Sunday, January 15, 2017

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturizer



Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturizer. Assalamualaikum. Liburan sudah usai, tapi masih ada sisa liburan yang ingin saya ceritakan nih. Masih sama seperti tahun-tahun lalu, liburan keluarga kami hanya ke Bandung dan Garut. Berbeda dengan di tempat tinggal kami di Depok, udara di Bandung dan Garut lebih dingin. Perubahan yang paling terasa adalah kulit. Kulit kami jadi kering sekali. Kalau tidak memakai pelembab, pasti terasa perih, bersisik, bahkan bisa sampai mengelupas. 


Untungnya, liburan kemarin saya membawa Redwin Sorbolene Moisturizer. Pelembab tubuh yang dapat digunakan untuk seluruh keluarga. Bukan hanya saya yang dapat menggunakannya, tetapi juga anak-anak dan suami. Jadi praktis sekali dibawa berlibur. Cukup membawa satu lotion, sudah bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Apalagi produk yang satu ini produk sorbolene nomor satu di Australia. Apa sih sorbolene itu?


Sorbolene adalah pelembab yang tidak mengandung pewarna, pengawet, dan pewangi sehingga aman digunakan untuk kulit yang sensitif sekalipun dan tentu saja baik untuk kesehatan kulit. Pelembab tubuh yang kita gunakan itu tentunya akan terserap ke dalam kulit dan darah. Bisa dibayangkan bagaimana jika pelembab yang kita gunakan itu mengandung bahan-bahan berbahaya yang akan menyebabkan penyakit kanker? 

Jadi, sebenarnya kita tidak membutuhkan pewarna, pengawet, dan pewangi pada pelembab tubuh yang kita gunakan karena sifat mereka hanya tambahan. Sayangnya, kandungan yang sifatnya tambahan itu banyak terdapat pada produk pelembab tubuh lainnya. Yang kita butuhkan dari sebuah produk pelembab tubuh hanyalah fungsi utamanya, yaitu melembabkan. Terutama bila kita memiliki kulit yang kering dan berada di daerah dengan udara dingin. 


Pelembab tubuh dengan sorbolene sangat efektif melembabkan kulit yang kering karena bekerja di permukaan kulit dan mengandung gliserin yang dapat menyerap dan mengikat cairan sehingga menjaga kulit agar tetap lembab. Gliserin juga dapat membersihkan kotoran dan kulit mati jika digunakan sebagai pembersih wajah. Hanya produk-produk kecantikan yang berkualitas saja (dengan harga yang cukup mahal) yang mengandung gliserin. 

Bisa dimaklumi jika Redwin Sorbolene Moisturizer membrandol harga yang cukup mahal.  Redwin mengandung 10% plant derived glycerine. Redwin Sorbolene Moiturizer juga mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk merawat kulit. Untuk ukuran 100 gram seperti yang saya miliki, harganya Rp 85.000 sebelum diskon. Untuk menyiasatinya, manfaatkan penawaran diskon dari beberapa toko yang menjualnya. Diskonnya antara 20% sampai 50%. Lumayan, kan? 

Apa lagi yang membuat Redwin Sorbolene Moisturizer menjadi produk pelembab tubuh untuk kulit yang melembutkan dan menyehatkan? Redwin bebas paraben. Sebagian besar produk kosmetik mengandung paraben. Paraben adalah pengawet yang digunakan pada produk kosmetik untuk mencegah munculnya bakteri, jamur, dan mikroba lain. Berkumpulnya paraben di dalam tubuh kita dapat merangsang pertumbuhan sel kanker dan mengganggu kesuburan. Ibu hamil pun sebaiknya menghindari produk yang mengandung paraben karena berbahaya untuk janin di dalam kandungan.

Di Uni Eropa, penggunaan paraben pada produk kosmetik sudah dilarang. Cara untuk menghindari produk kosmetik yang mengandung paraben adalah dengan memilih produk yang menuliskan "No Paraben" atau "Paraben Free" pada kemasannya. Atau perhatikan informasi kandungan produk tersebut yang terdapat di belakang kemasan. Jika mengandung paraben, sebaiknya tidak digunakan. Walaupun jumlahnya sedikit, jika paraben ini ternyata ada pada semua produk kosmetik yang kita pakai dari mulai sabun, sampo, pelembab tubuh, sampai make up, bisa dibayangkan berapa banyak paraben yang mengendap di dalam tubuh kita. 

Kemasan
Redwin Sorbolene Moisturizer yang saya gunakan adalah yang berukuran 100 gram dengan tutup flip top yang kuat dan mudah digunakan. Keuntungan menggunakan tutup flip top ini, kita bisa menakar pemakaiannya sehingga tidak berlebihan. Keluarkan sedikit saja dan usapkan ke kulit yang kering. Lotionnya juga aman dari kontaminasi udara dan debu. 


