Friday, February 25, 2022

Review Avoskin Glow Concentrate Treatment Alpha Arbutin

Memiliki kulit yang cerah dan berkilau pasti jadi impian setiap wanita, termasuk saya. Di tengah kesibukan sehari-hari, saya masih berusaha menyempatkan merawat kulit. Bukan hanya untuk menyenangkan suami lho, tetapi juga menyenangkan dan membahagiakan diri sendiri. Kalau kulit halus, lembut, dan bersinar, kita pasti suka melihat dan menyentuhnya.  

Avoskin Glow Concentrate Treatment


Untuk menjaga kecantikan kulit, bisa dengan memilih makanan yang tidak mengandung banyak minyak seperti buah dan sayuran, rajin berolahraga agar peredaran darah menjadi lebih lancar, tidur yang cukup dan kurangi begadang, banyak minum air putih, dan mengurangi stres dengan menjaga pikiran dari hal-hal yang tidak menyenangkan. Selain itu, tentu saja dibantu dengan penggunaan produk perawatan kulit yang tepat.

Di antara produk perawatan kulit yang wajib dipakai setiap hari, moisturizer atau pelembap itu paling penting. Seiring dengan pertambahan usia, kelembapan kulit pun semakin berkurang. Kulit pun menjadi kusam dan kering. Apalagi saya sering berada di ruangan ber-AC, karena udara Depok yang panas. Moisturizer yang sekarang saya gunakan adalah Avoskin Glow Concentrate Treatment.

Avoskin Glow Concentrate Treatment ini memiliki 4 varian, yaitu:  

  • Tranexamide Acid (kemasan kuning): mengandung 1% Tranexamid Acid, Multi Probiome, dan Pineappla Extract yang bermanfaat untuk kulit sensitif karena dapat menenangkan kulit yang meradang dan kemerahan, memperkuat skin barrier, dan melembabkan kulit. 
  • Alpha Arbutin (kemasan ungu): mengandung 2% Alpha Arbutin, Multi Probiome, dan Beta Caroten untuk mencerahkan dan merawat kulit kusam dan kering. 
  • Aqua Ceramide (kemasan biru): mengandung 2% Aqua Ceramide, Multi Probiome, dan Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban kulit dan memperkuat skin barrier. Cocok untuk kulit yang membutuhkan kelembaban ekstra karena dehidrasi. 
  • Polypeptide (kemasan merah):  mengandung Polypeptide, Acetyl Glucosamine, dan Red Algae. Berfungsi sebagai anti aging atau anti penuaan karena dapat membantu mengurangi garis halus dan keriput.

Pilihan saya jatuh pada Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Alpha Arbutin, karena kandungannya lebih sesuai untuk kebutuhan kulit saya yang kering dan kusam, tapi juga masih dihiasi oleh bekas jerawat. Serba salah memang memilih moisturizer untuk kulit seperti saya. Jika moisturizernya terlalu berminyak, malah jadi jerawatan. Untungnya Avoskin Glow Concentrate Treatment dengan Alpha Arbutin ini adalah water based atau berbasis air dan bentuknya gel sehingga tidak meninggalkan kesan berminyak di wajah. 

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment


Sebagai pemilik wajah normal cenderung berminyak, memang kadang-kadang saya berjerawat tapi tidak banyak. Bekasnya itu sangat mengganggu, karena berwarna kehitaman. Avoskin Glow Concentrate Treatment Alpha Arbutin ini mengandung 2% Alpha Arbutin, Beta Carotene, Multi Probiome, Adenosine, Soybean, dan Sodium Polyglutamate yang membantu merawat kulit kering dan kusam, serta mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat.

Manfaat Alpha Arbutin adalah untuk mencerahkan wajah, meratakan warna kulit (cocok nih buat yang kulitnya belang), menghambat pembentukan melanin, mengurangi kemerahan pada kulit, dan sebagai antioksidan. Sedangkan Beta Carotene selain berfungsi sebagai antioksidan, juga dapat membuat kulit tampak halus.

Namun, untuk varian Alpha Arbutin ini tidak direkomendasikan untuk ibu hamil dan menyusui ya. Ibu hamil dan menyusui bisa memilih 3 varian lainnya, yang kemasan kuning, biru, dan merah.

Kemasan

Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment dengan Alpha Arbutin ini ditempatkan di dalam botol berwarna ungu muda dan ada kardusnya pula. Kardusnya tebal dan di dalamnya ada bantalan kardus lagi. Botolnya juga terbuat dari plastik yang tebal, bukan botol kaca. Insya Allah aman dibawa bepergian, nggak takut pecah.

