Wednesday, March 30, 2022

Sekarang Pengajuan KTA Online Mudah! Manfaatkan untuk Membeli Smart TV Canggih

 

smart tv

https://unsplash.com/photos/CZ6PG4ozU9c


Kehadiran smart TV cukup populer di kalangan masyarakat meskipun dijual dengan harga yang lebih mahal dari TV biasa. Banyak orang rela membelinya untuk melengkapi perabotan di rumahnya. Kamu bisa melakukan pengajuan KTA online untuk membeli smart TV impianmu dengan lebih mudah.

Membeli smart TV memang memerlukan budget yang lumayan besar, terutama jika memilih smart TV dengan resolusi 4K. Dengan harga yang mahal, kualitas gambar yang dihasilkan juga sangat memanjakan mata.

Menghabiskan waktu di rumah dengan menonton serial kesayangan menjadi lebih menyenangkan dengan kehadiran smart TV canggih. Untuk itu tidak ada salahnya jika melakukan pengajuan KTA untuk membeli smart TV incaranmu.

Tips Memilih Smart TV yang Terbaik

Setiap orang pasti ingin memiliki smart TV terbaik untuk melengkapi perangkat elektronik di rumahnya. Dengan melakukan pengajuan KTA online sekarang kamu dapat segera mewujudkan smart TV impianmu. Berikut ini cara memilih smart TV terbaik yang bisa kamu ikuti:

  1. Pilihlah produk smart TV berdasarkan jenis layar dan performa canggih yang didukung teknologi terkini.
  2. Pilihlah smart TV dengan layar LCD yang menggunakan panel IPS agar gambar tetap tajam meskipun dilihat dari sudut mana pun.
  3. Pilihlah produk yang mendukung HDR untuk mendapatkan pengalaman gambar yang lebih nyata.
  4. Sebaiknya pilih produk yang memiliki built-in tuner yang mendukung siaran 4K.
  5. Jangan lupa pilihlah produk yang memiliki input HDMI 2.1.

Baca Juga: Catatan Keuangan Harian Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Smart TV Canggih yang Patut Dimiliki

Kamu bisa membeli smart TV dengan teknologi terdepan dengan melakukan pengajuan KTA online di digibank by DBS. Daripada menunggu hingga tabungan terkumpul akan lebih baik jika segera membelinya dengan pinjaman.

pengajuan kta digibank
https://unsplash.com/photos/MOC4wqaasE8

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi smart TV terbaik yang patut dijadikan pertimbangan:

1. POLYTRON PLD 65UV5901

Polytron PLD 65UV5901 merupakan brand lokal yang menawarkan spesifikasi yang tidak kalah canggih dengan brand luar. Produk ini dijual mulai dengan harga Rp17,9 juta dan sudah mendukung resolusi berteknologi 4K.

Dengan harga yang lumayan mahal tersebut tentunya kamu perlu menyiapkan budget yang besar. Sebagai solusinya lakukan pengajuan KTA online untuk mendapatkan dana tambahan membeli smart TV ini. Ukuran layarnya sebesar 65 inci dengan jenis layar Edge LED yang sudah mendukung kualitas gambar UHD dan HDR 10.

2. Sharp AQUOS 4K Ultra-HDR Easy Smart 50 LC-50UA6500X

Smart TV dari Sharp AQUOS ini dijual di harga Rp7,5 juta yang memiliki layar sebesar 50 inci. Produk ini digadang-gadang memiliki tingkat ketahanan yang baik karena menggunakan 7 Shield Protection.

Sehingga mampu bertahan dari beban berat, temperatur dan kelembaban tinggi, tegangan, petir jatuh, dan getaran. Jadi bisa dibilang cukup awet kamu bisa membelinya dengan melakukan pengajuan KTA online di digibank by DBS.

3. LG 65″ Ultra HD TV – AI ThinQ 65UK6540PTD

Produk dari LG ini dijual dengan harga sekitar Rp14 juta dan menawarkan tampilan warna dan gambar yang tajam berkat menggunakan teknologi ultra Luminance LG. Teknologi tersebut dapat membuatnya mampu menghasilkan kecerahan yang tinggi.

