Tuesday, February 22, 2022

Laptop dan Printer di Solusi Arya Prima

Laptop dan printer sudah pasti sangat dibutuhkan untuk menunjang pekerjaan. Agar pekerjaan lancar, perlu menggunakan laptop dengan spesifikasi mumpuni, yaitu memiliki kecepatan tinggi, memori besar, kamera  resolusi tinggi, wifi yang baik untuk kemudahan sinyal internet, dan masih banyak lagi spesifikasi lainnya. Begitu juga dengan printer, sangat dibutuhkan untuk mencetak dokumen pekerjaan.

Bingung mau memilih laptop dan printer yang mana? Berikut ini saya ulas merk laptop dan printer yang memiliki spesifikasi tinggi untuk membantu pekerjaan Anda agar lebih cepat, efektif, dan efisien. 


HP 240 G8 NoteBook PC 
Spesifikasinya mantap, karena menggunakan processor Intel core i7 generasi ke-10 berteknologi Intel Turbo Boost yang dapat memberikan kecepatan tinggi. Laptop anti lelet deh dan nge-hang. Sedangkan layarnya itu memiliki lebar 14 inchi dengan resolusi HD, sehingga pandangan mata lebih luas. Ditambah lagi dengan LCD Laptopnya yang anti-glare, membuat tulisan atau gambar di layar masih bisa terlihat jelas meskipun terkena cahaya yang terang. Biasanya kan nih kalau layar laptop terkena cahaya terang, jadi silau sehingga tulisan dan gambar pun sulit terbaca jelas. Nah, kalau pakai anti-glare ini, pantulan cahayanya akan berkurang sehingga tidak silau lagi. 
 
HP 240 G8 NoteBook PC

 
Sistem operasinya menggunakan windows 10 home 64 bit, yang sesuai dengan kebutuhan bekerja. Selain itu, kelebihannya untuk rapat daring yaitu dengan adanya kamera 720 Pixel HD di atas LCD-nya, dapat memudahkan rekam gambar. Saat rapat daring menggunakan zoom dan kamera laptop harus dinyalakan, kamera laptop yang terang dan jelas ini tentu sangat penting. 

Memorinya juga bisa ditambah lho pakai beberapa kartu seperti SD, SDHC, atau SDXC. Tidak khawatir lagi deh laptopnya kelebihan memori, saking banyaknya data yang disimpan. Laptop ini juga sudah terpasan Wifi Intel 6 agar internet dapat tersambung ke laptopnya. Harga di kisaran Rp 16 jutaan. 

HP Color Laser Jet Pro M454 
Ada dua pilihan yaitu M454dw dan M454dn. Yang saya ulas ini adalah M454dn dengan kisaran harga Rp 14 jutaan. Printer ini dapat mencetak dengan tinta berwarna, tidak hanya hitam. Menggunakan teknologi laser, sehingga proses mencetaknya lebih cepat dan kualitasnya lebih bagus. Kecepatan mencetaknya itu hingga 28 ppm, baik itu warna hitam maupun warna-warni. 
 
HP Color Laser Jet Pro M454

 

Tersedia 1 host USB di bagian belakang dan menggunakan jaringan kabel untuk menghubungkan printer dengan laptop (ethernet) sehingga kecepatannya lebih maksimal dalam proses mencetak dibandingkan jika menggunakan wifi. 

Di mana membeli laptop dan printer ini? Kita bisa membelinya di Solusi Arya Prima sebagai penyedia produk elektronik terbaik. Bisa klik saja websitenya di https://premmiere.co.id/.













No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...