memanas. Israel menolak saran gencatan senjata dari PBB. Jumlah korban Palestina sudah lebih dari 8000 orang, di mana lebih dari 3000 adalah bayi dan anak-anak. Serangan Hamas pada tanggal 7 Oktober 2023 memicu serangan Israel yang masif ini. Banyak yang menyalahkan Hamas karena menyerang lebih dulu, tetapi melupakan akar sejarah perang ini yang bermula pada tahun 1948. 

Film Farha

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...