Friday, November 11, 2016

Jaket Militer, Hadiah Keren untuk Suami di Musim Hujan

"Masuk angin nih Mah, tadi kehujanan." Pulang kantor, suami saya langsung mengeluh masuk angin karena kehujanan. Maklum, sudah masuk musim hujan. Saya juga seminggu ini sudah dua kali kehujanan sepulang jemput sekolah anak-anak.


Badan jadi nggak enak. Alhamdulillah, nggak sampai sakit. Kalau sakit kan gawat. Urusan rumah dan anak-anak bisa keteteran. Dipikir-pikir, suami saya sudah lama nggak ke kantor pakai jaket. Padahal dulu dia selalu pakai jaket.

"Di kantor AC-nya dingin banget. Harus pakai jaket nih," kata suami yang berkali-kali sakit flu. Suami pun membeli jaket dan selalu dipakai ke kantor. Entah kenapa dia nggak mau pakai jaket lagi. Jaket itu teronggok di lemari baju. Hasilnya? Masuk angin lagi, deh.

"Kenapa ya? Apa karena jaketnya udah ketinggalan zaman? Atau jaketnya udah nggak enak dipakai? Atau malu karena tiap hari pakai jaket yang sama?" Saya jadi mikir. Ya iyalah, itu jaket satu-satunya dipakai terus, nggak ganti-ganti. Setelah dicuci, dipakai lagi. Idih, nggak gaya amat ya suami saya.

Hm, jadi istri nggak sensitif amat. Musim hujan, jaket suami juga sudah lawas. Mestinya saya bergerak aktif membelikan jaket baru. Tapi yang  model apa? Saya tuh kurang pintar memilih pakaian laki-laki. Atau karena selera saya nggak pernah sesuai dengan selera suami?

Percaya nggak, suami saya nggak pernah cocok dibelikan baju sama saya. Terakhir saya belikan kemeja garis-garis, dia bilang kayak baju gerombolan si berat alias narapidana. Saya takutnya kalau beliin jaket, nanti nggak dipake.

Sampai kemarin saya lihat di lini masa Facebook saya, sedang ramai tren Jaket Militer yang dipakai Song Jong Ki, pemeran Kapten di Drama Korea Descendant od The Sun. Saya sih bukan penggemar drama Korea, tapi sedikit-sedikit ngerti lah.

Saya cari-cari di toko Online yang  jual jaket Militer, modelnya memang cakep-cakep. Model jaketnya, maksudnya. Kayaknya suami saya cocok juga nih pakai jaket itu. Sederhana tapi gagah.

Wah, boleh nih jaketnya buat jadi hadiah ulang tahun suami saya. Soalnya kemarin saya belum kasih hadiah ulang tahun hehe... Saya sering nggak punya ide mau kasih apa. Berhubung sekarang momennya tepat, musim hujan. Jaket Militer ini bisa jadi hadiah keren untuk suami saya.

Eit, tapi supaya cocok dengan selera suami, harus saya suruh dia pilih sendiri model jaketnya. Maklum, seleranya susah. Semoga setelah pakai jaket, masuk anginnya nggak kambuh lagi. 

1 comment:

  1. Cowok kalau pakai jaket ini jadinya kece dan macho ya mba Leyla :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...