Monday, July 10, 2017

Purbasari Manjakani Whitening: Karena Suami Manja, Kunci Rumah Tangga Bahagia


Purbasari Manjakani Whitening

“Suamiku manja banget. Makan aja harus diambilin.”

Pernah mendengar curhatan semacam itu? Saya pernah. Dulu saat saya dan teman-teman seangkatan baru saja menikah. Kami masih belum mengerti dengan sikap suami yang manja. Hal-hal sepele saja harus dilayani istri. Makan harus diambilkan, minum harus dituangkan, kaus kaki harus dipakaikan, pulang kantor harus dipijiti, mandi minta dimandikan (ehem, ini sih karena masih pengantin baru), bahkan pakai baju saja tidak bisa sendiri.


“Mah, pakein dong bajuku. Biar kayak yang di sinetron-sinetron…,” kata suami saya. Awalnya, jengkel bukan main. Lebay? Masa pakai baju aja harus dipakaikan seperti anak kecil. Setelah lama berumah tangga, saya baru tahu. Suami minta dilayani bukan karena bersikap sebagai bos, tapi hanya ingin bermanja-manjaan dengan istrinya.

Setelah lama menikah, suami kembali ke semasa lajang karena istrinya lebih sibuk mengurusi keperluan anak-anak. Suami pun melakukan semuanya sendiri. Mandi sendiri, pakai baju sendiri, ambil makan sendiri, bahkan masak sendiri. Sesekali suami membantu mengurus anak-anak. Eit, tapi….tapi kadang-kadang suami minta dilayani juga saat istrinya senggang, seperti minta diambilkan makan. Bukan karena tangannya sedang keseleo atau kakinya pegal, jadi tak bisa jalan ke dapur. Suami hanya ingin sesekali dimanjakan dan diperhatikan oleh istri yang sebagian besar waktunya sudah tersita oleh anak-anak. 
  
Memanjakan suami dengan hal-hal kecil seperti itu bukanlah beban, tetapi tanda cinta. Saya belajar untuk tidak menjadikan hubungan suami istri layaknya bos dan bawahan sehingga segala sesuatunya harus dihitung-hitung. Saya belajar melakukan kewajiban sebagai istri berlandaskan rasa cinta dan ikhlas. Maka, insya Allah balasannya juga lebih indah. Suami pun melakukan kewajibannya sebagai suami tanpa menghitung-hitung apa yang sudah dilakukan istrinya. Alhamdulillah, hubungan suami-istri berlandaskan rasa cinta dan ikhlas karena Allah itu bisa menguatkan pernikahan kami sampai hari ini.

Nanti kalau suami sudah tidak mau manja-manjaan lagi ke kita, baru tahu deh rasanya. Sekarang ini saya sudah merasakan tidak enaknya diselingkuhi, padahal cuma sama handphone. Bangun tidur, yang dicari handphone. Handphone lupa dibawa, sepanjang jalan dipikiri dan disesali. Lah kalau istrinya yang ketinggalan, dia cuek. Saat di rumah pun, hanya handphone yang menyita perhatiannya. Bagaimana kalau selingkuhnya dengan perempuan lain atau dipoligami? 
  
Purbasari Manjakani Whitening

Tahu tidak, saat kita merasa kesal karena suami manja banget minta dilayani terus, di tempat lain ada perempuan-perempuan yang bahkan tidak bisa memanjakan suaminya. Karena apa? Karena suaminya lebih memilih bobo dan dimanjakan oleh istri muda. Pulang ke istri tua hanya seminggu sekali atau sebulan sekali. Keperluan istri muda didahulukan daripada keperluan istri tua. Bukan hanya sakit di hati tapi juga di kantong.

Berbahagialah saat suami masih membutuhkan kita. Minta dimasakkan karena lidahnya hanya cocok dengan masakan istri. Coba kalau lidahnya lebih cocok dengan masakan perempuan lain yang jadi istri mudanya. Minta dipijiti setiap malam setelah berdiri berjam-jam di kereta. Coba kalau minta dipijitinya oleh perempuan lain. Bisa tak pulang-pulang seperti Bang Thoyib. Eit, apa ini berarti hidup tidak adil buat seorang istri karena harus memanjakan suami? Ya tidak dong.

