Monday, January 3, 2011

Promo Novel Pilihlah Aku Jadi Istrimu


Sinopsis

Siapa yang akan dipilih Rama untuk menjadi istrinya?
Jihan, seorang muslimah yang memenuhi seluruh kriteria istri idaman; cantik, salihah, cerdas, anak orang kaya, dan dari keturunan baik-baik?  Seorang guru mengaji yang sangat dicintai oleh muslimah-muslimah binaannya dan anak-anak TPA tempatnya mengajar.                                                                                 
Ayna, seorang muslimah yang teguh memegang prinsip, berpembawaaan kuat, dan bersahaja? Terlahir dari keluarga miskin, tetapi mampu melanjutkan kuliah di kota besar dengan biaya sendiri.
Mayla, seorang muslimah aktivis demontrasi mahasiswa yang sangat cerdas, bersemangat, terbuka, dan kuat, tapi tidak percaya pada cinta? Berjiwa seni, ketua kelompok teater di kampus, dan memiliki hobi yang sama dengan Rama, membaca buku-buku sastra.
Atau, Safiyya, muslimah tingkat satu yang periang dan menyenangkan, layaknya gadis yang baru lulus SMA?  Seorang mantan vokalis band yang sangat gaul dan menyambi kerja sebagai penyiar radio di kampusnya.
Rama benar-benar tidak sengaja ketika menyodorkan proposal menikah kepada keempat muslimah itu. Sebenarnya hanya satu muslimah yang benar-benar memenuhi kriterianya, yaitu Jihan, gadis yang sedang bingung memikirkan rencana perjodohan yang telah disusun oleh orang tuanya.  Sayangnya, Jihan tidak segera memberi jawaban atas pinangannya.
Namun, Rama  juga bersimpati terhadap penderitaan Ayna, yang didesak menikah oleh orang tuanya karena ibunya divonis kanker.  Ibunya ingin Ayna segera menikah, sebelum ibunya meninggal dunia.   Rama ingin menjadi pahlawan yang menyelamatkan kehidupan Ayna.
Dan entah mengapa, Rama juga jatuh hati kepada semangat dan keberanian Mayla, yang tidak pernah absen dari demonstrasi mahasiswa? Rama tertantang untuk menaklukkan hati Mayla, yang tidak tertarik untuk jatuh cinta kepada lelaki mana pun.
Hmmm… rupanya sikap periang Safiyya yang ABG, alias Akhwat Baru Ghiroh, juga memancing minat Rama untuk mendekatinya.   
Rama pun terbelit masalah ketika keempat muslimah itu menerima proposal menikahnya.
Siapa yang harus ia pilih menjadi istrinya?
Novel yang mengupas lika-liku cinta di antara ikhwan-akhwat aktivis dakwah kampus….
Novel yang mengajak kita kembali bertanya ke dalam hati; apa sesungguhnya niat kita ketika hendak menikah….
Siapa bilang aktivis dakwah kampus yang senantiasa menjaga hati, menundukkan pandangan, dan menjaga pergaulan, tidak pernah jatuh cinta? Ikhwan akhwat juga manusia, punya hati, punya rasa. Bagaimana jika mereka jatuh cinta? Solusinya adalah menikah. Begitu juga Rama, ikhwan aktivis dakwah kampus yang jatuh cinta kepada empat  orang akhwat. Lalu, bagaimana jika keempatnya menerima proposal menikahnya?
Baca novel ini sekarang juga, karena ini bukan kisah cinta biasa. 

Harga Rp 44.000 + Ongkos Kirim (Pulau Jawa Rp 10.000, Luar Jawa Rp 15.000).
Novel ini hanya dijual online, melalui facebook Penerbit Leutika Prio. Cara pemesanan, add FB Leutika Prio, dan pesan melalui inboxnya.
Selamat membaca!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...