Untuk mengeluarkan moisturizernya itu, kita tinggal membuka tutup jarnya, kemudian menekannya. Jadi, kebersihannya terjaga karena tidak semua gelnya itu terkena tangan kita. Hanya yang keluar saja. Lalu, kita atur mau mengeluarkan seberapa banyak. Cukup ditekan sesuai kebutuhan.  

Glow Concentrate Treatment


Tekstur dan Aroma

Teksturnya berupa gel krim yang cair berwarna putih bening, yang tidak lengket dan mudah diserap kulit. Aromanya lembut, bahkan hampir tidak beraroma. Buat kamu yang tidak suka dengan skincare yang berbau menyengat, maka Avoskin Glow Concentrate Treatment ini bisa jadi pilihan.


Berat dan Harga

Beratnya 45 ml dengan harga normal Rp 269.000. Bisa dibeli di websitenya langsung, www.avoskinbeauty.com atau di marketplace.

Cara Penggunaan

Avoskin Glow Concentrate Treatment Alpha Arbutin ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Saat pagi hari, bersihkan wajah, oleskan serum atau essence yang biasa digunakan, baru kemudian oleskan Avoskin Glow Concentrate Treatment ini. Sedangkan pada malam hari bisa digunakan sebagai sleeping mask dengan dipijat-pijat ke wajah dan leher secara perlahan, kemudian bisa ditambahkan pula dengan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream.

Testimoni

Saya suka dengan formulanya yang water based ini, karena tidak lengket dan berminyak. Ketika diaplikasikan ke kulit wajah, gel beningnya langsung menyerap ke dalam kulit dan menimbulkan kesan lembab, halus, dan segar. Meskipun baru digunakan beberapa hari, efeknya sudah langsung terasa. Bekas jerawat sedikit memudar dan kulit pun lebih cerah. 

Avoskin Glow Concentrate Treatment Alpha Arbutin


Kelebihan lain dari Avoskin Glow Concentrate Treatment ini adalah tidak menggunakan bahan-bahan yang berasal dari binatang, dibuktikan dengan logo Vegan pada kemasan. Produk ini hanya menggunakan bahan-bahan yang berasal dari tumbuhan. Selain itu juga ada logo Cruelt Free yang artinya proses pembuatannya tidak menyakiti hewan. Ya itu karena produk ini tidak menggunakan bahan dasar hewan sama sekali. 

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream


Nah, buat kamu yang ingin mencerahkan wajah dan memudarkan bekas jerawat, boleh nih dicoba Avoskin Youn Skin Bae Glow Concentrate Treatment dengan Alpha Arbutin ini, bisa juga ditambah dengan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ya.





43 comments:

  1. Aku sempet pake yg serumnya mba, yg warna kuning. Abis sebotol, ga bikin breakout atau masalah sih, tapi juga ga terlalu berefek, makanya aku stop. Tapi serum matanya sukaaaaa. Cocok di aku.

    Pengen coba mulai pake retinol nya, tapi masih maju mundur 🤣. Retinol ini rada tricky makenya, apalagi yg blm pernah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga belum pernah pakai yg retinol Mbak Fanny. Padahal katanya baguus ya buat kulit. Tapi emang harus dilihat persen kandungan retinolnya ya buat pemula.

      Delete
    2. Nah saya jadi ikut penasaran sama serum matanya nih. Pengen menghilangkannya mata padanya juga bisa kali ya...

      Delete
    3. kalau serum retinolnya Avoskin di aku oke bgt mba, bikin wajah licin, basmi jerawat juga. Mantep pokoknya, efektif tapi minim iritasi.

      Delete
  2. wahh nampaknya skin care ini work well banget di Mba Lely. Kelihatan lebih cerah dan glowing. Apalagi kalau pemakaian rutin dan konsisten yaa Mba

    ReplyDelete
  3. Bekas jerawat makin tidak ada bekasnya dengan cepat ya kalau pakai cream ini. Apalagi kalau disertai serum mantap banget deh kemulusannya

    ReplyDelete
  4. Wah punya wajah yang cerah dan berkilau pasti jadi dambaan banyak perempuan ya mbak
    Beruntung sekarang ada Avoskin Youn Skin Bae Glow Concentrate Treatment ini
    Bantu kita memiliki wajah yang cerah dan berkilau

    ReplyDelete
  5. Pas banget nih kulitku juga kering dan kusam. Jadi cocok banget kalo aku juga pake Avoskin Glow Concentrate ini. Perawatan kayak gini soalnya ga melulu buat cwek aja sih. Cowok jg perlu.

