Tuesday, March 8, 2022

Pinjaman Online Cepat Cair dengan Proses yang Mudah dan Aman

Pinjaman Online

 

Saat ini layanan pinjaman online sudah semakin menjamur di Indonesia. Namun meskipun begitu, di balik banyaknya perusahaan ini yang bermunculan, Anda harus lebih teliti dalam memilih pinjol terbaik. 

Jangan sampai layanannya justru merugikan, karena ternyata suku bunga pinjaman online yang ditawarkan terlalu tinggi.

Oleh karena itu, jangan sampai salah memilih pinjaman online. Terlebih kebutuhan hidup semakin meningkat. Sehingga tidak dapat dipungkiri jika banyak individu memiliki masalah terhadap kondisi finansialnya. Saat mengalami kondisi terjepit seperti ini, maka pinjol menjadi jalan keluar terbaik.

Baca Juga: Review Avoskin Glow Concentrate Treatment

Hal paling penting di sini adalah perhatikan dari segi keamanannya. Lakukan pengecekan sebelum memilihnya. Pilih perusahaan yang telah terdaftar resmi dalam OJK untuk melihat apakah layanannya bisa dipercaya atau tidak. Sehingga Anda bisa merasa aman menggunakan layanannya.

Poin Penting sebelum Memilih Pinjaman Online

Sejak tanggal 30 Oktober 2019 OJK telah mencatat setidaknya ada 144 perusahaan pinjaman online yang dinyatakan legal. Itu artinya jumlah perusahaan pinjol yang dinyatakan ilegal masih ada banyak. Maka dari itu perhatikan poin di bawah ini sebelum mengajukan kredit supaya tidak kecewa:

1. Rincian Biaya Jelas dan Transparan

Baik dari biaya cicilan, biaya denda, biaya administrasi, dan lain sebagainya. Anda harus selalu waspada terhadap pinjol yang bersifat online agar semua biayanya jelas dari awal.

2. Persyaratan Tidak Rumit

Dengan begitu Anda bisa mendapatkan pinjaman lebih cepat sesuai kebutuhan, karena tidak dapat dipungkiri jika ada beberapa pinjol yang memberikan syarat banyak sehingga kurang direkomendasikan untuk masyarakat umum.

3. Perhatikan waktu pencairannya

Daripada lembaga keuangan konvensional, pinjaman online terbaik pasti memiliki kecepatan pencairan yang cepat. Meskipun tidak semua pinjol konsisten dalam memberikan waktu pencairan. Ada beberapa lembaga yang baru mencairkan kredit setelah semua persyaratannya terpenuhi.

4. Fleksibilitas

Jika di bank ada keterbatasan soal jumlah plafon dan waktu pelunasannya, ini berbeda sekali dengan pinjol. Dalam hal ini Anda dapat memilih tenor pinjaman berbentuk harian bila ingin pelunasannya dipercepat. Sehingga saat melakukan pelunasan lebih cepat tidak akan dikenakan denda oleh pihak lembaga keuangan tersebut.

Daftar Pinjaman Online Cepat Cair < Rp 30 Juta

Ada beberapa layanan pinjol teraman yang sudah terdaftar dalam OJK. Beberapa perusahaan di bawah ini menawarkan layanan yang mudah, cepat, dan aman. Bahkan ada beberapa di antaranya yang memberi persyaratan berupa KTP saja. Berikut ini adalah daftar pinjol dengan plafon kurang dari Rp 30 juta.

1. Tunaiku

pinjaman online yang satu ini menawarkan plafon mulai Rp 2 juta sampai dengan Rp 20 juta. Itupun tanpa jaminan. Sehingga lebih menguntungkan bagi mereka yang tidak memiliki jaminan. Sedangkan untuk proses persetujuannya harus membutuhkan waktu selama 24 jam. Sementara proses pencairannya berlangsung selama 3 hari kerja.

Tunaiku turut menyediakan tenor mulai dari 20 bulan sampai dengan 6 bulan. Untuk mengajukannya, Anda harus memenuhi persyaratannya dulu. Yaitu memiliki KTP dan berusia mulai dari 21 hingga 55 tahun. Daerah yang diberikan layanan ini adalah Surabaya dan Jabodetabek.

Suku bunga yang ditawarkan sebesar 3% per bulan. Sedangkan bila terjadi keterlambatan pembayaran angsuran pinjaman online, maka akan dikenakan bunga keterlambatan sebesar 0,16% per hari. Maka dari itu sebaiknya jangan sampai telat bayar bila mengajukan pinjaman di sini.

2. Kredivo

pinjaman online ini banyak bekerja sama dengan beberapa e-commerce sehingga menjadi pinjol terbaik di Indonesia. Kelebihan Kredivo adalah pencairan limit kreditnya bisa mencapai Rp 30 juta. Itupun hanya butuh 5 menit saja untuk sampai ke rekening nasabah.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan pelunasan selama 30 hari sesudah pencairan. Itupun tanpa bunga. Sehingga lebih hemat. Proses pendaftaran pinjaman online ini sangat mudah, karena bisa dilakukan langsung dari aplikasi smartphone. Hanya saja minimum penghasilan nasabah harus Rp 3 juta per bulan.

Baca Juga: Rekomendasi Minyak Kemiri Terbaik

Daftar Pinjaman Online Cepat Cair < Rp 2,5 Juta

Jika sebelumnya telah dibahas daftar pinjaman online yang menawarkan bantuan kurang dari Rp 30 juta. Maka di bawah ini ada beberapa pilihan pinjol cepat cair yang menawarkan kredit kurang dari Rp 8 juta. Berikut ini adalah perusahaan yang dimaksud!

Finmas

Perusahaan pinjaman online ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang membutuhkan dana cepat dengan jumlah kecil dan jangka pendek. Karena perusahaan ini menawarkan kredit sekitar Rp 2,5 juta saja. Cara pengajuannya sangat mudah!

Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman online Finmas lewat aplikasinya langsung, kemudian penuhi beberapa persyaratan yang dibutuhkan. Untuk keamanannya sudah pasti terjamin karena telah terdaftar dalam OJK. Namun tentunya ada ketentuan minimum penghasilan yang bisa mendapatkan bantuan.

Setiap calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman online harus memiliki penghasilan minimal Rp 2 juta. Itupun batasan usia minimalnya harus 21 tahun dan merupakan karyawan atau pekerja profesional. Lama waktu persetujuannya memakan waktu 24 jam sesudah dokumennya lengkap.

Selain daftar pinjol di atas, Anda juga bisa mendapatkan pinjaman tunai lewat https://www.cekaja.com/pinjaman-online. Sehingga Anda dapat melakukan perbandingan di antara berbagai pinjaman yang ada. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan pinjaman online yang benar-benar aman, cepat, dan bisa dipercaya.

Baca Juga: Review Indoganic Beauty







1 comment:

  1. Wih mantep banget buat masyarakat kecil yang ingin memulai bisnis UMKM dan membutuhkan modal, apalagi mudah banget mendapatkannya.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...