Resolusi layar produk dari LG ini berukuran 65 inci yang sudah menggunakan layar LED kamu bisa membeli dengan melakukan pengajuan KTA online dengan mudah di digibank by DBS.

4. Sony KD-55X9000H

Harga smart TV ini dijual sekitar Rp13 juta dan memiliki spesifikasi yang sangat cocok untuk para gamer. Smart TV ini diklaim bisa dipasangkan dengan konsol Next-Gen contohnya seperti PS5.

Kamu bisa memainkan game 4K dengan refresh rate tinggi di smart TV satu ini. Kualitas pencahayaannya juga terbilang bagus jadi gambarnya tetap tajam meskipun menonton di ruangan yang terang.

Menonton film juga lebih nyaman di mata dengan ukuran layar yang lumayan besar yaitu 55 inci dengan jenis layar LED. Bagi kamu yang suka bermain PS5 dan hobi menonton film, smart TV dari Sony ini patut dimiliki. Dapatkan dana pinjaman dengan melakukan pengajuan KTA online untuk membelinya.

Baca Juga: Manajemen Keuangan Personal

Beli Smart TV Impianmu dengan Menggunakan digibank KTA

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Dengan memberikan layanan dan produk yang mempermudah berbagai urusan perbankan, salah satunya yaitu digibank KTA.

Jika kamu berencana membeli Smart TV tapi kekurangan budget, coba lakukan pengajuan KTA online dengan cara berikut khusus untuk yang belum menjadi nasabah digibank:

  1. Ajukan pinjaman dengan mengunjungi alamat website go.dbs.com/kta
  2. Dalam waktu 60 detik kamu akan mendapatkan persetujuan
  3. Setelahnya download Aplikasi digibank by DBS
  4. Tahap selanjutnya lakukan proses verifikasi biometrik dengan mendatangi agen digibank by DBS
  5. Kamu akan mendapatkan pinjaman hingga Rp80 juta dan pinjaman akan ditransfer ke rekeningmu

Bagi yang sudah memiliki rekening digibank by DBS, kamu bisa melakukan pengajuan KTA dengan cara berikut:

  1. Pertama buka Aplikasi digibank by DBS di ponselmu kemudian  klik Personal Loan pada menu utama
  2. Selanjutnya isi data diri
  3. Tunggu selama 60 detik untuk menerima persetujuan
  4. Langkah selanjutnya pilih jumlah pinjaman dan waktu tenor yang diinginkan
  5. Terakhir pinjaman yang telah disetujui langsung dicairkan secara real-time ke rekening digibank by DBS hingga senilai Rp80 juta

Baca Juga: KTA untuk Modif Motor

Tidak hanya menawarkan kemudahan dalam proses pengajuan KTA, digibank by DBS juga menawarkan kelebihan lainnya untuk para penggunanya:

  • Menawarkan proses pengajuan tanpa ribet karena bisa diajukan di website go.dbs.com/kta atau aplikasi digibank by DBS secara online melalui handphone di mana saja dan kapan saja selama 24 jam.
  • Dapatkan persetujuan dalam waktu 60 detik.
  • Uang pinjaman akan langsung dicairkan hingga Rp 80 juta ke rekening digibank by DBS.
  • Atur jumlah pinjaman sendiri sesuai kebutuhanmu.
  • Dapat diangsur hingga 36 bulan.
  • Tidak perlu menyertakan dokumen fisik untuk mengajukan pinjaman.
  • Persyaratan mudah cukup memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta dan berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Semarang, atau Bandung. Serta sudah memiliki  e-KTP dan NPWP dengan penghasilan minimal Rp5 juta tiap bulannya.

Segera lakukan pengajuan KTA online di digibank KTA untuk membeli smart TV impianmu tanpa proses yang rumit. Sekarang setiap orang bisa mewujudkan impiannya dengan mudah bersama digibank KTA.



1 comment:

  1. Wow mantep TVnya canggih banget apalagi udah bisa pengajuan KTA dari sana, sekarang memang jamannya TV kayak gini yang lebih memudahkan mau nonton apapun, apalagi layarnya lebar. Terima kasih infonya.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...