Sunday, March 27, 2022

Momen Keluarga bersama Bolu Nusa Rasa

Akhir pekan adalah waktunya kumpul bersama keluarga. Bukan berarti di hari-hari biasa itu tidak kumpul keluarga. Semenjak anak-anak sudah kembali bersekolah tatap muka, kami hanya berjumpa setengah hari dan itupun tidak selalu bercengkerama bersama karena disibukkan dengan aktivitas masing-masing. Nah, saat akhir pekan itu bisa kami maksimalkan untuk kumpul keluarga.

 

bolu nusa rasa

Apa saja sih manfaat dari kumpul keluarga? Tentu banyak sekali, terutama saat anak-anak menjelang remaja dan membutuhkan bimbingan kita karena sedang memasuki masa pencarian jati diri. Banyak pertanyaan di dalam benak mereka mengenai kehidupan, dan kita sebagai orangtua semestinya memberikan masukan-masukan yang penting. Kumpul keluarga juga bisa menjadi salah satu cara mengatasi anak yang kecanduan gadget. Selain itu, manfaat lainnya bagi saya adalah: 

Wujud Perhatian Orangtua

Banyak anak yang bermasalah di sekolah dan pergaulan justru karena kurang perhatian dari orangtua. Tidak ada obrolan santai bersama orangtua dan tidak punya tempat untuk bercerita. Dengan kumpul keluarga, anak-anak bisa mendapatkan perhatian dari orangtuanya. Kita bisa menanyakan hal-hal apa saja yang sedang mereka pikirkan, kejadian-kejadian di sekolah, dan lain sebagainya.

Meningkatkan Kedekatan dengan Anak

Saat ini banyak orangtua yang memiliki hubungan kurang baik dengan anak-anaknya, akibatnya anak-anak enggan berbakti kepada orangtua dengan alasan mereka tak minta dilahirkan. Sebenarnya hal itu bisa dicegah apabila orangtua memiliki kedekatan dengan anak. Dengan sendirinya, anak-anak mau berbakti kepada orangtuanya kelak. 

Menanamkan Pendidikan Karakter 

Anak-anak tidak membutuhkan pendidikan akademis, tetapi juga karakter. Karakter yang baik akan bermanfaat untuk masa depannya. Momen keluarga adalah salah satu sarana untuk menanamkan pendidikan karakter yang baik itu. 

Menanamkan Pendidikan Agama

Agama menjadi panduan hidup yang sangat penting. Bukan sekadar melakukan ritual, tetapi juga alasan mengapa kita harus beragama. Banyak remaja zaman sekarang yang mengalami kekosongan, karena kurang pendidikan agama. Orangtua bisa ikut menanamkan pendidikan agama kepada anak melalui momen bersama keluarga. 

Memberikan Nasihat-nasihat Penting 

Nasihat-nasihat itu bisa dalam hal pelajaran di sekolah, pergaulan, berhati-hati dalam tindakan dan perbuatan, dan lain-lain. Agar lebih bisa diterima oleh anak, sebaiknya disampaikan dengan santai dan di dalam selipan-selipan perbincangan bersama anak saat kumpul keluarga. 

Untuk menemani momen keluarga itu, kehadiran camilan itu akan menyemarakkan suasana. Camilan favorit kami sekeluarga itu salah satunya adalah kue bolu. Setiap minggu, saya rutin membeli kue bolu. Rekomendasi kue bolu wajib dicoba di sekitar Bintaro dan Jatiwaringin yang rasanya berbeda dengan yang sudah ada, kesukaan kami sekeluarga yaitu Bolu Nusa Rasa dengan lima varian rasa. Ini adalah bolu kukus dengan topping keju, kecuali untuk varian rasa Blackforest yang menggunakan topping cokelat.

Bolu Nusa Rasa Original

Perpaduan dari bolu vanilla dan cokelat dengan topping keju. Sebagai perekat topping kejunya digunakan susu kental manis putih. Bolunya lembut sekali dan tidak terlalu manis, kecuali bagian atas yang diolesi susu kental manis. Jadi, kalau tidak suka manis, bisa memakan bagian bolunya saja (tanpa topping). Kalau saya sih tetap memakan semuanya.

Bolu Nusa Rasa Brownies 

Untuk rasa Brownies ini, bolunya cokelat semua. Rasanya lebih manis daripada yang original, karena pada bagian tengahnya juga ada cokelat lelehnya yang manis. Lalu, toppingnya menggunakan krim putih dan taburan parutan keju. Bolu ini yang terfavorit untuk saya, karena saya suka cokelat leleh dan manis. Mulut susah berhenti mengunyahnya. Maunya dihabiskan sekali duduk.  

