Thursday, March 16, 2017

[Properti] Tips Menjual Rumah Bekas

Foto: urbanindo

Seringkali dijumpai kesulitan dalam menjual rumah minimalis bekas, tak lain dan tak bukan adalah faktor sifat pembeli. Pembeli sering kali menaruh kecurigaan terhadap rumah bekas. Apa yang pernah terjadi dalam rumah bekas tersebut merupakan tanda tanya dan misteri yang besar. Sebenarnya ada tips untuk mempermudah proses penjualan bagi anda yang memasang harga pada rumah bekas.


Apa saja tips rumah dijual secara bekas supaya mendapatkan pembeli dalam kurun waktu yang cepat dan singkat? Silakan disimak tulisan di bawah ini:

Memilih Agen Properti Yang Berpengalaman.
Salah satu cara agar kinerja lebih mudah dan maksimal adalah dengan menggunakan jasa agen. Sebab sulit untuk menjual rumah dalam keadaan bekas pada orang lain tanpa bantuan agen. Gunakanlah agen yang terpercaya sekaligus berpengalaman. Sebab agen yang berpengalaman bisa mempercepat proses penjualan rumah bekas Anda.

Renovasi.
Salah satu hal yang menarik sebagai animo calon pembeli adalah kualitas. Meskipun Anda menjual rumah bekas agar lebih terlihat berkualitas sempatkanlah untuk merenovasinya. Retakan bisa diperbaiki, kotoran, debu, dan lumut bisa dihilangkan untuk menambah daya tarik calon pembeli, cat-cat bisa diperbarui dengan warna yang lebih cocok dengan desain dan perpaduan warna di sampingnya agar lebih segar dipandang mata.

Percayakan.
Buatlah calon pembeli yakin terhadap produk Anda. Kepercayaan dan keyakinan merupakan faktor utama dalam proses jual beli.

Ajaklah Berkeliling dan Memperlihatkan Fasilitas yang Ada.
Dalam penjualan rumah bekas, akan sangat sulit apabila calon pembeli tidak tahu fasilitas ataupun keadaan sekitar rumah. Maka dari itu ajaklah calon pembeli untuk berkeliling disekitar rumah dan melihat-lihat fasilitas yang ada di rumah bekas.

Pasang Harga yang Sesuai.
Akan sangat bagus jika harga dan kualitas rumah serta fasilitas yang ada saling berimbang. calon pembeli tidak akan menyepakati apabila harga yang anda pato terlalu mahal, bahkan akan curiga dengan harga yang terlalu rendah, maka dari itu pasanglah dengan harga yang sesuai dengan luas tanah, luas rumah, kualitas rumah, dan fasilitas yang ada didalamnya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...