Saturday, November 26, 2016

[Unboxing] Kotak Cantik Misterius dari Hermo Indonesia

Assalamualaikum. Hari Kamis kemarin, saya dapat kejutan dari Hermo Indonesia. Seorang Ninja mengirimkan sebuah kotak cantik misterius. Saya nggak sabar membukanya. 


Sebelumnya saya kasih tahu dulu ya. Hermo Indonesia adalah website baru dari Malaysia yang didesain untuk para pecinta produk kecantikan Korea, tidak ada pre order, pengiriman cepat, banyak promo, dan bisa mendapatkan produk yang sulit dicari.

Kecantikan wanita Korea sudah terkenal ke seantero dunia karena pengaruh Hallyu-nya itu. Dari drama dan film Korea, kita terpesona oleh kesempurnaan fisik para bintangnya. Nggak heran kalau banyak yang penasaran produk kecantikan apa yang mereka pakai.


Mau dong kulit semulus Song Hye Kyo? Produk-produk kecantikan yang diklaim berasal dari Korea, sudah banyak dijual di Indonesia. Tapi, yakin itu asli? Saya sih nggak mau pakai produk kecantikan abal-abal. Takut, eui... Bukannya cantik malah rusak. 

Nah, beruntung deh saya berkenalan dengan website Hermo Indonesia ini. Tampilan webnya cantik dan produk-produknya sudah dikategorikan. Jadi kalau mau cari Skin Care, ya kita tinggal klik kategori Skin Care. 

Terus, Mistery Beauty Box ini apa ya? Ini adalah kotak kecantikan misterius yang berisi beberapa produk dengan beberapa pilihan harga.

Belanja seru di Black Friday! Kamu bisa dapatkan produk kecantikan dengan harga lebih murah lho.

Box 1 (Glowing)  IDR 199K (produk senilai IDR 237K)
Box 2 (Diva) IDR 299K (produk senilai IDR 442K)
Box 3 (Party)  IDR 399K (produk senilai IDR 604K)
Box 2 (Queen) IDR 499K (produk senilai IDR 807K)

Klik link ini untuk dapatkan mystery box kamu: http://bit.ly/2fXvvdw.

Nilai produknya melebihi harga yang tercantum lho. Kotak yang saya dapatkan ini harganya Rp 499.000. Mari kita lihat isinya apa saja ya, dan apakah benar harganya lebih dari Rp 499.000?



Masker Lumpur Borghese Fango Active Mud for Face & Body 212 ml
Waaah saya senang banget pakai masker. Soalnya langsung terasa kulit jadi halus. Ini maskernya banyak, ditaruh di wadah kaca yang tebal. Sepertinya bakal lama habisnya. Bisa dipakai untuk wajah dan badan.


Harganya sebelum diskon adalah Rp 364.490, setelah diskon jadi Rp 287.000. Diskonnya banyak juga ya. Untung deh beli ini. Saya nggak sabar mau memakainya. 

The Face Shop Herb Day 365 Cleansing Foam Aloe Vera 170 ml 
Ada lima varian, tapi saya dapat yang Aloe Vera. Harga sebelum diskon Rp 125.000, setelah diskon jadi Rp 110.000. Ini juga ukurannya gedeee... biasanya kan paling gede aja 100 ml, nah ini 170 ml.



Terbuat dari bahan alami lidah buaya, bermanfaat untuk melembutkan dan membersihkan kulit wajah. 

Black Block Charcoal Shoap & Made by Hand Descendants of The Sun Edition 
Sabun unik yang warnanya hitam. Terbuat dari bahan alami dan dibuat dengan tangan. Tidak diuji coba pada binatang. Jadi ini produk alami sekali.


Harga sebelum diskon Rp 165.000, diskon jadi Rp 78.000. Kalau kamu suka nonton drama Korea Descendants of The Sun, pada kemasan sabun ini ada karikatur empat tokoh utamanya. Wuiih....

Self Brow Tattoo Secret Key 
Tenang, ini bukan tato permanen. Ini semacam pensil alis. Saya sendiri nggak bisa lepas dari pensil alis kalau ke mana-mana.


Harga sebelum diskon Rp 105.000 tapi di diskon jadi Rp 85.000. Pengen tau apakah alis saya nantinya bisa se-rapi Song Hye Kyo ya setelah pakai ini.

Setelah melihat paparan harga keseluruhan isi Mystery Beauty Box ini, percaya kan kalau nilainya lebih besar dari harga yang kita bayar? 

Cara pemesanan produk-produk ini tinggal klik www.hermo.co.id, daftar dan kalau berlangganan newsletternya akan langsung mendapatkan voucher senilai Rp 50.000 untuk pembelian Rp 300.000. 

Jangan khawatir, harga-harganya banyak yang bersahabat. Kita juga nggak perlu pre order karena semua barang sudah tersedia dan siap kirim dari Indonesia. Yap, ini kirimnya dari Indonesia karena barang sudah distok di Indonesia.

Biaya kirim sudah tentu seperti biasa kalau alamat di Indonesia. Kemarin kotak cantik misterius saya ini dikirim oleh Ninja Van dan hanya memakan waktu SATU HARI. Jadi nggak perlu lama dong menunggu kedatangan Skin Care kesayangan? 

Setiap produk di dalam kotak ini dibungkus dengan buble wrap, jadi aman dan nggak pecah. Kotaknya dibawa oleh Ninja Van dengan hati-hati. Saat sampai di tangan saya, kotaknya masih cantik.



Saya puas sekali dengan pelayanan Hermo Indonesia ini. Kapan-kapan kalau Skin Carenya sudah habis, nggak perlu repot. Tinggal kunjungan balik ke webnya. Terima kasih, Hermo! 

8 comments:

  1. Wadah maskernya cantik. Saya pun suka maskeran tp kayaknya udah lama nih gak maskeran lagi....

    ReplyDelete
  2. Aku juga lagi nunggu skincare dan kosmetik korea tapi nunggunya lama. Huhu. 2 minggu baru nyampe rumah. Tahu gitu beli di hermo aja. :3

    ReplyDelete
  3. aku pengen belanja di hermo tapi takut pembayarannya susah lol

    beauttbyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Penasaran sama kosmetik Korea, hbs prg korea muyus2 ya, mb

    ReplyDelete
  5. wah jadi peansaran, tapi kayaknya sih kalau kulitku hitam gak bakalan ajdi putih ya kayak bintang korea

    ReplyDelete
  6. Kebayang hasilnya kinyis2 kayak artis korea^^

    ReplyDelete
  7. Packagingnya rapi ya dibungkus bubble wrap satu satu jadi ga khawatir pecah atau rusak dalam perjalanan ya :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...