Wednesday, February 22, 2017

SenZues LUMI BRIGHT, untuk Kulit Lembut dan Cerah


Assalamualaikum. "Duh, ini tangan item banget ya gara-gara naik motor," saya memandang punggung tangan yang warnanya lebih hitam daripada area kulit saya yang lain. Suami bilang, ya itu efek dari naik motor nggak pakai sarung tangan. Memang, saya malas pakai sarung tangan. Apalagi sarung tangannya hilang terus dimainin anak-anak. Saya sudah pakai body lotion, tapi sepertinya kurang berefek ya.


Sekitar dua minggu lalu, saya mendapatkan kiriman SenZues LUMI BRIGHT ukuran 60 ml yang bisa dibawa bepergian. Luar biasanya, produk ini disegel plastik pada seluruh kemasannya. Jadi nggak bisa tuh dicoba-coba di toko. Kita juga nggak khawatir isinya berkurang gara-gara sudah dicoba orang. Sebagai produk impor dari Malaysia, penjelasan di belakang kemasannya masih menggunakan bahasa Inggris. Klaimnya: 

LUMIBRIGHT knows that the key to luminous and flawless skin is to control the formation of skin pigmentation. LUMIBRIGHT contains the ative extracct of brown algae from the Atlantic Ocean that brightens and normalises your uneven skin tone. Infused with bioReGeNe+, LUMIBRIGHT is truly what your skin needs. 


Jadi, intinya, produk ini mengandung formula untuk mengontrol pembentukan warna kulit. Dengan kandungan ekstrak aktif dari ganggang cokelat yang berasal dari Samudera Atlantik, akan mencerahkan dan menormalkan warna kulit yang nggak rata. Seperti punggung tangan saya itu. SenZues LUMIBRIGHT dengan bioReGeNe+, juga mengandung tiga formula penting yang berasal dari tumbuhan (Matatabi, Green & Red Algae, dan Glasswort), bermanfaat sebagai pelembab, pelembut, dan anti oksidan untuk kulit. 


Di bagian depan kemasan ada hologram yang bertuliskan "Clinically Proven, Formulated in France." Produk ini sudah teruji di Perancis dan digunakan oleh wanita usia 20 sampai 40 tahun, mendukung aktivitas luar ruangan yang sering terpapar matahari. Nah, berhubung saya ini sering banget motoran, alias naik motor pas siang bolong, jadi tepat deh pakai lotion ini. 

Kemasan 60 ml sangat pas dibawa ke mana-mana, bisa dimasukin ke dalam tas yang kecil sekalipun. Produk ini juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Dengan tutup flip top, praktis dan hemat dalam pemakaian. Nggak perlu takut luber ke mana-mana. Saya bisa hangout with Senzues, kapan pun dan di mana pun. 



Lotionnya berwarna putih susu dan kental. Saat dioleskan ke kulit, langsung terserap tanpa meninggalkan rasa lengket.  Wanginya natural, nggak berlebihan. Jadi nggak bakal saingan dengan parfum yang kita pakai. Positifnya lagi, produk ini juga bebas paraben. Paraben adalah pengawet untuk produk kosmetik yang mencegah produk menjadi berjamur. Faktanya, Paraben dapat menyebabkan kanker, gangguan kesuburan, dan berbahaya untuk ibu hamil dan menyusui. 


Uni Eropa sudah melarang penggunaan paraben dalam produk kosmetik. Sayangnya, masih ada produk perawatan tubuh yang mengandung paraben. Jadi pintar-pintar kita saja deh memilih produk perawatan tubuh yang bebas paraben, salah satunya SenZues LUMIBRIGHT ini. 

Setelah penggunaan dua minggu, kulit terasa lebih lembut dan halus. Untuk proses pencerahan, belum kelihatan ya karena memang baru dipakainya sih. Tapi setidaknya saya sudah melakukan pencegahan dengan SenZues LUMIBRIGHT, supaya punggung tangan saya nggak makin hitam karena naik motor nggak pakai sarung tangan. 

Oya, produk ini baru bisa dibeli secara online, untuk ukuran 60 ml ini harganya kurang lebih Rp 158.000. Harganya memang premium, setara dengan kualitasnya. Informasi lebih lanjut mengenai pembelian produk ini, bisa langsung cuss ke media sosialnya:

Instagram: @senzues_id
Line: @senzues_id
Whatsapp: +62811911127
Facebook: https://www.facebook.com/SenzuesId



22 comments:

  1. Harga memang nggak membohongi kualitas. Jadi pengen coba juga biar kulitku tambah lembut

    ReplyDelete
  2. Iya sih, tangan dan kakiku hitam. Tapi cuma di telapak aja. :(

    ReplyDelete
  3. klo jilbaban emang biasanya tangan sama buka belang ya..

    ReplyDelete
  4. Aku nih, kulitnya belang. Kudu nyoba ini kali, ya...

    ReplyDelete
  5. Wah, jadi penasaran nih pengen mencoba langsung. Apalagi hasilny aterbukti ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasilnya belum terbukti karena baru dua mingguan.

      Delete
  6. Buat kulit pria cocok gak mba ? Untuk suami yang kerja dilapangan,,, biar bisa melindungi telapaknya...

    ReplyDelete
  7. Permasalahan kita sama Mbak, tangan gak pernah kukasih sarung, males ribet..hehee. Ya uwislah pasrah, kalau lebih menghitam. Tapi Mbak Leyla sudah gak khawatir ya, ada Senzues lumi bright

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum...salam kenal :)
    Wah artikel ini bermanfaat sekali, pas sekali dgn aku yg sedang mencari body lotion utk menghilangkan belang dan kusam kulit trutama bag dengkul/sikut. Harganya fantastis tpi kalau memang hasilnya bagus worth to buy and try ya. Makasih sharing artikelnya :)

    Kindly visit my Blog www.savitrihutapea.com

    Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam. Terima kasih kunjungannya ya.

      Delete
  9. Sama aja aku berarti mslhnya kulit punggung tangan beda warna dg yg lain,,, noted mba klo cocok dan aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mutie, mungkin karena naik motor juga ya.

      Delete
  10. Kalo dilihat dari harganya sih lumayan yah.. Tapi kalau hasilnya bagus yah ga papa yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mak Lubena. Yang penting pula aman dipakainya, gak mengandung Paraben.

      Delete
  11. Pantesan aja dijual onlen, blm nemu ini produk di toko kosmetik manapun

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...