Hubungan suami istri itu harus seimbang. Istri memanjakan suami, suami juga memanjakan istri. Alhamdulillah, dengan menjadi satu-satunya istri dari suami saya, semua perhatian suami hanya diberikan kepada saya. Kalau mau minta apa-apa juga enak, tidak usah dibagi-bagi dengan perempuan lain. Saya juga tidak harus berbagi waktu dengan istri lain. Surga dunia, deh.

Walaupun tidak langsung dikabulkan, tapi suami berusaha memenuhi kebutuhan istrinya selama masih mampu. Istri yang belum pernah dipoligami, pasti belum tahu perihnya. Saya memang belum pernah dipoligami, tapi bergaul dengan beberapa istri yang dipoligami. Saya sudah kenyang mendengarkan curhatan mereka. Perihnya? Jangan ditanya. Lebih baik melakukan hal-hal sepele seperti mengambilkan minum dan memijiti suami, daripada tidak ada yang diambilkan minum dan dipijiti. Rumah sepi, tempat tidur kosong.

Jadi, selagi dikasih kesempatan untuk memanjakan suami, kenapa tidak? Berikut resep rahasia yang saya lakukan untuk memanjakan suami yang sekarang sudah tidak jadi rahasia lagi karena ditulis di sini hehehe…. Karena suami manja, kunci rumah tangga bahagia.

Memperhatikan Kesehatan dan Kebersihan Mulut
Komunikasi adalah hal yang paling penting dalam hubungan suami istri agar masing-masing saling mengerti keinginan dan kebutuhan pasangannya. Komunikasi yang paling utama itu ya saling berhadapan. Berbincang santai di mana saja dan kapan saja. Tidak perlu menunggu senggang. Begitu suami sampai di rumah setelah pulang dari kantor, istri harus menyediakan waktu untuk suami.

Saat berbincang dalam jarak dekat itu tentu akan mencium bau mulut masing-masing. Jangan sampai tercium bau tak sedap dari mulut kita. Sikat gigi secara teratur 3x sehari dan gunakan penyegar mulut kalau pergi. Jika ada masalah dengan gigi dan mulut, periksakan ke dokter gigi. Kurangi memakan makanan yang mengundang bau tak sedap, seperti petai dan jengkol, walaupun kita menyukainya.

Menjaga Tubuh dari Bau Tak Sedap
Selain menghindari bau mulut, kita juga harus menghindar dari bau tubuh yang tak sedap. Mandi secara teratur, sesekali bersihkan tubuh dengan lulur mandi agar kotoran-kotoran tubuh dapat hilang dengan tuntas. Setelah mandi, gunakan wangi-wangian yang disukai oleh suami. Hindari atau kurangi makanan yang dapat merangsang tubuh untuk mengeluarkan bau tak sedap.

Berhias dan Berdandan untuk Suami
Berhias dan berdandan tak hanya di luar rumah karena akan bertemu dengan orang banyak. Justru yang paling utama adalah berhias untuk suami. Kenakan pakaian yang pantas di depan suami, walaupun itu daster. Apalagi kalau suami sudah memprotes daster kita yang bolong, segera ganti. Jangan karena rasanya adem semilir-semilir terkena angin, lalu kita enggan meninggalkan si bolong. Beli lagi saja daster yang baru dan tidak bolong. Lagipula, daster bolong itu pasti warnanya juga sudah kusam.

Rambut harus disisir dan dirapikan, kenakan bedak dan lipstik tipis-tipis. Bahkan, sunah Rasulullah SAW, para muslimah sebaiknya juga mengenakan celak mata (eyeliner) dan pacar kuku (mewarnai kuku). Wajah harus bersih dari kesan berminyak, sunahnya dengan berwudhu. Kalau sekarang bisa dibantu dengan mengenakan pembersih muka. Rambut juga boleh diwarnai selama bukan warna yang sama dengan warna rambut asli.

Memperhatikan Kebutuhan Suami
Melakukan hal-hal kecil seperti membukakan pintu saat suami pulang kantor dan menyajikan senyum terindah, menyiapkan makanan dan minumannya, merapikan tempat tidur agar suami nyaman saat berbaring, menyiapkan pakaian kerjanya, memasak makanan yang disukainya, sampai memakaikan kaus kaki itu ternyata merupakan hal-hal yang disenangi oleh suami meskipun dia bisa mengerjakannya sendiri. Tak harus setiap hari melakukannya untuk suami, tetapi lakukanlah dengan sering.