Bolu Nusa Rasa Blackforest 

Ini toppingnya berbeda dengan lain, karena seperti kue blackforest yang digunakan untuk kue ulang tahun. Bolunya cokelat pekat, kemudian toppingnya menggunakan krim putih dan taburan parutan cokelat balok. Varian yang ini adalah favorit anak pertama saya nih. 

bolu nusa rasa cokelat

Bolu Nusa Rasa Vanilla 

Varian ini adalah kesukaan anak kedua saya. Dia menghabiskan satu box, saya hanya mencicipi satu potong. Kalau yang ini hanya bolu putih atau vanilla. Toppingnya memakai susu kental manis dan parutan keju. Rasa bolunya tidak terlalu manis, kecuali pada bagian topping karena ada susu kental manisnya itu.

Bolu Nusa Rasa Talas 

Nah, yang ini adalah kesukaan anak ketiga saya. Dia makan satu box ini lho. Terbuat dari talas dan tidak terlalu manis. Bagian toppingnya juga menggunakan krim dan taburan keju. Suami saya juga lebih suka varian rasa talas ini, karena manisnya pas di lidah. Bisa dinikmati untuk sarapan enak dan kenyang tanpa nasi nih.

bolu nusa rasa non cokelat

 

Jadi, kita bisa beli semuanya sesuai rasa yang disukai masing-masing anggota keluarga. Toh, harganya terjangkau, Rp 35.000 per boxnya untuk yang ada cokelatnya, dan Rp 33.000 untuk yang tidak ada colekatnya. Semua varian rasa memiliki tekstur yang lembut, sampai tak ingin berhenti mengunyah. Momen kumpul keluarga pun jadi semakin menyenangkan. Bolu Nusa Rasa bisa disimpan selama 4 hari di suhu ruangan 25 derajat celsius dan 7 hari di chiller kulkas.

Untuk varian brownies dan blackforest lebih enak lagi dinikmati saat dingin, karena ada cokelat lelehnya. Yummy.... Toppingnya juga melimpah, baik itu parutan keju maupun cokelat balok. Saya sampai nggak mau meninggalkan sedikit pun parutan cokelat balok yang berceceran di dalam box varian blackforest, karena enak banget. 

varian bolu nusa rasa

 

Jangan khawatir soal keamanannya, karena Bolu Nusa Rasa sudah lolos sertifikasi BPOM dan mendapatkan logo halal MUI. Jadi, kita bisa menikmati tanpa rasa bersalah deh. Buat oleh-oleh juga bisa lho, karena boxnya dilengkapi dengan safety seal, jadi bisa menjaga isi bolunya tetap cantik dibawa bepergian jauh. Sebentar lagi kan lebaran, jangan lupa dibawa saat kumpul keluarga ya. Pastikan pangan aman dengan CEK KLIK.

Tadi kan saya bilang harganya terjangkau, apalagi kalau sedang ada promo. Seperti kemarin ada promo buy 1 get 1 selama tanggal 19-21 Maret 2022 untuk pembelian langsung di tokonya. Wah, jadi murah banget kan. Supaya nggak ketinggalan promonya, ikuti saja akun media sosialnya yang selalu memberikan informasi terbaru, yaitu facebook, tiktok, youtube, dan instagram @bolunusarasa.id

Penasaran mau coba juga? Cus langsung saja ke tokonya di: 

Jatiwaringin: Jl. Jatiwaringin no.262A, Pondok Gede Bekasi
Bintaro: Jl. Kesehatan Raya no.12, Bintaro, Jakarta Selatan

Untuk info pembelian dan pemesanan, langsung ke sini saja:
https://desty.page/visit/bolunusarasa 






22 comments:

  1. Baca bolu nusarasa ingatnya malah nusa rara film kartun anak-anak hehehe. Saya termasuk penggemar bolu, kalau disuguhi bolu nusa rara pasti bakalan abis beberapa potong. Dari fotonya saya sudah terlihat enaaaaaak.

    ReplyDelete
  2. Quality time bareng keluarga, ngobrol2, leyeh-leyeh, ngakak2, sambil nonton tipi plus nyemil, haduuh ternikmat itu tuh. Momen yang tak ternilai harganya.. APlagi kalo ditemani Bolu Kukus Nusa Rasa, makin nikmat. Wah banyak variannya yaa, keknya aku semua rasaa, mau jugaa icip2 buat teman ngopi niih.

    ReplyDelete
  3. Kalau saya di kasih bolu nusa rasa yang varian black forest, kayaknya juga bakal habis satu kotak sendiri deh mbak, hehehe. Lihat tampilannya aja udah bikin ngiler gini mbak

    ReplyDelete
  4. Bolu Nusa Rasa bakal jadi teman dalam momen bersama keluarga nih, pas banget disantap bersama teh maupun kopi. Dari varian di atas, kayaknya saya bakal suka sama varian Bolu Rasa Blackforest deh. Ini langsung lihat-lihat info pada link pemesanan di atas. Rupanya bisa dibeli via aplikasi pemesanan online juga ya, macam GrabFood, ShopeeFood, dan GoFood.