    Plus emg hrs jaga kesehatan dan makanan, termasuk menjaga stres tadi. Ayo jgn sampe stres krn kerjaan dan beban hidup ya teman2. Hehe..Nikmatin aja.

    ReplyDelete
  6. Wah ini produk yang juga pas buat saya. Selama ini suka mikir, anti pakai pelembab. Lha kulit dah berminyak. Tapi kalau di ruangan ber-AC, daerah sekitar mulut suka kering. Jadi serba salah. Dan aslinya, emang perlu pakai pelembab.

    ReplyDelete
  7. Wah, aku belum pernah nyoba avoskin nih. Pengen juga nyoba supaya wajah terawat dan jadi glowing. Semoga kesampaian deh aku bisa nyoba produk ini.

    ReplyDelete
  8. Belum pernah coba nih avoskin. Memang wajah segar dan sehat itu bisa membahagiakan diri sendiri dan pasangan yaa.. Seneng aja lihatnya

    ReplyDelete
  9. sebagai pengguna (dan pecinta) retinol avoskin, jujur aku penasaran banget sama cream ini.. Kandungannya bagus banget dan kalau udah avoskin udah nggak perlua diragukan lagi sih kualitasnya!

    ReplyDelete
  10. Wah,keliatan before afternya yaa, tampak fresh banget mak. Penggunaan produk sesuai dengan permasalahn kulit bikin hasilnya maksimal yaa. keknya kalo aku butuh yang kuning soale kulitnya lagi sensitif skarang ini.

    ReplyDelete
  11. Daku belum pernah coba produk Avoskin, sering dengar bahwa ini bagus.
    Lanjutkan terus mbak Leyla, karena cocok di kulit wajah, sehingga bisa dirutinkan

    ReplyDelete
  12. Aku juga pakai yg ungu mbaa, duh suka bangettt :)) meskipun lagi ga enak badan, tetep wajah keliatan segerrr masyaAllah

    ReplyDelete
  13. Emang ngerawat diri sendiri tuh bukan cuma buat kita tapi buat suami juga ya mbak. Sepertinya Avoskin Glow Concentrate Treatment Alpha Arbutin bisa jadi ikhtiar bikin kulit wajah makin glowing

    ReplyDelete
  14. PR akuuuh mata panda dan flek tapi masih sabar berproses menghabiskan produk lain.

    Next boleh nih di.coba pake Avoskin.

    ReplyDelete
  15. Ah senangnya lihat hasil treatmentnya mbak
    Sekarang punya wajah cerah dan berkilau nggak susah ya,
    Tinggal pakai saja Avoskin Glow Concentrate Treatment Alpha Arbutin ini

    ReplyDelete
  16. Kece banget ya kak, bisa dipilih yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Jadi kudu dipake sepaket atau boleh dipilih yang sesuai supaya hasilnya jadi nyata kak?

    ReplyDelete
  17. Aku belum pernah pakai produk ini. Tapi melihat salah satu efektifitasnya yaitu bisa memudarkan jerawat selain mencerahkan, avonskin ini perlu juga dicoba. Bekas jerawat yang menghitam di permukaan kulit itu memang sedikit mengganggu apalagi kalau tidak sedang bedakan

    ReplyDelete
  18. Varian Polypeptide seperti cocok buat saya kak,,
    Buat meminialisir keriput atau garis halus..

    ReplyDelete
  19. kemasannya lucu banget mba si avoskin ini, teksturnya juga berasa ademi lembut yaa. Liat hasil pemakaiannya juga oke, kulit keliatan lebih seger cerah gitu

    ReplyDelete
  20. Yes, agree kak kalau moisturizer atau pelembap itu paling penting. Wajib banget setiap hari pakai ini. Karena aku kulitnya normal to dry juga. Jadi perlu hidrasi lebih. Aku belum pernah siy pakai Avoskin. Next di intip2 lagi aahhh

    ReplyDelete
  21. avoskin emang bagus tuh mba. aku dulu pakai toner yang miraculous itu ama PHTE. enak bangeet.. sampe dua kali repurchase. sekarang malah banyak produk2 barunya yaa

    ReplyDelete
  22. Tekstur Avoskin Glow Concentrate Treatment ini bikin jatuh cinta yaa..
    Gak lengket dan unik banget mengeluarkannya dengan cara di pumping. Pasti tetap aman dan terjaga kualitas moisturizernya.