Suami akan menjadi bergantung kepada istrinya dan pasti merasa kehilangan kalau tidak ada istrinya. Jadi, perhatian suami tidak akan sempat diberikan kepada perempuan lain. Jangan gengsi melakukan semua itu. Kuncinya adalah cinta dan ikhlas. Tak perlu berhitung. Lakukan saja. Yakin deh, jika terbiasa melakukan semua itu, kelak suami akan merindukannya saat istri sedang tidak ada.

Menjaga Kesehatan dan Kebersihan Organ Kewanitaan
Yang tak kalah penting dari hubungan suami istri ya hubungan suami istri itu sendiri, alias hubungan intim. Justru hubungan seksual itu adalah kebutuhan suami yang paling utama yang harus dipenuhi oleh istri. Jangan abaikan keinginan suami yang meminta ditemani istrinya di tempat tidur. Pengabaian akan membuat suami mencari tempat pelarian.

Lakukan perawatan area kewanitaan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan area kewanitaan. Kita harus mengetahui cara merawat area kewanitaan yang benar. Selain rutin menjaga kebersihan celana dalam, saya juga menggunakan Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening. Saya sudah merasakan dampak positif setelah mengenakan Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening dalam menjaga area kewanitaan

Purbasari Manjakani Whitening

Purbasari Manjakani Whitening dapat mencerahkan area lebih cepat karena mengandung 4 natural whitening extract yaitu Bearberry, Mulberry, Lemon, dan Licorice. Area kewanitaan itu umumnya berwarna kehitaman dan mengganggu mata karena kita pastinya tampil polos di hadapan suami saat di tempat tidur. Setelah memakainya sekitar dua mingguan, saya melihat ada perubahan warna menjadi lebih cerah. Jadi, manfaatnya untuk mencerahkan area kewanitaan itu sudah mulai terbukti.

Saya menggunakan Purbasari Manjakani Whitening 2x sehari pada saat mandi. Kandungan Deo Action Formula, yaitu Tegodeo, Ekstrak Sirih, dan Ekstrak Manjakani mengurangi bau tak sedap secara maksimal. Manjakani adalah tanaman yang disebut juga Pohon Oak. Tumbuh di negara Arab, China, Iran, India, Brunei, dan Malaysia. Sudah lama digunakan untuk merawat organ intim wanita dan obat keputihan.
  
Ekstrak Manjakani di dalam Purbasari Manjakani Whitening juga memberikan rasa kesat dan rapat pada area kewanitaan. Pada suami, efeknya lebih terasa. Daun Manjakani mengandung zat tannin yang dapat merapatkan selaput dan dinding vagina sehingga memberikan cengkeraman lebih kuat pada organ intim suami. Jadi ini rahasia agar Miss V tetap kesat.

Saya memakai Purbasari Manjakani Whitening setiap hari? Yup, setiap hari, karena Purbasari Manjakani Whitening baik digunakan setiap hari. Purbasari Manjakani Whitening telah lolos Dermatologically Tested dan memiliki pH yang sesuai dengan area kewanitaan sehingga menjaga pH area kewanitaan. Setiap bagian tubuh kita memiliki pH yang berbeda, jadi produk pembersihnya juga harus berbeda. PH untuk area kewanitaan adalah 3,5-4,5. Purbasari Manjakani mengandung pH 3,5 yang cocok dengan pH area kewanitaan. 

Purbasari Manjakani Whitening

PH area kewanitaan cenderung asam, sedangkan sabun biasa cenderung basa. Kalau hanya memakai sabun biasa, maka akan terjadi ketidakseimbangan pH yang menyebabkan bau tak sedap, lembab dan tidak nyaman, cairan berlebih, dan area kewanitaan berwarna lebih gelap.

Cara memakai Purbasari Manjakani Whitening:
Tuangkan ke telapak tangan.
Campur dengan sedikit air dan basuh ke bagian luar area kewanitaan.
Bilas dengan air bersih dan keringkan seperti biasa.
Gunakan 2x sehari.

Harganya paling ekonomis di antara semua sabun sirih. Bisa dibeli secara online di Blibli, Lazada, Elevenia, Tokopedia, Qoo10, Bukalapak, dan Shopee. Di Tokopedia.com harganya untuk ukuran 125 ml adalah Rp 13.000. Harga di toko lain bisa berbeda. Sedangkan di toko offline, saya menemukannya di Carrefour. Informasi lebih lanjut mengenai Purbasari Manjakani Whitening, langsung kunjungi saja www.purbasari.com.

