Thursday, March 16, 2017

[Properti] Rumah Dijual di Surabaya

Foto: urbanindo

Rumah dijual di Surabaya- Sekilas tentang Surabaya, Surabaya merupakan sebuah kota yang terkenal dengan sup ayam sebagai ikon kota yang terletak di Jawa tengah, Indonesia. Saat ini Surabaya merupakan bagian dari kota yang dikelola oleh Kota Surakarta. 


Kota Surabaya terletak antara Yogyakarta dan Solo dan merupakan salah satu kota yang menjadi cikal bakal berdirinya Universitas Gajah Mada. Kota ini masih kental akan nuansa asri pedesaan yang masih terjaga udara sejuknya.

Di kota ini dapat dijumpai beberapa rumah lama khas pedesaan yang memiliki bangunan yang cukup besar dan terawat. Berikut ini salah satu spesifikasi rumah yang ada di Surabaya.

Sebuah rumah kuno tahun 1951 di Surabaya dijual dengan harga 2,5 M dengan luas tanah 2500 meterpersegi. Harga yang cukup tinggi untuk penawaran sebuah rumah kuno dengan perawatan yang rutin dan kondisi masih bagus. 

Dengan luas bangunan 250 meterpersegi dan lebar bagian depan 111 meter membuat halaman rumah ini masih sangat luas. Terdapat garasi yang mua untuk 3 mobil sekaligus.

Bagian dalam rumah ini berisi ruangan kamar tidur 5 unit kamar mandi 2 unit yang dilengkapi dengan bath tub di salah satu kamar mandinya. Selain itu terdapat ruang keluarga yang sangat luas. 

Pada bagian dapur dilengkapi dengan kitchen set. Sumber air di rumah dijual di Surabaya ini bersumber dari PDAM dan sumur. Untuk sertifikat rumah sudah dilengkapi dengan sertifikat hak milik atau SHM.

Tips Beli Rumah KPR Tanpa Uang Muka
Membeli rumah akan dirasa berat bagi sebagian orang karena belum pastinya pendapatan setiap bulan utamanya bagi Anda yang masih baru memulai rumah tangga. Beberapa trik dibawah ini mengenai membeli rumah secara kredit tanpa uang muka dapat menjadi solusi bagi Anda.

Aktif mencari pengembang atau developer yang sedang memberikan promo.
Developer yang sedang mengadakan promo akan memberikan promo berupa angsuran tanpa uang muka. Sehingga hal ini akan menguntungkan bagi Anda melakukan kredit rumah tanpa uang muka.

Menggunakan notaris.
Dapat dilakukan dengan cara membuat perjanjian cicilan rumah tanpa uang muka di depan notaris dengan perjanjian jaminan sertifikat rumah. Jika Anda telah lunas maka sertifikat dari notaris akan diberikan kepada Anda.

Sekian artikel mengenai Rumah dijual di Surabaya semoga bermanfaat bagi Anda.

Info: www.urbanindo.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...