    ReplyDelete
  23. aaah.. mupeng pengen nyobain jugga nih produknya Avoskin yang baur ini, suka packagingnya jadi irit ya dan higoienis kalau model begitu hihi.. otw order niih :)

    ReplyDelete
  24. wow menarik ya alpha arbutin dr avoskin. Penasaran sih sama manfaatnya, sering denger tapi belom pernah coba langsung.

    ReplyDelete
  25. ini produk lokal ya mba? makin keren aja sih. cocok untuk mature skin ya? pengen ngadoin buat mama.

    ReplyDelete
  26. Wajah cerah bersih sehat emang udah impian tiap orang ya.. Alhamdulillah sekarang tuh skincare banyak banget pilihannya..Aku mau deh cobain Avoskin ini..biar kulit wajahku cerah kayak kak Leyla...

    ReplyDelete
  27. Avonskin ini bisa mencerahkan wajah ya dan meratakan warna kulit wajah. Jadi pengen coba, harga lumayan ya...hihi. Tapi kalau hasilnya oke, ya gak masalah ya...

    ReplyDelete
  28. Jadi pengen ikutan kak Leyla menikmati kesegaran menggunakan produk Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Alpha Arbutin. Memilih Treatment yang pas tinggal melihat masalah kulit yang dialami, sehingga bisa pas sesuai dengan kebutuhan.

    ReplyDelete
  29. Iya melakukan perawatan wajah dan memiliki wajah cerah itu bukan cuma untuk membahagiakan suami, tapi yang terpenting juga membahagiakan diri sendiri. Pakai Avoskin Glow Concentrate Treatment ini salah satu upaya untuk membuat kulit wajah cerah dan cantik

    ReplyDelete
  30. Boleh dicoba nih Avonskin, secara kulit wajah mulai menunjukkan usianya nih, ada flek dan kecerahan berkurang

    ReplyDelete
  31. Avoskin sih emang bagus-bagus produknya. Tapi aku blom nyoba yang ini sih. Jadi tertarik juga. Bisa buat mengatasi bekas jerawat juga ya mbak? Pas banget nih kayaknya buat aku

    ReplyDelete
  32. Kemasannya rapi banget ya Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment hasilnya juga oke loh kelihatan setelah pakai Mbk Leyla. Semoga makin bersih wajah dan makin glowing.

    ReplyDelete
  33. Bener banget mbak.. kita skincare'an buat bahagiain diri sendiri, saya setuju banget hehe.. saya belum pernah nyobain produk-produknya Avoskin nih, dari harganya sih kayaknya oke punya haha.. karena sy percaya ada harga ada kualitas 🤭

    ReplyDelete
  34. mantap kayaknya produk ini ya mba, napak perubahan saat memakainya, itu baru yah mak produknya apa aku aja yang baru tahu

    ReplyDelete
  35. Kangen deh sama Leyla, kapan ya bisa ketemuan.. Avoskin nih banyak yang cocok ya dengan produknya, demen nih aku kalau ada produk yang bisa mencerahkan wajah dan produknya berbasis air jadi nggak lengket di wajah pas pakai..

    ReplyDelete
  36. Senang ya kalau bekas jerawat jadi memudar melalui perawatan yang intensif gini. Kayaknya kalau kulitku yang udah 40 plus plus lebih cocok yang kemasan merah ya, yang ada Red Algaenya tuh, bisa bermanfaat untuk anti aging bagi kulitku yang termasuk kategori kering.

    ReplyDelete
  37. avoskin emang ga diragukan lagi sih kualitasnya dan efeknya ya. teksturnya ringan pula karena waterbased jadi pengen coba karena aku sukanya pelembab yang seperti itu gak medhok di muka

    ReplyDelete
  38. Belakangan ini kulit wajahku terlihat kusam, entah cocok sama skincare apalagi. Nah pas banget baca review kk ini jadi pengen cobain Avoskin

    ReplyDelete
  39. Avoskin makin banyak produk dan variannya ya mbak, kalau yang ini aku belum pernah nyoba. kalau untuk tipe kulit normal cenderung kering kayaknya wadah yang warna pink ya? ini bisa kurekoemndasikan sepupu yang memiliki wajah agak berminyak

    ReplyDelete
  40. Dengan rangkaian Avoskin Glow Concentrate Treatment ini, berbagai manfaat untuk kulit bisa diperoleh ya. Kalau wajah lebih glowing, hati lebih nyaman, suami juga senang. ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...