    ReplyDelete
  5. Waktu bersama keluarga adalah penting, apalagi di saat mereka masih kecil karena ketika dewasa sudah punya dunia sendiri apalagi kalau sudah kuliah di luar kota. Quality time membuat mendekatkan anak dg ortu tujuannya kelak dewasa mereka mudah curhat dengan kita.

    Quality time bisa kapan saja letakkan gadget sejenak sambil di depan tv mgemil dan ngobrol sudah seruu apalagi ada cemilan bolu nusarasa tambah seruuu👌🏻

    ReplyDelete
  6. Wah aku sempet kecele tak kira Nusa Rara, ternyata Nusa Rasa.
    Mupeng Ama black forestnya kayaknya enak banget, varian lain juga menggoda, kayaknya lembut banget

    ReplyDelete
  7. Mau bawa Bolu Nusa Rasa saja deh kalau perjalanan mudik nanti , buat hantaran mampir ke kerabat di perjalanan juga cemilan di jalan. Variannya kesukaan semua nih, apalagi toppingnya itu enggak pelit. Dan halal plus ada BPOMnya euy! Mauuu coba!

    ReplyDelete
  8. kumpul bareng keluarga tercinta udah pasti banyak manfaat untuk kita sebagai orang tua maupun anak - anak kitaa ya mbaa. Bolunya menggoda bangeet tuh

    ReplyDelete
  9. Selalu sukaaaa dgn bolu kukus yg looks so yummy kayak gini.
    aku juga mupeng mba, bisa kumpul dgn keluarga, ngobrol seruuu dan menikmati quality time, dgn didampingi kudapan bolu nusa rasa ini.
    Mak nyus.

    ReplyDelete
  10. Momen kumpul keluarga emang cocok banget kalau ditemani cemilan. Aku juga suka banget sama bolu nusa rasa ini. Bolunya lembutt, manisnya pas kejunya juga panjang-panjang dan tebal.
    Favorit aku yang original sama yang talas Mbak

    ReplyDelete
  11. Sayang bngt nih promony kburu habis,, boleh nih Salah satu alternative buat hantaran munggahan puasa Juga buat saudara harganya terjangkau lagi plus enak

    ReplyDelete
  12. Menggiurkan sekali yaa...menikmati kehangatan bersama keluarga dengan Bolu Nusa Rasa.
    Dengan memanfaatkan even promo, bisa menikmati lebih banyak lagi Bolu Nusa Rasa.

    ReplyDelete
  13. Wah iya, banyak lho yang merekomendasikan bolu Nusa rasa ini
    Pas ya buat ngeteh sore bareng keluarga
    Jadi pengen coba juga

    ReplyDelete
  14. Bolu Nusa Rasa ini memang enak banget, Black forest dan original favorit aku mbaa.. Kalau vanilla favoritnya suami :)

    ReplyDelete
  15. Momen paling berkesan itu bisa berkumpul bersama dengan keluarga ya mbak, apalagi jika ditemani dengan Bolu Nusa Rasa, tambah asyik

    ReplyDelete
  16. wah keliatan bolunya lembut dan nikmat.
    varian rasa nya juga banyak ya
    semoga nanti makin banyak cabangnya ya, atau ini bisa dikirim ke sumatera ga ya

    ReplyDelete
  17. Toppingnya menggiurkan, luber keju dan coklat. Moga nanti mudik ke Jakarta bisa order langsung. Yang terdekat ke pondok gede nih dari Rawamangun

    ReplyDelete
  18. Jadi mupeng dengan yang varian blackforest loohh.. ada coklat lelehnya gitu yuummyyy... kesukaanku nih. Makan bolu bareng keluarga benar-benar jadi family time yang bermanfaat.

    ReplyDelete
  19. Bolu Nusa Rasa ini kelihatan lembuttt gitu deh teksturnya. Jadi bayangin betapa nikmatnya, hihihi.. toppingnya juga melimpah, ya. Pas banget untuk camilan saat kumpul keluarga. Jika dibawakan untuk hadiah, pasti yang nerima seneng bangettt ::D

    ReplyDelete
  20. Waaaah bolu kukus keju ini favorit kami. Eh sekarang ada brand baru ya. Bolu Nusa Rara. Kayak film kartun aja nih.

    Wah ternyata ada outlet dekat rumah nih. Mayan dekat kalau mau beli

    ReplyDelete
  21. Kumpul bersama keluarga, nonton tivi di temani Bolu Nusa Rasa pasti asyik nih. Aku juga ngerasa nih Mbak, sejak anak masuk sekolah, jadi jarang bercengkrama. Soalnya pulang sekolah anaknya main terus sorenya sibuk ama PRnya.

    ReplyDelete
  22. satu box itu harganya cuma 35 ribu
    wahhh murahhh
    banyak pula isinya
    variannya juga beragam yaaa
    enak banget kliatannyaa jd pengen ada juga di makassar sini

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...