Wednesday, March 9, 2022

Serum Pencerah Wajah untuk Tampil Glowing

Serum pencerah wajah menjadi salah satu andalan untuk tampil glowing. Kulit orang Indonsia pada umumnya berwarna sawo matang, sehinggga sulit untuk memiliki kulit seputih orang Korea. Akan tetapi, bukan tidak mungkin lho memiliki kulit yang tampak lebih cerah jika dirawat dengan baik. Eit, tapi ingat, jangan tergoda dengan produk pemutih kulit yang berbahaya. Bukannya tambah putih, malah jadi gosong karena kandungan mercurinya. 

serum pencerah wajah

 

Itu kenapa tujuan menggunakan serum pencerah wajah ini adalah untuk mencerahkan kulit, bukan memutihkan. Selain menggunakan serum pencerah wajah, kita bisa mencerahkan wajah dengan menghindari hal-hal berikut ini yang membuat kulit jadi kering dan kusam:

Terpapar Sinar Matahari Langsung

Hindari terpapar sinar matahari langsung di atas jam 9 pagi. Jika kita harus beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari, gunakan tabir surya dan peralatan pelindung dari sinar matahari seperti topi dan payung. Sinar matahari dapat meningkatkan produksi hormon melanin yang dapat menggelapkan kulit. 

Malas Mencuci Muka

Jangan malas mencuci muka, sekalipun kita sudah sangat lelah karena beraktivitas. Apalagi kalau beraktivitas di luar ruangan, sudah banyak debu dan kotoran yang menempel di wajah. Cucilah wajah dengan sabun khusus wajah, kalau perlu yang mengandung scrub agar proses pembersihannya lebih sempurna. Bisa juga menggunakan milk cleanser dan toner. 

Kurang Tidur 

Terlalu banyak pekerjaan atau mengalami insomnia membuat jam tidur kita berkurang. Disadari atau tidak, kurang tidur itu bisa menyebabkan kulit wajah menjadi kusam. Jadi hindari begadang dan tidurlah dalam waktu yang cukup yaitu 7-8 jam. 

Jarang Makan Makanan Bergizi 

Kurang makan makanan bergizi bukan karena tidak mampu, tetapi bisa jadi karena gaya hidup zaman sekarang yang lebih menyukai makanan sampah (junk food). Makanan itu mengandung gula, pewarna, pengawet, dan lemak berlebih sehingga kulit pun menjadi kusam. Makanlah makanan bergizi dan alami seperti sayuran dan buah-buahan agar kulit menjadi lebih cerah dan glowing. 

Baca Juga: Tips Mencegah Asam Lambung Datang Kembali

Jarang Olahraga

Olahraga bisa melancarkan peredaran darah, sehingga kulit pun menjadi lebih segar dan cerah. Kalau jarang berolahraga, sudah tentu kulit akan menjadi kusam. Jadi, lakukan olahraga secara rutin ya untuk membantu mencerahkan wajah dari dalam. 

Perawatan dari luar bisa dengan menggunakan serum pencerah wajah. Rekomendasi saya adalah Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask. Saya sudah mencobanya beberapa hari ini dan hasilnya sangat baik. Pond's Triple Glow Serum tersedia dalam bentuk botol dan sachet. 

Untuk mencoba pertama kali, kita bisa membeli yang sachet ukuran 7,5 gram dengan harga hanya Rp 18.000.  Sedangkan Pond's Triple Glow Serum Mask per sachetnya Rp 19.000. Produk ini sudah memiliki logo BPOM dan MUI sehingga aman dan halal untum digunakan.

Pond's Triple Glow Serum

 

Komposisi utamanya yang bermanfaat untuk mencerahkan dan merawat kulit wajah adalah Gluta-Boost-C, bekerja 60x lebih efektif bila dibandingkan dengan vitamin C, Vitamin B3 atau Niacinamide yang berguna untuk mengecilkan pori-pori, dan Hyaluronic Acid Complex untuk melembapkan kulit sampai ke dalam lapisan epidermis. 

Cara pemakaiannya sangatlah mudah. Teteskan serumnya ke telapak tangan sebanyak 1-2 tetes, lalu oleskan secara merata ke seluruh wajah. Sebaiknya digunakan setelah wajah dibersihkan dan dioleskan essence. Setelah itu, kita bisa menggunakan skincare lain seperti pelembab, foundation, dll. 

Triple Glow Serum

 

Gunakan serum pencerah wajah ini pada pagi dan malam hari. Efek setelah digunakan, kulit terasa halus dan lembap. Tidak lengket dan berminyak lho, jadi cocok untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat sekalipun. Efek mencerahkannya baru akan terlihat setelah pemakaian dua minggu. Hasilnya memang tidak instan. Justru itu membuktikan produk ini sangat aman. 

Saya tak merasakan efek sampingnya setelah menggunakannya. Teksturnya berupa gel cair dengan wangi bunga lembut yang tidak menyengat. Tidak ada rasa perih, gatal, dan tidak menyebabkan bruntusan. Tentunya hasil ini bisa berbeda bagi orang lain. Untung saja ada kemasan sachet, sehingga kita bisa mencobanya dulu. Kalau sudah cocok, baru deh bisa beli kemasan botolnya. 

Baca Juga: Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh 

Sedangkan untuk Pond's Triple Glow Serum Mask bisa digunakan seminggu dua kali. Biasanya saya pakai sebelum tidur, sekaligus mengistirahatkan wajah yang lelah. Bersihkan wajah dulu, lalu usapkan toner. Baru kemudian keluarkan sheet masknya dan tempelkan di wajah. Diamkan hingga 15 menit, lepas, dan tepuk-tepuk wajah dengan lembut agar serumnya meresap semua. 

serum pencerah wajah pond's

 

Setelah memakai sheet masknya, kulit wajah terasa segar, lembap, dan lembut sekali. Jangan membersihkan wajah, agar serum tetap berada di dalam wajah. Masker ini berbeda dengan masker bubuk dan peel off yang harus membersihkan wajah setelah mengenakan masker. Sheet mask tidak meninggalkan kotoran apa pun di wajah, sehingga cocok digunakan untuk siapa pun yang menyukai kepraktisan. 

Bagaimana, mudah sekali bukan melakukan perawatan wajah dengan serum pencerah wajah ini? Tidak memakan waktu lama dan hasilnya pun cepat terasa. Dengan Triple Glow Serum, impian wajah cerah pun bisa terwujud.  


1 comment:

  1. Hemm kalau mood udah down gegara masalah apalagi pas PMS gini bawaaannya pengin marah-marah. Dan cuma satu yang bisa ngademin, pake skincare yang juga menyelesaikan masalah kuit itu. Tentunya sama Ponds yang merupakan serum pencerah wajah terbaik.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...