Wednesday, March 15, 2017

5 Item Fashion yang Bikin Laki-laki Makin Keren



Assalamualaikum. Urusan dandan identik dengan wanita. Fashion laki-laki cenderung monoton. Model dan warnanya terbatas. Banyak ibu yang ingin punya anak perempuan, katanya supaya bisa didandani. Eh, tapi jangan salah. Sekarang, fashion laki-laki pun sudah berkembang. Asal berani memakainya, penampilan laki-laki jadi makin keren dan tak biasa.


Penampilan keren laki-laki bisa menunjang performanya dalam beraktivitas. Terutama bila sering bertemu dengan klien. Lelaki pekerja kantoran sering kali terpaku pada model fashion yang monoton, padahal tidak mesti begitu. Asalkan tetap rapi dan sesuai, memilih warna dan model yang sedikit berbeda dari yang biasanya sangat dianjurkan. 

Didukung oleh ragam warna Ben Sherman, ini dia 5 item fashion terkini yang bikin laki-laki makin keren:

Kemeja
Kemeja motif kotak-kotak, polos, atau garis salur mungkin sudah biasa. Apalagi kalau warnanya biru, abu, dan hitam yang memang warna khas laki-laki. Tapi pernah nggak terpikir ada kemeja motif polkadot untuk laki-laki? Eh, ternyata ada juga lho. Kemeja motif polkadot dengan bola-bola warna-warna ini membuat penampilan laki-laki menjadi berbeda tanpa terlihat aneh.



Celana
Model celana skinny yang sedikit menggantung ini membuat lelaki terlihat lebih muda. Gaya celana seperti ini memang banyak dikenakan oleh laki-laki dengan rentang usia 20-30 tahun, tapi bukan tidak mungkin yang di atas itu juga menggunakannya. Celana yang terlihat semi formal ini, ternyata bisa juga dipakai ke kantor, tidak hanya untuk kegiatan yang santai. 



Jaket
Musim hujan memang  lebih enak pakai jaket supaya nggak mudah masuk angin. Walaupun bukan musim hujan, bagi lelaki pekerja kantoran yang banyak bekerja di ruangan ber-AC, terkadang perlu mengenakan jaket terutama bila kondisi tubuh sedang tidak fit. Model jaket dan warnanya kini juga sudah bervariasi. Pilih warna cerah, seperti biru, yang akan membuat lelaki terlihat lebih muda beberapa tahun. 



Sepatu
Sepatu tidak bisa dilepaskan dari fashion. Kehadirannya membuat penampilan bertambah keren. Model sepatu lelaki juga terus bertransformasi, tak hanya pantofel, tapi juga sepatu kanvas yang modelnya menyerupai sepatu olahraga tapi bisa digunakan untuk kegiatan formal. Penampilan lelaki pun terlihat sportif dan enerjik. 



Tas
Lelaki memakai tas warna merah? Apa kata dunia? Lihat dulu model dan warna tas yang satu ini, tak membuat lelaki terlihat feminim. Jika dipadukan dengan keempat item di atas, dapat membuat penampilan lelaki semakin ciamik. Memang membutuhkan keberanian untuk menabrak pakem fashion yang selama ini berlaku, seperti warna merah untuk perempuan dan warna biru untuk lelaki. Sesungguhnya, semua warna itu untuk semua orang.



Nah, ternyata laki-laki juga bisa didandani tanpa terlihat aneh, kan? Dijamin deh, para istri juga pasti senang berjalan di sisi suaminya yang awet muda begini. Tidak hanya suami yang menyukai istri dengan penampilan rapi dan modis, istri pun suka kalau suaminya juga tampil rapi dan modis. 




No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...