Saturday, March 28, 2020

Pengalaman Mandi Parfum Pakai Vitalis Body Wash

Bagi saya, mandi itu punya banyak manfaat selain badan jadi bersih. Mandi bisa meningkatkan semangat bekerja kalau dilakukan di pagi hari dan bisa membuat tidur lebih nyenyak kalau dilakukan di malam hari. Mandi juga menambah rasa percaya diri, terutama saat berdekatan dengan suami. Apalagi setelah berjibaku dengan urusan sumur dan dapur. Keringat bercucuran, bau bawang menempel tak mau hilang, dan kulit terasa berminyak. Kali ini saya akan membagikan pengalaman mandi parfum bersama Vitalis Body Wash.
Mandi Parfum bersama Vitalis Body Wash

Sunday, March 22, 2020

Atasi Monster Gatal karena Alergi dengan Atopiclair

“Mah, ini kenapa sih punggungku kok gatal?” suami mengeluh sambil menggaruk-garuk punggungnya. Saya langsung memeriksa punggungnya dan melihat ada kulit kemerahan yang membengkak.



“Apa karena tadi aku pakai koyo ya? Oh ya, aku kan alergi plester.” Suami baru menyadari penyebab punggungnya gatal, yang memang bentuknya menyerupai plester koyo pereda nyeri. 

Friday, March 13, 2020

Mengatasi Diabetes dengan Pola Hidup Sehat dan Resolution Run Indonesia


Tahun 2020 sudah berjalan lebih dari dua bulan nih, apakah resolusi awal tahunnya sudah mulai terwujud? Resolusi saya di tahun 2020 adalah menjadi lebih langsing, sehat fisik, sehat finansial, memperbanyak ibadah, dan menerbitkan buku lagi. Sebenarnya, resolusi saya tidak berubah dari tahun ke tahun. Harapannya sih yang berubah adalam implementasinya. Semoga tahun ini bisa lebih banyak resolusi yang tercapai dan konsisten dikerjakan. Apa gunanya resolusi, jika tidak berusaha diwujudkan?

Resolusi 2020, apa ya? 


Wednesday, March 11, 2020

Apa Itu Digital Marketing?.



Mungkin, kamu sering kali mendengar kata ini, baik di Social Media, Artikel Blog, ataupun Media lain. Digital Marketing adalah salah satu cara pemasaran digital, yang memiliki tujuan untuk mempromosikan suatu produk, brand, atau bahkan mendatangkan traffic (untuk blog / website).

Tuesday, March 10, 2020

Treats by Traveloka Eats, Wujudkan Kongko Asyik Ala Emak-emak

Emak-emak yang lebih banyak di rumah pasti merasakan benar bagaimana bosannya berada di rumah terus. Sesekali keluar rumah untuk kongko, tak ada salahnya dong. Apalagi kalau bertemu dengan sesama emak yang punya hobi sama yaitu sama-sama suka menulis di blog. Obrolannya banyak yang nyambung. 

Emak-emak makan di Tawan Kota Kasablanka

Thursday, March 5, 2020

5 Tempat Wisata di Surabaya yang Wajib untuk Dikunjungi



Bagi kamu yang gemar travelling, berkunjung ke Kota Surabaya adalah pilihan yang tepat. Kota ini menawarkan berbagai macam hal unik mulai dari wisata sejarah, kuliner, dan lokasi hiburan. Saat berkunjung ke sini kamu bisa pergi ke tempat wisata di Surabaya dan menikmati berbagai atraksi yang menarik.

Wisata Surabaya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...