Jadi, tidak susah kan membuat suami makin manja?  Karena ada #PurbasariMakinManja #PurbasariManjakani.

Purbasari Manjakani Whitening

33 comments:

  1. Awww so swiiitttt mba~ Aku belum pernah coba sih.. Jadi ingin coba ngelihat ph nya aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejauh ini hasilnya bagus di saya mbak.

      Delete
  2. Suamiku juga manja, mba. Kalau makan minta disuapin. Hahhaa
    Tapi sering juga lakukan sendiri, jadinya aku yang dimanja. #Eaaa. Hehhee
    Asik nih pakai Purbasari ini biar suami makin manja :)

    ReplyDelete
  3. Meskipun ane belum nikah, berarti ane sudah ada sedikit gambaran mengenai kehidupan pernikahan

    ReplyDelete
  4. Wah...jangan pengen cepet nikah kalau lihat pasangan suami istri yang hubungannya harmonis. Tapi sayanganya belum ada jodohny..#CurhatDikitYaMbak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya doakan semoga cepet dapat jodoh yaa

      Delete
  5. Hahaha.. Iya juga ya. Dulu baru2 nikah baju kerja sudah ready siap pakai. Sekarang begitu punya anak 3. Baju milih sendiri dan siapin sendiri.

    Untungnya masih manja minta dibuatin kopi, disambut dengan pelukan dan sapaan. Kalau ga disambut plg ngambek. Xixixi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kopinya enak & gak ada tandingannya, pasti.

      Delete
  6. Kalo ak sebaliknya mba, ak yang pengen dimanja-manja mulu hihihi pengen coba purbasari manjakaninya biar tambah PD..

    ReplyDelete
  7. Kalo ak sebaliknya mba, ak yang pengen dimanja-manja mulu hihihi pengen coba purbasari manjakaninya biar tambah PD..

    ReplyDelete
  8. Mpo Harus belajar sama mba nih. Rahasia awet rumah tangga. Langgeng trus sampai maut memisahkan ya.

    ReplyDelete
  9. aih judulnya.. unch unch manja. hihihi :P makasih infonya mbak. rukun2 bahagia selalu ya dgn suami

    ReplyDelete
  10. Bukan cuma kita ya Mba istri2 yang pengen dimanja, suami juga pengen. Intinya seimbang lahh.

    Nah, ternyata pakai purbasari toch, rahasia yg bikin tambah langgeng. Happy always ya Mbaa..

    ReplyDelete
  11. So Sweetnya mbak. semoga langgeng ya mbak

    ReplyDelete
  12. Ihiiiir tampil polos, aduh aku bacanya malu2 gimana gitu :D

    ReplyDelete
  13. maksudku gini mbak,yg diatas salah ketik : Wah...jadi pengen cepet nikah kalau lihat pasangan suami istri yang hubungannya harmonis. Tapi sayanganya belum ada jodohny..#CurhatDikitYaMbak hehehe

    ReplyDelete
  14. wihhhh .... sakinah selalu mbak beserta suami, amin

    ReplyDelete
  15. Aaah langsung kepingin memanjakan suami ntar begiti pulang ... Ulala

    ReplyDelete
  16. Ahahahaaa..aku ngakak nih Ela bagian daster bolong. Eh bener banget, kupikir emang nyaman ya sama daster kesayangan. Tapi kyknya kurang memperhatikan suami nih klo egois pake daster rombeng gini yak. Kudu segera beralih ke yg lebih baru dan bikin suami makin klepek2 abis ini ;)

    ReplyDelete
  17. ecieee... bikin iri deh kemesraannya. mau coba tipsnya juga ah :)

    ReplyDelete
  18. adegan foto sama suaminya kok bikin mupeng para jomblo :p

    ReplyDelete
  19. Di Alfamart atau Indomaret nggak ada ya mbak? Mau coba ��

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Wah.. Penting nih. Saya save buat istri ya, Mbak. Siapa tahu bisa manjain saya juga. Haha

    Salam hangat dari Bondowoso.

    ReplyDelete
  22. Makin mesra dan manja aja nih.. kompak terus ya mba

    ReplyDelete
  23. Wajib di praktekin nih.. aku simpan dulu buat istriku.. biar aku makin manja :v

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...