Menggunakan bahan plastik yang kuat, sehingga tidak bocor ataupun pecah. Ringan dibawa ke mana saja, terutama untuk liburan keluarga di mana kita harus membawa banyak barang. Tidak makan tempat, bisa diselipkan di bagian tas. Saya membawa Redwin ke mana saja, baik itu pada saat berenang dan berjalan-jalan menyusuri Kota Bandung dan Garut.

Kegunaan
Saya menggunakan Redwin Sorbolene Moisturizer untuk seluruh keluarga. Untuk saya sendiri, saya pakai sebagai pelembab tubuh. Redwin juga bisa dipakai untuk membersihkan make up, walaupun saya tidak menggunakannya sebagai pembersih make up. Tetapi saya sudah membuktikannya dengan mengoleskan lipstik ke punggung tangan, kemudian dibersihkan dengan Redwin. Terbukti lipstiknya bisa hilang. 

Untuk anak-anak, Redwin sangat aman dan tidak menyebabkan alergi. Kebetulan, anak bungsu saya, Salim, sedang mengalami gangguan kulit. Pada bagian sikunya seperti ada jamur berbintik-bintik dan kasar. Saya coba pakaikan Redwin selama beberapa hari, dan jamurnya berkurang. 


Pada beberapa kesempatan bila bepergian jauh, saya memakaikan popok sekali pakai karena khawatir dia tidak bisa menahan buang air kecil. Masalahnya, Salim itu tidak tahan memakai popok sekali pakai karena gatal dan panas. Saya oleskan Redwin ke area yang akan dipakaikan popok. Alhasil, seharian dia bisa tahan memakai popok karena tidak merasa gatal dan panas. Jadi, Redwin juga bisa digunakan di area selangkangan bayi sebelum dipakaikan popok sekali pakai. 

Sedangkan untuk suami, Redwin bisa dipakai sebagai krim sebelum bercukur untuk mencegah iritasi akibat pisau cukur. Benar-benar manfaat yang komplit dalam satu produk. Jadi tidak perlu beli krim-krim lain, kan. Cukup beli satu saja.

Ulasan
Tidak seperti produk pelembab tubuh lainnya, Redwin Sorbolene Moisturizer memang tidak menguarkan bau wangi  yang menyengat, seperti wangi ekstrak bunga atau buah yang biasanya ada pada produk pelembab tubuh lain. Pada awal pertama menciumnya, wanginya seperti obat-obatan. Lama-lama wanginya natural dan cepat hilang setelah diusapkan ke kulit. 

Cairannya berwarna putih kental sehingga kita tidak khawatir mengeluarkannya secara berlebihan. Pemakaiannya juga cukup sedikit saja, karena langsung menyebar saat dioleskan ke tubuh. Pada awalnya terasa lengket, tapi tidak lama kemudian sudah terserap ke kulit sehingga tidak meninggalkan rasa lengket melainkan lembab.


Setelah beberapa hari digunakan, terasa manfaatnya. Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturizer. Informasi lebih lengkap mengenai produk ini, bisa langsung ke https://www.facebook.com/RedwinIndonesia/.

Lihat juga video YouTube saya di sini:


17 comments:

  1. Aku suka banget juga pakai moituriser ini :D

    ReplyDelete
  2. Saya pernah pakai ini memang kurang wangi tapi bagus untuk kulit.

    ReplyDelete
  3. Penasaran pengen langsung nyoba nih mba

    ReplyDelete
  4. Belum nyobain untuk yang make up remover dan cukuran kumis 😀

    ReplyDelete
  5. Wah bisa direkomendasikan nih buat keponakanku yang kadang suka ruam popok.

    ReplyDelete
  6. Saya juga cocok nih mbak pake Redwin Sorbolene ini, enak satu produk bisa buat seluruh keluarga ya

    ReplyDelete
  7. sukanya produk ini karena tdk mengandung zat2 berbahaya yg lagi marak di pasaran

    ReplyDelete
  8. saya dan anak saya juga pakai Mbaa, dan memang khasiatnya itu nyata terasa di kulit kami :)

    ReplyDelete
  9. Iya enak banget Redwin buat dibawa ke mana-mana. Gampang nempilnya hihi

    ReplyDelete
  10. Ini andalan banget buat melembabkan kulit yang sering di ruangan ber-AC.

    ReplyDelete
  11. Maaaak, infografisnya di large dong mak ukurannya, biar bisa langsung dibaca tanpa di klik. Heheheheee. Redwin ini sepertinya emang oke banget ya untuh digunakan sehari-hari. Jadi pengen cobain jugaaa. Makasi sharingnya ya maaaak

    ReplyDelete
  12. cocok untuk semua anggota keluarga ya mba..jd bisa berhemat ibunya

    ReplyDelete
  13. Kulit sehat, itu yang penting ya, apalagi usa terus merambat naik, hahaha

    ReplyDelete
  14. Gara-gara rame di IG jadi pengen coba,aku suka banget pake prodak yang bikin kulit lemvab,halus

    ReplyDelete
  15. untuk kulit laki2 cocok tdk ya mbak

    ReplyDelete
  16. aku mau coba ahhh .. biar kulit ku nggak kasar :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...