Wednesday, July 27, 2022

5 Grand Piano Harga Fantastis untuk Profesional & Pemula

grand piano
Sumber Foto: https://pixabay.com/photos/wing-piano-bechstein-grand-piano-2538035/

Tahukah Anda, saat ini pinjaman modal usaha tanpa jaminan ternyata bisa juga untuk kebutuhan yang sifatnya hobi? Salah satunya yaitu untuk membeli barang-barang hobi seperti grand piano.


Seperti yang Anda ketahui, grand piano adalah alat musik yang tergolong mahal sekali harganya. Namun, harga dan kualitas alat musik ini relevan, karena di balik harganya yang mahal, alat musik ini mampu menghasilkan kualitas nada yang istimewa.

Sekilas Tentang Grand Piano dan Keunggulannya

harga grand piano
Sumber Foto: https://pixabay.com/photos/luxury-travel-summer-palm-tree-3090794/

Di era yang serba digital saat ini, jenis piano yang ada di pasaran tergolong sangat beragam. Bahkan saat ini ada piano elektrik yang tinggal colok dan tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar.

Baca Juga: Meraih Sukses Bisnis Digital Printing

Meski begitu, grand piano tetap menjadi piano terbaik dibandingkan dengan piano-piano elektrik. Kenapa demikian? Karena grand piano ini punya segudang keunggulan sebagai berikut:

  • Sustain Nada yang Panjang

Dibandingkan dengan jenis piano biasa, grand piano ini memiliki kualitas sustain yang bagus. Sustain adalah panjangnya suara ketika Anda menekan salah satu atau beberapa note piano. 

  • Nada Lebih Kaya

Grand piano memiliki kualitas nada yang bagus dan kaya. Pasalnya alat musik ini dibuat secara tradisional menggunakan kayu dan senar-senar terbaik. Berbeda dengan piano elektrik yang seluruhnya terbuat dari komponen elektronik.

  • Dinamika yang Luas dan Beragam

Keindahan lain dari alat musik ini tidak hanya dari kekayaan nadanya. Selain itu, kekayaan dinamika grand piano juga tergolong luas.

  • Suaranya Seragam dan Seimbang

Semua note piano yang ditekan mampu menghasilkan suara yang seragam atau sama. Selain itu, kualitasnya pun tetap seimbang sehingga membuatnya sebagai salah satu alat musik yang konstan dari segi kualitas suara.

  • Pengulangan Nada Suara yang Lebih Tinggi

Jumlah note pada grand piano umumnya lebih banyak karena ukurannya lebih panjang. Selain itu, kemampuan pengulangan nada suara (notes) piano ini jauh lebih tinggi dari piano biasa.

5 Grand Piano Harga Fantastis, Pilih yang Mana?

Harga grand piano yang ada di dunia bisa mencapai miliaran rupiah untuk yang memiliki kualitas super tinggi. Meski begitu, ada juga yang ditawarkan pada range harga ratusan juta rupiah saja.

Di Indonesia sendiri tidak terlalu sulit untuk membelinya. Berikut sudah kami rangkum beberapa jenis grand piano yang punya harga fantastis baik yang ada di dalam maupun luar negeri.

1. Yamaha Baby Grand Piano

Jenis yang pertama ini sangat mudah sekali ditemukan. Produk grand piano dari Yamaha ini juga sudah tersedia di marketplace, yang artinya bisa Anda pesan secara online.

Baca Juga: Cara Membeli SmartTV Canggih

Yamaha Baby Grand Piano tersedia dalam beberapa varian warna, mulai dari hitam, putih, hingga warna kayu natural. Untuk bahannya sendiri sudah menggunakan kayu yang berkualitas premium.

Harga Yamaha Baby Grand Piano yang ada di pasaran saat ini berada pada kisaran Rp120.000.000.

2. Piano Grand Yamaha G2 Seri Tertinggi

Jika dibandingkan dengan seri-seri grand piano kebanyakan, produk dari Yamaha ini memiliki ukuran yang tidak terlalu jumbo. Piano Grand Yamaha ini mudah ditemukan di pasaran Indonesia.

Piano Grand Yamaha G2 merupakan alat musik untuk para profesional maupun untuk yang baru belajar. Seri maestro piano dari Yamaha ini juga memiliki kualitas yang bagus dan terjamin di kelasnya.

Harga yang ditawarkan untuk produk alat musik dari produsen asal Jepang ini yaitu berada pada kisaran Rp95.000.000-an. Produk piano juga bergaransi 3 tahun.

3. Kohler Campbell

Tidak dapat kita pungkiri bahwa produk grand piano yang ada di Indonesia saat ini didominasi oleh Yamaha. Karena produk dari pabrikan asal Jepang ini banyak tersedia di pasaran tanpa harus mengimpor dari luar negeri.

Namun ternyata, ada juga produk lain selain Yamaha yang bisa Anda beli di pasaran Indonesia, salah satunya yaitu grand piano, Kohler Campbell. Produk ini tergolong murah. Namun meskipun murah, kualitasnya boleh diadu dengan produk lain.

Harga Kohler Campbell yaitu hanya Rp90.000.000-an saja. Bahkan jika Anda rajin hunting, saat ini banyak yang menjual kualitas second yang lebih murah.

4. Piano Grand Yamaha C3 B

Kita beralih lagi ke produk piano yang berada pada kisaran ratusan juta rupiah saja, yaitu dari Yamaha. Piano ini bisa digunakan oleh pemula maupun profesional. Selain itu, produknya pun sudah tersedia di Indonesia.

Harga piano ini lebih murah ketimbang model grand piano dari luar negeri yang sudah kami paparkan sebelumnya. Piano Grand Yamaha C3 B ini bisa Anda miliki dengan harga Rp 250.000.000 saja.

5. Yamaha Kawai Grand

Ingin memiliki grand piano yang futuristik seperti Crystal Piano tapi dengan harga yang lebih murah? Yamaha Kawai Grand bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk Anda. Grand piano ini memiliki model yang futuristik.

Saat ini, Yamaha Kawai Grand merupakan produk impor yang didatangkan dari luar negeri. Meski begitu, Anda tetap bisa membelinya dengan cara memesan langsung ke produsen Yamaha yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Ingin Modif Motor, Perhatikan Hal Ini

Harga piano ini berkisar pada Rp150.000.000-an. Sedangkan untuk barang second bisa Anda dapatkan lebih murah, yakni berkisar pada Rp100.000.000-an saja.

DBS KTA: Solusi Pinjaman untuk Membeli Grand Piano

Produk pinjaman DBS KTA menawarkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Selain itu juga bisa Anda gunakan untuk membeli barang-barang yang mendukung hobi Anda.

Produk Kredit Tanpa Agunan ini menawarkan pinjaman hingga Rp300.000.000, bunga flat mulai dari 0,88% perbulan, cicilan hingga 36 bulan dan persyaratan yang mudah.

Persyaratan pinjaman uang untuk modal usaha tanpa jaminan di DBS KTA sangat mudah. Pertama-tama Anda harus berdomisili di Jabodetabek.

Persyaratan lain yang harus Anda siapkan seperti e-KTP, NPWP, berpenghasilan minimum Rp5.000.000, memiliki kredit di bank lain dengan limit sedikitnya Rp10.000.000.

Bagaimana, tertarik untuk mengajukan pinjaman modal usaha tanpa jaminan? Yuk, ajukan sekarang juga, informasi lebih lanjut mengenai DBS KTA https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...