Thursday, March 24, 2022

Mengenal Jenis Jam Tangan Pria Terbaik

Jam tangan pria terbaik bisa dipilih menurut jenis yang ada di pasaran. Ketika memilih jam tangan tentunya penting memperhatikan jenisnya terlebih dahulu yang disesuaikan dengan kegiatan yang dilakukan. Jangan sampai Anda salah memakai jam tangan yang tidak sesuai dengan kegiatan. Seperti ketika sedang menghadiri acara formal, tentunya bisa menggunakan jenis jam tangan mewah yang bisa memberikan kepercayaan diri ketika memakainya. Selain itu ketiga melakukan kegiatan di outdoor sebaiknya pilih jenis jam tangan yang lebih tahan banting dan pas disesuaikan dengan kegiatan tersebut.

jam tangan pria terbaik

 


Dengan pertimbangan di atas, tentunya sangat penting memilih jenis jam tangan pria terbaik. Di pasaran sendiri terdapat beberapa pilihan jenis jam tangan pria yang tersedia. Mulai dari jenis casual, jam tangan mewah, jam tangan pintar, dan lainnya. Berbagai jenis tersebut mempunyai keunggulan masing-masing yang bisa didapatkan dan disesuaikan dengan acara atau kegiatan yang dilakukan. Contohnya beberapa pilihan jenis jam tangan pria yang bisa dipilih adalah:

 
Jam tangan analog

Jenis jam tangan pertama adalah yang paling mudah ditemui dan mempunyai banyak model yang tersedia. Anda bisa memilih jenis jam tangan ini sesuai dengan macamnya yang ada di pasaran. Seperti untuk kegiatan casual bisa memilih jenis jam tangan casual dengan strap dari bahan kulit dan mempunyai desain simple. Sedangkan untuk jam tangan analog yang digunakan saat acara pesta juga berbeda yaitu memilih jam tangan formal dengan bahan rantai ataupun stainless steel. Ada juga model jam tangan chronograph yang mempunyai desain simple, bahan strap dari kulit, tetapi bisa memberikan keren dan maskulin. Jenis ini cocok digunakan untuk berbagai kegiatan dan menawarkan fungsi tambahan yaitu stopwatch atau pengukur waktu.

Baca Juga: Tips Pakai Baju Sama di Acara Berbeda

 
Jam tangan sporty

Pilihan jenis jam tangan pria selanjutnya yaitu jam tangan sporty. Jenis ini seperti namanya cocok dipilih bagi pria yang mempunyai kegiatan banyak di luar atau olahraga. Jenis jam tangan biasanya terdiri dari jam tangan digital sehingga bisa memberikan banyak fungsi dan lebih kuat digunakan untuk kegiatan di luar. Jam tangan sporty ini juga memberikan banyak fitur yang bisa dimanfaatkan penggunanya. Seperti fitur stopwatch, waterproof, kalender, hingga GPS. Desain dari jam tangan sporty ini biasanya akan lebih maskulin dan kokoh digunakan. Untuk warnanya juga akan lebih cocok digunakan di luar yaitu menggunakan warna cerah dan berani, berbeda dengan jam tangan analog yang banyak menggunakan warna monochrome.

 
Jam tangan pintar

Pilihan jenis jam tangan pria terakhir adalah jam tangan pintar atau smart watch. Di atas 2010, trend yang mudah ditemui adalah banyaknya jam tangan pintar yang banyak digunakan. Model jam tangan pintar tersebut mempunyai fitur yang beragam seperti touch screen, dilengkapi dengan aplikasi standar, dan juga bisa untuk mengukur kondisi vital di dalam tubuh. Desain jam tangan pintar juga terlihat simple tetapi tetap elegan, sehingga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari hingga yang formal.

Baca Juga: 5 Item Fashion Bikin Pria Makin Keren

Berbagai jenis jam tangan pria tersebut bisa memberikan kualitas yang terbaik asalkan memilih jam tangan asli. Sehingga pastikan selalu membeli jam tangan yang asli dan dapat diketahui dari box, tampilan, hingga yang paling mudah adalah tempat membelinya. ZALORA merupakan tempat terbaik untuk membeli jam tangan pria dengan kualitas terbaik dan dijamin keasliannya. Di ZALORA menawarkan banyak jam tangan pria ternama seperti G-Shock, Adidas, Puma, Ted Baker, Alexandre Christie, dan lainnya yang 100% original dan garansi.



1 comment:

  1. Wih memang gak mandang cowok secara fisik, tapi cowok yang pakai jam tnagan keren itu kharisma dan pesonanya lebih luar biasa. Nah, keren gak tuh kalau udah ala-ala CEO, baru tahu jenis-jenisnya mantep nih. Terima kasih infonya!

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...