Friday, December 16, 2016

Elizabeth Helen, Lipstik Buatan Arab Saudi yang Tahan Lama

Assalamualaikum. Minggu lalu tanggal 10 Desember 2016, jam 1 siang, saya menghadiri undangan dari Elizabeth Helen dan Blogger Perempuan di gerai Watsons Kota Kasablanka. Ada acara Meet & Greet bersama Cinta Laura sebagai Brand Ambassador merk lipstik dari Arab Saudi ini.


Acara dimulai sekitar jam 13.30. Gerai Watsons sudah penuh pengunjung karena Cinta Laura juga sudah datang. Pastinya banyak yang mau foto bersama Cinta Laura. Apalagi ada lomba fotonya di Instagram berhadiah uang tunai @Rp 250.000 untuk 3 pemenang. 


Pengunjung juga bisa mencoba lipstik Elizabeth Helen yang memiliki 37 warna! Wow, banyak banget ya. Ada promonya pula. Lipstik yang biasanya dijual seharga 40 ribuan per buah ini, pada kesempatan hari itu dijual hanya Rp 100.000/3 buah. 


Para pengunjung juga tidak menyiakan kesempatan untuk membeli lipstiknya, karena bisa jadi tiket untuk foto bersama Cinta Laura. Eh, ada demo make up juga dari perias Elizabeth Helen. Blogger yang jadi modelnya si Uni Dzalika. Pangling lihat wajahnya setelah dirias.
Uni Dzalika yang sudah dimakeup

Setiap blogger yang datang mendapatkan goodiebag tiga lipstik Elizabeth Helen, Eye Liner, dan Maskara. Ada juga parfum dan voucher belanja di Watsons. Wuih, puas banget belanja di Watsons karena sedang ada banyak promo. 

Di akhir acara, terpilihlah tiga pemenang lomba foto selfie memakai lipstik Elizabeth Helen dan semuanya diborong oleh anggota Blogger Perempuan. Kalau doorprizenya, handphone Asus, rekan media yang beruntung. 

Di rumah, saya coba memakai lipstik Elizabeth Helen buatan perusahaan kosmetik dari Arab Saudi yang berlokasi di Jeddah, Mahmood Saeed. Diimpor ke Indonesia oleh PT. Gautama Indah Perkasa, Jl. Peradise Timur Raya F21/51, Sunter Agung,Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Lipstik ini mengandung bahan-bahan yang halal dan terdaftar di BPOM dengan nomor NA42141302877. Selain pilihan warnanya yang banyak banget, saya kaget lho sesampainya di rumah, setelah mandi dan cuci muka, lipstiknya masih nempel di bibir saya!
Mencoba Lipstik Elizabeth Helen di Watsons

Saya dapat tiga warna, yaitu nomor 11 (merah kecokelatan), 15 (nude, merah bibir), dan 5 (merah). Yang sudah saya coba nomor 5 dan 15. Sejujurnya saya lebih suka warna yang terang seperti nomor 11 dan 5. 

Kemasan lipstiknya sangat cantik, perpaduan hijau dan kuning emas. Perhatikan logo hologram emas di pojok kanan atas ada tulisan Original. 

Saat dioleskan ke bibir, terasa ringan dan halus. Bibir juga nggak kering, malah lembab terus. Saya pakai saat mau sarapan, setelah makan bubur ayam dan tiga gelas jus buah, lipstiknya masih awet. Nggak berubah sama sekali dari pertama dipakai.

Elizabeth Helen No. 5 setelah sarapan masih awet

Saya perhatikan gelas untuk minumnya, lipstiknya sama sekali nggak menempel di gelas. Wow banget deh. Baru kali ini saya menemukan lipstik Matte yang tahan lama. Jadi kalau sedang bepergian, nggak perlu memulas bibir lagi dengan lipstik setelah makan-makan. Dijamin kalau pakai Elizabeth Helen ini, lipstiknya masih awet. 

Selain tiga buah lipstik, saya juga mendapatkan Maskara dan Eyeliner Elizabeth Helen. Kemasannya juga cantik, persis seperti yang saya idam-idamkan. Maskara dan eyelinernya juga diklaim awet dan tahan lama walaupun terkena air. 

Maskara dan Eye Liner


Whoaaa.. Alhamdulillah banget mendapatkan semua itu di dalam kantong goodiebag saya.  Anda bisa membeli lipstik Elizabeth Helen di gerai Watsons yang ada di mall-mall besar di kota Anda. Terima kasih, Elizabeth Helen dan Blogger Perempuan!

20 comments:

  1. Kalo ada label halal kayak gitu jadi gak ragu untuk membelinya, sukses terus mbak...... Salam dari Lamongan

    ReplyDelete
  2. Nggak perlu jauh-jauh beli lipstick Elizabeth Helen ke Arab, thanks for sharing, mak!

    ReplyDelete
  3. Lama lama aku pingin pakai lipstik merah kek yg dipakai mbak Leylaa..hehe

    ReplyDelete
  4. Wiiiih aku mau! Mau yang merah! :'D

    ReplyDelete
  5. Waaa aku pecinta lipstik mb Ley, tapi baru denger ini sih Elizabeth Hellen. Kalau murah mah pengin aku hahaha tapi di sini watson ga ada sih. Btw lipstik yg habis sarapan bagus

    ReplyDelete
  6. Bagus ya Mba kalau lembab terus, baru tau brand ini :D

    ReplyDelete
  7. Jadi kepengen nyoba lipsticknya deh mba

    ReplyDelete
  8. Melihat mba pakaian lipstiknya jadi kepingin nyoba, kode biar si bagi hahahhaah

    ReplyDelete
  9. Ngeliat mak Leyla pakai lipstik aku jadi pengen nyoba... eh, maksudku buat istriku :)

    ReplyDelete
  10. Mbaaak, ulas semua warna dong Mbak. :)

    ReplyDelete
  11. Salam kenal mba..tulisan menarik dan bermanfaat...mohong dukungan dengan bertandang dan sediit berkomentar pada tulisan saya ini http://charlesemanueld.blogspot.co.id/2017/02/proyek-sejuta-rumah-dalam-genggaman.html

    ReplyDelete
  12. Belum pernah Coba lipstik Ini.. cantik warnanya ya mbaa.. aku sukaa.. Hahaa

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  13. Ini kayanya yang aku baru liat di guardian kemaren deh.... tau gitu dibeli aja cucok sih warnanya..

    beautysugarbykhhrnisa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  14. Mbak ya ampuuun udah lama ngincer lipstick ini mesti nyari di Jogja ini semoga dapaattt.... Btw, harganya kalo di Jogja bisa lebih murah gak ya hahaha #emakirits

    ReplyDelete
  15. meramaikan pasar kosmetik halal ya. sip deh. tapi kapan ya aku dandan?

    ReplyDelete
  16. Warnanya memang cetar membahana, mba :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...