Wednesday, August 21, 2013

Posting Cerita Bersambung di Blogdetik

Ikut tantangan 30 Hari Non Stop Ngeblog dari Blogdetik, pastilah akan mendapatkan banyak masalah. Diantaranya sudah tentu kendala IDE. Ya, kan gak tiap hari bisa dapat ide yang ciamik, ya tho? Lah ini 30 hari??? Padahal, belakangan ini saja saya ngeblog karena ikut lomba, jadi temanya sudah dilentukan. Nah, di tantangan ngeblog 30 hari ngeblog ini kan gak ada temanya. Mau nulis apa, ya??


Untunglah, jenis tulisan tak dibatasi. Boleh posting fiksi juga. Dan alhamdulillah, saya punya banyak stok naskah yang belum dipublikasikan dan jumlah halamannya hanya 50-an. Tadinya mau direvisi, tapi naskahnya terlalu banyak, belum sempat direvisi semua. Jadi, saya pilih satu yang diposting secara bersambung di blogdetik. Mau baca cerbung online ini? Baru dua kali diposting, kan ceritanya bersambung hehehe..... 

Ceritanya tentang seorang penulis novel dan skenario (untung bukan blogger :D), Anggia Diandra,  yang sudah mengalami titik jenuh dalam karir. Rumah tangganya juga tidak mulus dan harus bercerai. Anggia mencoba bunuh diri, tetapi dihentikan oleh  Reda, yang kemudian menjadi sahabatnya. Setelah kejadian itu, justru Anggia menemukan orang-orang di sekitarnya mati satu per satu, dan sebelum mereka mati, Anggia melihat seseorang yang mengikuti mereka. Apakah orang itu yang membunuh? Tapi mengapa hanya Anggia yang bisa melihat orang itu? 

Penasaran gak? :D

http://leylaimtichanah.blogdetik.com/2013/08/19/cerbung-semu-1/


http://leylaimtichanah.blogdetik.com/2013/08/20/cerbung-semu-2/ 

9 comments:

  1. saya nggak jadi ikutan mbak, karena tiap sabtu minggu pasti nggak bisa OL, jadinya ya nggak bisa memaksakan untuk ikutan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga sebenarnya Sabtu Minggu tuh sering pergi, Mas Imam, kemarin Minggu hampir gak posting. Tapi dipaksain, bisa juga hehe...

      Delete
  2. mbk,mohon mf lahir batin ya... :D
    untungnya materi bebas jadi bener2 bebaslah mbk ya hehe

    ReplyDelete
  3. menarik juga idenya, Mbak. 30 hari diisi dg cerbung :)

    ReplyDelete
  4. Wah, emang yang namanya novelis, adaaaa aja idenya nih. Mengisi 30 artikel dengan cerbung, itu bener2 ide jitu, Mbak Leyla! Sukses yaaa. :)

    ReplyDelete
  5. salam kenal mbak,,
    mampir di lapak ane http://foseha.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...